alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Panduan Ekspor Tanpa Modal Hanya Dari Laptop
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558232b2c3cb172b258b4569/panduan-ekspor-tanpa-modal-hanya-dari-laptop

Panduan Ekspor Tanpa Modal Hanya Dari Laptop

Assalamualaikum, Langsung

Kegiatan ekspor impor (perdagangan) sejatinya sudah dilakukan sejak zaman dahulu nenek moyang kita sudah melakukan kegiatan serupa seperti ekspor impor.

Namun cukup disayangkan sekarang khususnya bagi pemula dalam berbisnis yang mau menjadi Eksportir, Ekspor & Impor malah dipersulit. Kita harus punya NPWP (Nomer Pokok Wajib Pajak), SIUP (Surat Ijin Susah Perdagangan), SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha),TDP (Tanda Daftar Perdagangan), Dll. Ribet Bukan.

Tapi Sekarang Ada Solusinya, Anda Bisa Ekspor Barang Lewat LAYAR KOMPUTER anda.

Video Panduan Ekspor Tanpa Modal
Panduan Ekspor Tanpa Modal Hanya Dari Laptop


Tahu gak sih klo produk di Indonesia tuh yang harganya Rp 250.000 hingga Rp 350.000 bisa kita jual dengan harga Rp 900.000 bahkan Rp 1 juta lebih di negara tetangga ?

Profitnya Besar Kan. Tentu saja! Jangan salah sangka ya. Emang harga di luar negeri apalagi negara tetangga seperti malaysia sangat menghargai produk-produk yang berkualitas. Jadi harga segitu mah masih wajar dan normal di sana.

Panduan Ekspor Tanpa Modal Hanya Dari Laptop

Panduan Ekspor Tanpa Modal Hanya Dari Laptop



Apa aja sih yang ada di panduan video ekspor online :

1. Video Pengenalan

Video ini akan memberikan sebuah perkenalan dan mengapa potensi berjualan di luar negeri khususnya malaysia bagus potensinya

2. Video Menentukan Produk

Nah, kita kan bingung mau jualan apa. Di video ini akan kasih langkah-langkah bagaimana memilih produk yang bagus

3. Video Riset Market

Udah punya produk masa bingung gimana cara jualannya. Di video ini akan saya bahas tentang riset marketnya, segmennya.

4. Action Total

Gak usah berlama-lama. Video ini akan menunjukkan bagaimana buat lapaknya, dan masang foto serta nyaplok si calon konsumen. Di video ini juga saya akan tunjukin cara pembayaran konsumen dari malaysia dan jasa pengirimannya.

5. Video Bonus

Tau gak sih, Om Dede Alhamdulillah Punya CS dari malaysia – yang bahkan BELUM PERNAH KETEMU sama sekali. Di video ini akan kasih tau caranya supaya kamu bisa dapet karyawan dari negara lain dan saya ngegajinya hampir 9jt per bulan tanpa ngurangin profit kamu hehehe…

6. Ebook Study Kasus

Ebook ini sedikit mengulas studi kasus Om Dede berjualan Mukena ke Malaysia dimana saya kulakan di harga Rp 200 ribuan dan bisa dijual di Malay seharga Rp 700rb hingga Rp 900rb. Kamu bisa dapat inspirasi di studi kasus ini.

Jangan khawatir untuk mempelajari Video ini . InsyaAllah semua bisa. Jangan fokus ke teknik tapi ke strategi ya.

InsyaAllah investasi kamu tidak akan mubazir. Video panduan Ekspor Online ini bisa kamu dapatkan hanya dengan investasi terjangkau. Belajar Bisnis online insyaAllah bukan lagi hal yang sulit.

Cek & Beli Disini :
goo.gl/5qGSU4

Panduan Ekspor Tanpa Modal Hanya Dari Laptop



Diubah oleh azamdzulfikar11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di