alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hosting Stuff /
[Share] 9 TIPS PENTING MEMILIH PENYEDIA JASA WEB HOSTING
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5581898f1ee5dfe6628b456a/share-9-tips-penting-memilih-penyedia-jasa-web-hosting

[Share] 9 TIPS PENTING MEMILIH PENYEDIA JASA WEB HOSTING

Quote:


Spoiler for sumur:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kalo ane lihat kualitas sama harganya gan. soalnya secara di kantong pelajar harga hosting ngga murah juga emoticon-Big Grin
nah bener banget tuh gan.
dalam pilih hosting emang harus jeli dan teliti.
atau coba deh iseng2 create ticket pas udah nggak jam kerja, dibalesnya lama atau lama banget ? buat nge test supportnya emoticon-Big Grin
sebelum pilih bisa juga wawancarai live chatnya dulu hehehehe
gw setuju ama yg no 2..
kalo yg handle owner nya sendiri yg paham IT pasti joss..
kalo owner nya cuma tukang suruh2 ya ini yg perlu di perhatikan.hehe
Quote:


bener gan, Cs dan supportnya juga mesti di tes
Quote:


masak ada yg ownernya ikutan chating gan.. pasti pake karyawan lah gan
Quote:


percaya atau ga..
kalo gw sih gw sendiri yg chatting..
emoticon-Smilie
Kalo agan pengennya fokus ke bisnis, harusnya harga udah ga jadi masalah loh :P
Yang penting kan semua urusan teknis diurusin ama si provider emoticon-Big Grin

Kalo dari riset ane, komponen penentu harga murah atau mahal tuh paling besar adalah kecepatan respon pelayanan. Percuma support bagus & pinter kalo balesnya sehari setelah tiket dikirim emoticon-Najis (S)
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


emoticon-Jempol yup betul gan..
Punya bisnis Hosting ya gan..
Quote:


iya ane ada bos emoticon-Smilie
yang nomer 1 yang utama gan. emoticon-Big Grin

Setuju

Quote:


Yg paling utama itu pelayanan costumer nya, tiket masa gak di proses 1x24 jam wkwk yg jelas pelayanan no 1 mau dlm masa promosi gratis atau pun tdk. Mentang2 gratis gak diurusin costumer nya haha
Yap nomor satu kalau menurut saya kualitas hosting itu sendiri, no 2 pelayanan costumer. Utk yg nomor 2 bisa jadi ujung tombak juga tuh, jangan sampai balas tiket aja lebih dr 1x24 jam, walaupun dlm masa promosi gratis misal nya mentang2 gratis costumer kirim tiket balas nya lebih dr 1x24 jam wahh kacau,
Quote:


Ya sapa tau kan emang supportnya jago, tapi orangnya males emoticon-Ngakak (S)
Bener tuh, bayar ga bayar ya tetep harus diurusin. Cuman kadang prioritas bisa beda loh emoticon-Embarrassment
Quote:


iya sih...
ga bole pandang bulu.. client itu emas emoticon-Big Grin
Quote:


Yukk..
Kalo buat kami di beon.co.id, Client itu TEMAN gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Yang butuh didengerin saat curhat, yang butuh dibantu kalo lagi butuh, yang butuh ditenangin kalo lagi galau, yang butuh dibantu biar sukses emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

wah org beon toh emoticon-Big Grin
met kenal om..emoticon-Big Grin hehe

client emang harus dilayani..tar kalo dia suka kan merembet ke lain2.hehe
Diubah oleh natanetwork
Quote:


Iye gan emoticon-Embarrassment
Salam kenal juga omvroh! emoticon-Big Grin

Bener, sangat bener itu, xixixixi.
Never Judge The Book From How Much It Worth.
Pengalaman berbicara, perusahaan besar ga selalu belinya besar kalo di bisnis hosting emoticon-Hammer (S)

setuju mas gan.... yang terpenting memang harus selalu bisa ngertiin klien.
handle dengan selembut²nja.
seperti layaknya melayani suami sendiri.

kerna sebenernya (pada umumnya) tarif hosting (juga domain) dah otomatis include bantuan teknis penuh kapanpun diinginkan sepanjang masa kontrak yg dah mreka lunasi.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di