alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
I'll Always Love You Forever...
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557f15e0582b2e55068b456c/ill-always-love-you-forever

I'll Always Love You Forever...

I'll Always Love You Forever...


halo gan sist perkenalan dulu yah sebut saja nama saya yura (bukan nama sebenernya emoticon-Peace) sebenernya saya ngaskus udah dari tahun 2011 emoticon-Big Grin cuma saya baru lirik forum ini beberapa minggu belakangan ini karena salah satu mantan saya sering maen kesini buat baca" atau posting di didi emoticon-Malu (S)
saya pake seken id soalnya kata temen saya bahaya kalo pake ID asli bisa malu kaya temen saya yg ditrace sama orang" nggak bertanggung jawab emoticon-Cape d... (S) sampe satu persatu temennya di PM-in emoticon-Gila

sebenernya awalnya saya ragu mau cerita disini krn konon katanya kaskuser disini keponya pada kelewatan (katanya emoticon-Peace) sampe temen saya ada tuh yg TS di forum ini jadi depresi karena ditrace kebangetan sama orang" entah darimana emoticon-Cape d... (S)
padahal fans atau apalahnya tuh banyak emoticon-Hammer

ada yg bilang dia fiktiflah ada yg bilang dia inilah itulah emoticon-Cape d... (S) saking keponya kali yah emoticon-Bingung (S)

oke skip emoticon-Big Grin

disini saya mau cerita ttg masa lalu saya bersama seorang pria yg spesial bgt dihidup saya, sebut saja namanya dwi
dia terlahir sbg orang yg garang kalo menurut saya nggak pernah saya liat dia senyum tapi paling bisa bikin saya meleleh karena perlakuannya emoticon-Malu (S)

cekidot ya gan emoticon-Ngacir


INDEKS :

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
Diubah oleh: cumakamuh
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3

1

Spoiler for 1:
wah konon katanya disini kepo kepo emoticon-EEK!
serius itu sist serius?

oke ane mau mejeng di pejwan dulu akh emoticon-Big Grin
Numpang buka lapak ya sis,saya gak kepo kok sis

2

Spoiler for 2:
Quote:


katanya sih begitu emoticon-Embarrassment makanya saya pake seken akun emoticon-Embarrassment

Quote:


silahkan emoticon-shakehand saya mah apa atuh sampe dikepoin gitu emoticon-Big Grin
Quote:

akun seken apa clon sist?
haha salam kenal ya sist.
ane ga suka kepo RL orang tenang aja ;p

3

Spoiler for 3:
Quote:


seken akun sama aja sama clon kan? emoticon-Bingung (S)
salam kenal juga ya emoticon-shakehand
mudah"an aja nggak emoticon-Big Grin
Quote:

tulisannya beda sist emoticon-Hammer (S)
aamiin sist
ane bantu emoticon-Rate 5 Star cerita ente sist emoticon-Cool
Wah hebat baru jadian langsung putus,ditunggu updatenya sis,jangan kentang yak emoticon-Malu

4

Spoiler for 4:
Quote:

iya sih emoticon-Ngakak (S)
makasih ya emoticon-shakehand

Quote:

kentang kenapa gan? emoticon-Bingung (S)

5

Spoiler for 5:
Diubah oleh cumakamuh

6

Spoiler for 6:



7

Spoiler for 7:
Diubah oleh cumakamuh
Abis kepoin postingan bang lushen, ane malah nyangkut disini emoticon-Hammer

7 cerita di page pertamaa emoticon-Belo
Kedokteran gigi emoticon-Belo teman seperjuangan emoticon-Belo
Tapi kayaknya cerita ini lebih fokus ke kehidupannya daripada perkuliahan emoticon-Hammer

Ga semua orang disini suka kepo lho. emoticon-Embarrassment
Ane kadang suka kepo, kepoin postingan doang, nyari sub-forum lain yg mungkin bisa bikin ane tertarik emoticon-Ngakak (S)

Monggo dilanjutkan ceritanya emoticon-Big Grin
Usahakan se-kentang mungkin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dari judulnya aja udah ketauan emoticon-Malu (S)
mau lanjut dulu ya emoticon-Ngacir

8

Spoiler for 8:

9

Spoiler for 9:
Diubah oleh cumakamuh
Malah melakukan itu lagi emoticon-Ngakak (S)
Namanya juga pengantin baru emoticon-Embarrassment

Apdetnya banyak banget sist emoticon-Belo
Ini beneran mau diapdet tiap hari? emoticon-Belo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di