alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibantai Vietnam 0-5, Timnas U-23 Gagal Sabet Perunggu
4.7 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557e85db5c7798fc3f8b4567/dibantai-vietnam-0-5-timnas-u-23-gagal-sabet-perunggu

Dibantai Vietnam 0-5, Timnas U-23 Gagal Sabet Perunggu

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 40
anjirr,kalah 5-0 lagi emoticon-Matabelo, kirain ane becandaan emoticon-Ngakak
Quote:


tenang gan, masih banyak prestasi yg akan ditorehkan sang maestro. kan posisi sbg coach ga bakal diganti, Aji kan bukan indra sjafri, begitu menurut pendapat bung iwel yg akan diamini oleh LNMM
Wkwkwkwkwk....

Masih untung Vietkong baek cuma bikin 5 gol. Coba ditampol 10 gol. apa ngga keleyengan tuh Ji....
menpora fanboy will coming emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Yups, benar sekali.

Tapi kejadian ini makin menguatkan pendapat ane.
Lebih baik dikucilkan FIFA daripada selalu dapat malu jika ikut turnamen FIFA
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pelatih berprestasi sekelas Aji Santoso haram hukumnya klo dipecat gan emoticon-Mad
mungkin doi blm ganteng maksimal
emoticon-Ngakak (S)
pelatih indonesia lebih baik melatih beruang sirkus aja emoticon-Cendol (S)
Yg lebih parah lgi bola berbahaya malah d mainkn di depan gawang klo ini d bilang tiki taka mka ini adalah tiki-taka ter-bodoh sepanjang masa,,,,,, lanjutkan aji sentosa emoticon-Marah
pelatihnya masih aman posisi gan? dibantai berkali2.. emoticon-Cape d... (S)
udh kalahnya beruntun skor na malu2 in lagi...
Aji 5antos0 sebaiknya latih timnas spanyol biar sekali2 kalah 5-0..haa..
pelatih muka tembok dipiara
waktu Singapura kalah 1-0 sama Indonesia juga pelatihnya langsung mengundurkan diri. Ajinomoto ini juga harusnya tau diri donk emoticon-Betty (S)
Aji Santoso the legend strike again
hidup lah indonesia raya emoticon-I Love Indonesia
horeee... juara 4, dpt medali plastik emoticon-Hammer2
Olahraga yg sebenarnya gak cocok dimainkan sama orang indonesia, kalo orang timnya full orang2 dari indonesia timur sih ane percaya bisa bicara banyak, tapi kalo tim isinya kebanyakan pemain2 yg dari kecil makan tahu tempe di daerah asalnya ya loyo lah.. HAHAHAHAHA

sampe Katy Pery nyanyi dangdut indonesia cuma gini gini aja bolanya. 😅😅😃😃😄
Quote:

pemainnya pada ganteng maximal si Aji Santoso malam Bodok Maximalemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sejarah sepak bola indonesia memang lucu….emoticon-Ngakak (S)
Halaman 8 dari 40


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di