alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibantai Vietnam 0-5, Timnas U-23 Gagal Sabet Perunggu
4.7 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557e85db5c7798fc3f8b4567/dibantai-vietnam-0-5-timnas-u-23-gagal-sabet-perunggu

Dibantai Vietnam 0-5, Timnas U-23 Gagal Sabet Perunggu

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 40
gagal lagi yah emoticon-Belo

m a l u emoticon-Cape d... (S)
sampah
Dibantai lagi.. emoticon-Frown
mungkin mengangkat piala kayu masih bisa gan....
coba beliin piala di pasar tanah abang sono gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
In Aji Santoso we TRASH....!! Pelatih terbaik Indonesia beneerr
emoticon-Recommended Seller
Prestasiiii pak jokow..

Hebattttttt
nyesel liat tv td maen nya gak semangat gak ada rasa... emoticon-Malu
Tenang walau gagal nyabet mendali prunggu Indonesia tetap dapet mendali, Mendali besi...
Sekarang boleh kalah,,besok harus menang...tetap optimis emoticon-Matabelo
mental tempe emoticon-Cool
Pelatihnya goblok gak bisa milih pemain emoticon-Najis
Makan tuh kekalahan 5-0 emoticon-Ngakak

Akhirnya indonesia gg perlu buang" anggaran buat hal sia - sia ini .. Terima kasih fifa emoticon-Malu
Quote:


Hahaha
jangan gitu gan, setidaknya mereka udah berjuang, tidak belajar lagi caranya untuk ubah stategi biar menang
masih ada taun depan kok kakak
Haduuuh susah klo go international, belom levelnya..
Semakin lama kok semakin suram..
Target gak sah muluk2 dlu,cukup juara bola plastik tingkat RT dlu aja deh buat 17an besok...
#pray for u23
padahal PSSI udah di bekukan, kok masih kalah ya gan ?emoticon-Bingung
PSSI nya rusak ya mainya juga ikut rusak...

mantap yah
serba 5-0 emoticon-DP
Sungguh TERLALU kau Bang Aji !!!
Lbh baik kau latih saja anak SSB,
jgn kau latih Timnas Ku,yang kau
bikin malu !!!
Timnas akan menang pada waktunya emoticon-Ngacir2
Quote:


ane juga bingung indonesia kenapa bisa di bantai lagi ya? emoticon-Bingung
Halaman 11 dari 40


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di