alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Korban Anak Perwira TNI AU] Polisi Pastikan Segera Ungkap Pembunuh Akseyna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557dcf06620881fe5f8b456d/korban-anak-perwira-tni-au-polisi-pastikan-segera-ungkap-pembunuh-akseyna

[Korban Anak Perwira TNI AU] Polisi Pastikan Segera Ungkap Pembunuh Akseyna

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 28
Quote:


Sebelah mipa, dari farmasi dong emoticon-Big Grin
Knp jd nyinggung-nyinggung FIB hadeh emoticon-Cape d... (S)
. Justru lingkungan FIB terbuka bgt, dari awal jg udh mengkondisikan mhs agar saling toleran thdp sesama. Intinya potensi kejadian kyk gini bisa terjadi dimana aja kok gan.

sdh lah gan, kasus internal UI, jgn sampai di blow up lg, sy pribadi kasian sama almarhum. Toh, berdasarkan release resmi dari jurusan yg bersangkutan jg sprti itu kan.
Biar penegak hukum yg bekerja, kita ga perlu menduga atau berasumsi terlalu jauh. Apalagi sampe td ada yg bahas soal lab sbg ruangan yang bisa diakses semua civitas. Ga gitu juga lah..
yang penting segera terungkaplaj kasus demi kasus di indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ada anak UI akhirnya emoticon-Smilie

yang ane tebelin : korban dicariin ama dosen PA-nya karena gak pernah nongol, trus dosen PA-nya minta bantuan Jibril (teman korban yg juga dosen PA yg sama) buat nyari kabar korban. Ini ane tahunya dari timeline dosen PA-nya

ya kalo kondisi lingkungan di fakultas korban gak ada yang aneh, malah bikin ane penasaran, sebesar apa kesalahan korban ampe dibunuh?

Quote:


Sebenernya motif ane cuma bikin thread ini adalah adanya ketidakberesan SOP polisi di Indonesia dalam menangani kasus sejenis, kan kasus angeline juga mirip. Keterangan polisi antara polres, polda ampe mabes bisa beda-beda. Gak ada niatan buat ngejelekin civitas akademika UI kok, kalau bisa malah ada anak UI yang bantu bongkar kasus ini ane malah seneng.
Quote:


Nah, sudah pernah di berita kok Polisi diminta ahli lainnya untuk membantu di kasus ini. cuma progressnya kaya apa ya kita gak tau. Semoga aja Polisi bisa lebih cepat bertindak (bukan memutuskan yaaa gaan)

Quote:


jangan sensi fakultas gan, dan kita pengen banget kasus ini selesai terang benderang apa adanya, dan ada penjelasan yang masuk akan disetiap akhir kasusnya nanti. karna kita kasian dengan keluarga korban makanya kita punya perhatian tersendiri dengan kasus ini.

soal ruangan lab, gak semua civitas bisa masuk. Lah kan ada yg namanya akademik, klo itu ruangan gak ada jadwal terus tetiba ada orang didalamnya biasanya orang kebersihannya nanyain, atau lapor ke akademik. Klo di fakultas ane sih gitu. Gak sembarang orang juga bs akses.

semoga kasus ini cepat selesai, kita doakan buat korbannya saja, dan jika memang benar ada pelakunya segera tertangkap.
nah .. ane suka ngikutin yang ini nih.. moga bisa selesai.. walaupun mungkin tidak cepat emoticon-Hammer (S)
sepatu sobek bagian belakang? ane juga mikir kek gt. mikir aja tapi, gak ngapa ngapain

Maaf gan, ane gak ada maksud menyinggung fakultas lain, cuma mau memberi poin kalau lingkungan kampus almarhum relatif tenang. Maaf ya kalau ada salah salah kata.

Kejadian begini emang bisa terjadi dimana aja, di kampus sekelas MIT juga pernah terjadi kasus penembakan. Balik ke pribadi masing2 sih, dan semoga ngga ada generalisasi kampus UI kampus nggak aman.

Semoga keluarga almarhum diberi ketabahan.
Untuk masalah pelaku ane asas praduga tak bersalah saja, kita tunggu kabar pihak yang berwenang
Sorry gan, ane cuma menduga aja keadaan ruangan yang sepi disana ada dimana aja, sorry kalo ane salah sebut 'lab'. Ane gak bermaksud apa2, ane hanya heran gimana caranya sembunyikan tubuh korban sebelum dibawa ke danau. Jika kejadiannya di siang hari, pasti butuh effort buat cari tempat dan pasti ada mahasiswa yang lihat.
Maaf ya gan...

hmmmmm

Ini analisi ngawur gw haha.
Doi kan pinter anak olimpiade bisa juga doi nemuin sesuatu dibidang biologi sains yg ada hub sama hak paten.
Ada pihak yg ga seneng doi nemuin hak paten itu. Makanya dihabisin nyawa doi buat hak paten tsb.

Hak paten : jaminan lu tajir gan hahah

Menduga sih skenario besar didalemnya nih bisa pihak kmpus atau rival atau siapapun dah.


Hampir mirip sama kasus david di sg yg dibunuh soalnya david nemuin hak paten .

Dari tadi ane baca analisa2 sepuh yg ada di trit ini kayanya semua menjuru ke jibril dan teman2 dktnya ACE,seperti penjaga kos,dosen pembimbing.
Kalo menurut ane,mungkin juga orang dekat papanya,mungkin juga papanya ada kasus apa gitu yg tidak diinginkan oleh seseorang,papanya perwira TNI loh,pasti tau informasi2 penting negara ini dan juga ini pembunuhan berencana yang rapih sekali kalo menurut ane,pembunuh nya. Pasti udah profesional.bukan amatiran seperti mahasiswa/mahasiswi.mungkin rencana pertama pembunuhnya ingin membuat ini seolah2 bunuh diri biasa,eh karena suatu hal,jadi kebongkar,dan dia pasti ada plan b dong,nah mungkin plan b dia adalah dengan membuat seolah2 pembunuhnya adalah teman dekatnya ACE sendiri yaitu jibril dan di buat seolah2 pembunuhnya adalah orang2 di UI,nah aman dong neh pembunuh kalo yg di curigain cuma orang2 sekitar ACE doang,bukan sekitar PAPAnya ACE.
Sekian dan terima kasih...
Quote:


nah kasus david ane juga ngikutin tuh cuman udah lupa gimana lanjutannya, apa masih sampe "korban bunuh diri" ?
kalo ngeliat prestasi Ace, mungkin aja sih motif hak paten, tapi ace masih semester 2, beda ama david kalo gak salah udah tahap tugas akhir, dan hak paten itu ada hubnya dengan tugas akhir david

Quote:


Papanya Ace dosen gan di AAU, mengajar masalah manajemen pertahanan. Sensitif juga sih ngeliat background ilmu yang ia kuasai. Tapi dari keterangan papanya Ace, keluarga besar Ace gak ada masalah dengan orang kok, baik di kampus maupun lingkungan.

Pembunuh profesional ya, siapa kira-kira menurut agan yang punya kemampuan seperti itu?
semoga pelaku nya segera terungkap... emoticon-Turut Berduka
ada yang main bata ke ane, pelaku mungkin? emoticon-Takut (S)

Quote:


orang ui pinter juga ye bisa ngerancang kasus begini
Quote:


kalo gitu, menurut ane harusnya pelaku menunjukkan 'eksistensi' dirinya deh, bahwa dia ada, dan dia bisa ngelakuin apapun yg dia mau biar jd 'peringatan'. Kalo menghilangkan jejak sampe bikin surat kan kesannya kayak nggak ingin diketahui masalahnya apa sama siapa.. menurut ane sih..
Quote:


tul gan, kesian dia dipojokin mele, deprsi ntar tuh anak
ngambil kesimpulan dari mana bray? share donk ke ane...
ane udah dua hari kepikiran sm akseyna sampe kebawa mimpi, ga tenang ane gatau juga kenapa sampe kepikiran doi. semoga diterima di sisi Tuhan YME. Amin
Quote:


lha kok ga bisa tidur? temennya?

ini analisis ane di tret laen..

Spoiler for Analisis ecek ecek:


Quote:

ngambil kesimpulan dari mana bray? share donk ke ane...
ane udah dua hari kepikiran sm akseyna sampe kebawa mimpi, ga tenang ane gatau juga kenapa sampe kepikiran doi. semoga diterima di sisi Tuhan YME. Amin
Quote:


sudah di atas tuh.. hehe baru ya di kaskus?
Halaman 3 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di