alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Korban Anak Perwira TNI AU] Polisi Pastikan Segera Ungkap Pembunuh Akseyna
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557dcf06620881fe5f8b456d/korban-anak-perwira-tni-au-polisi-pastikan-segera-ungkap-pembunuh-akseyna

[Korban Anak Perwira TNI AU] Polisi Pastikan Segera Ungkap Pembunuh Akseyna

Quote:


Beda banget ama kasus Angeline yang tergesa-gesa, kasus ini amat sangat istimewa. Polisi kebingungan karena dikatakan bunuh diri bukti gak cukup, dikatakan pembunuhan cuman pelakunya gak ketemu-ketemu. Ampe polisi bikin email untuk ngumpulin kesaksian dari siapa aja yang tahu tentang kasus ini, terutama civitas akademika UI khusunya Fakultas MIPA. Di samping itu, faktor ayah korban yang seorang perwira TNI AU, bikin polisi gak berani main-main emoticon-Embarrassment

Dan pada akhirnya, ditemukan bukti baru. Kita lihat hasilnya apakah tebakan ane bener, kalo pelakunya adalah J, sahabat korban?

Mengenai motif, ane masih bingung. Apa gara-gara faktor ekonomi, perbedaan pemikiran (biasa anak pinter emoticon-Hammer), atau bahkan asmara emoticon-Betty (S)
Diubah oleh Klonengannya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 28
Tak jauh-jauh dari orang terdekat
Diubah oleh the.barbarossaa
Diubah oleh Klonengannya
Kasus ace juga hampir jadi bunuh diri biasa bukan ?
Kalau tidak diatensi bapak nya yang perwira TNI AU apa tidak heran kalau bakal jadi bunuh diri biasa ?
Lah motifnya kok asmara sih..?
Quote:


Korban sangat pendiam, orang terdekatnya ya Jibril itu kalo di kampus, susah bukan?

Quote:


Hehe, awalnya juga gitu gan, tapi sang bapak tidak menerima begitu saja, dan akhirnya polisi menemukan bukti-bukti baru kalo anaknya nggak bunuh diri tapi dibunuh, cuman pelakunya yang sampe sekarang belum ketemu.

Quote:


Cuma tebakan gan emoticon-Peace
Motifnya masih samar-samar masalahnya..
penjelasan Eko memang top dan reasonable, om juga setuju kasus ini lebih cenderung ke kasus pembunuhan!!! semoga pelakunya cepat ditangkap!!! emoticon-Marah
Moga cepet ketemu pelakunya.
Untung bapaknya ngotot klo ini bkn kasus bunuh diri.
Quote:


Polisi level penyelidikannya segitu doank, ngga ada duit ngga jalan. Ketemu perwira TNI nyengir deh.
Semoga lekas terungkap aja deh emoticon-Sorry
Yaudah kalo gitu tunggu apa lagi, cari orangnya.. Semoga makin terang emoticon-Angkat Beer
ini kasus jg polisi terburu2.. kl ga ada desakan dari keluarga, dan kalo keluarga bukan anggota, pasti udah dikasi vonis bunuh diri sama polisi..

plokis plokis..

semua berdasarkan kepentingan aja.. payah deh
kenapa indonesia tidak bikin semacam fbi ya, jd kasus2 yg sulit di pecahkan ato yg menjadi perhatian publik semacam angelina, diambil alih penyelidikannya oleh pusat.....
korban tawuran, buktinya jelas bawa batu di tasnya emoticon-cystg
Quote:


Saya sudah penasaran dari dulu, siapa sebenarnya pembunuh ace ???
Walaupun sudah ada tersangka temennya itu tapi bukti nya blum meyakinkan atau sudah ada berita baru nya?
semoga terungkap pelakunya emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo dari keterangan Eko, yg bunuh orang UI (bisa mhs, dosen, pegawai dll) dan kenal deket dgn korban, yg masuk kriteria tsb ya hampir semua orang yg ada di Jurusan Biologi UI tp deket dgn korban, sejauh ini dugaan ane sih Jibril, dosen PA-nya, penjaga kos-nya, sama temen2 di organisasi kampus yg korban ikutin. Tapi yg paling tahu korban menurut ane sih Jibril.

Quote:


Ngototpun kalo gak ada embel2 TNI-nya gak ngefek jg kyknya, polkis mah gitu orangnya emoticon-Hammer

Quote:


ide bagus tuh, masak kasus Angeline aja, antara Polres, Polda, ama Mabes punya kesimpulan yg beda-beda emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kasus ini juga sama gan, awal-awal dulu polsek, polres, polda juga pernah beda hasil.. polsek & polres bilang bunuh diri tapi polda dari awal bilang pembunuhan
Wow ini kasusnya menarik,,call conan untuk pecahkan masalah ini
kalo pembunuhnya anak UI juga gak sia2 dia masuk UI, bisa bikin skenario pembunuhan yg sulit dibuktikan apalagi diawal dibikin kasus bunuh diri,...
ini adalah kasus pembunuhan berenca,
jadi pelaku menurut saya bukan jibril,
memang ada kemungkinan pelaku orang dekat, karena dari beberapa bukti mengarah kesana seperti halnya surat wasiat.
seseorng pelaku gak akan kembali TKP maupun kerumah korban tetapi dia akan berada disekitarnya karena akan mengawasi takutnya ada barang bukti yang tertinggal.
dia akan masuk jika dirasa ada hal yang mengarah kepadanya, sedangkan jibril ketika penemuan korban dia berada di rumah korban, dia pula yang menemukan surat wasiat,

kalau jibril pelakunya liat dia orang berpendidikan liat pula ini kasus pembunuhan berencana, yang mungkin disusun seminggu sebelumnya, gak nungkin dia memposisikan diri di tempat yang salah, kenapa gak membiarkan polisi yang menemukan duluan surat wasiat
kasus yg misterius, menuntut lebih serius emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di