alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
(True Story) Cinta terlarang
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557c88fc108b46e7348b4569/true-story-cinta-terlarang

(True Story) Cinta terlarang

Halo kaskuser semua..

Disini saya mau berbagi cerita dengan kalian semua.. Mumpung masi hangat2nya.. Dan saya memang lagi membutuhkan support dari temen2 semua.. Dan sekalian siapa tau ad pembelajaran yg bisa diambil dr cerita saya

Ceritanya dimulai dari satu setengah tahun lalu.. Oh ya kenalin nama saya tommy (nama disamarkan aja ya) deskripsi sekilas ttg saya yaitu tinggi saya sekitar 170cm, putih, berambut jabrik semi2 mohawk ala2 rambut zayn malik one direction gitu (maunya emoticon-Stick Out Tongue).. Dan saya keturunan tionghua.. Dan yg jelas saya selalu bersih rapi dan wangi emoticon-Big Grin

Waktu itu saya baru sekitar 4 bulan putus dari pacar yang uda saya pacari selama hampir 6 taon.. Namanya naomi (disamarkan juga).bisa dibayangkan betapa galaunya saya ketika itu.. Alasan kenapa kita putus adalah kita menjalani pacaran jarak jauh selama 4 tahun karna saya kuliah di jakarta di salah satu kampus jurusan komunikasi terbaik di deket jalan sudirman sedangkan naomi ini memilih untuk kuliah di kota kelahiran saya.. Saya berumur 26 sekarang dan naomi dibawah saya setaon..

Waktu itu kita kenalan gr2 saya pernah deket sama kakaknya naomi dan karna kakak naomi waktu itu punya pacar juga akhirnya saya memilih untuk mendekati naomi aja.. Singkat cerita kita sempet pacaran jarak jauh selama 4 tahun.. Intensitas kita ketemu juga sangat jarang,kadang dia ke jakarta dan kadang saya yg balik mengunjungi dia di kota kelahiran saya.. Makanya bisa dibayangkan hubungan jarak jauh yg cuma bisa ngandelin telepon atau sms (waktu itu blom ada bbm dan android,masi pake nokia2 gitu dan dr operator juga sering kasi sms gratis 100 per hari) saja serta kadang pake ym sama window live mesengger.

Ketika sebuah hubungan yg ketemunya aja jarang,ga bisa pacaran layaknya pacaran normal.. Ntn bareng atau gandengan tangan ke mol atau bermesraan gitu bikin perasaan jadi hambar.. Ibaratnya statusnya emang pacaran tapi ga ada rasa pacarannya.. Apalagi waktu itu saya masi muda dan gampang terpengaruh dengan temen2 saya yg notabene anak2 gaol gitu alhasil saya sering ikut ke tempat dugem, trus ngelakuin kenakalan2 layaknya anak muda pada waktu itu.. Sekitar taon 2006.. Tapi kita ga ngedrugs.. Syukurlah..

Nah,setelah mengalami pasang surut hubungan dengan si naomi,akhirnya saya lulus kuliah juga tepat 4 taon ga pake perpanjangan dan saya memutuskan untuk hijrah balik ke kota kelahiran saya.. Banyak yg menyayangkan keputusan saya akan tetapi pertimbangan saya waktu itu lebih gampang cari kerja di kota sendiri dan tentu juga untuk biar banyak menghabiskan waktu bersama si naomi (masi so sweet emoticon-Big Grin)

Di kota kelahiran saya inilah awal mula dari kisah yg ingin saya ceritakan kepada temen2 tapi kita flashback dulu dikit sama si naomi.. Setelah sesampainya saya di kota lahir saya, saya sangat bahagia karna akhirnya saya ga usa lagi pacaran jarak jauh sama si naomi.. Dia juga menyambut kepulangan saya dengan sangat bahagia.. Saya masih ingat jelas waktu itu ketika saya balik dan dia jemput saya di airport,dia berkata kepada saya

Naomi: beb,akhirnya ya kita ga usa nahan kangen lagi ya,kalo mau ketemu tinggal ketemu.

Saya: iya beb akhirnya.. Cape tau kalo disana kangen sama kamu tuh mau peluk juga ga bisa

Dan dalam perjalanan pulang,kami pun saling melepas kangen dengan bercerita ttg kegiatan masing2 dan juga gosip2 yg terjadi selama saya di jakarta.. Waktu itu saya merasa sangat senang karena saya uda ga usah tinggalin lagi si naomi lama2.. Akan tetapi kepulangan ini ternyata malah menjadi penyebab dr masalah yg akan datang di kemudian hari.

Oh ya untuk biar ada gambarannya,si naomi ini anaknya tingginya sekitar 167cm.. Putih banget kaya susu soalnya sama2 keturunan tionghua.. Rambutnya diwarnai coklat dan panjang ampe pertengahan pinggang.. Naomi ini termasuk salah satu primadona pas jaman sma dulu dan sayalah yg berhasil memenangkan hati dia.. Padahal waktu itu dia sempat single selama 2 taon.. Banyak yg ngejar dia tapi blom ada yg bisa bikin dia takluk sampai saya datang.. Saya tipe orangnya ceplas ceplos,humoris banget dan ramah.. Mungkin dia tertarik sama saya karna saya selalu bikin dia ketawa di telp bahkan di sms.. Dia bisa ngakak sendiri kalo baca sms saya ataupun telp sama saya..

Balik lagi ke cerita.. Setaon pertama saya di kota kelahiran saya,ternyata saya blom mendapatkan kerjaan dan masih mencari2.. Saya juga ad sampingan usaha jual2 ipod dan iphone dari singapur buat dijual di indo,yah keuntungannya lumayan buat jajan lah.. Disini hubungan saya dan naomi sudah memasuki taon kelima.. Dan emang dasar saya orgnya terlalu cuek,saya jadi jarang memberikan perhatian saya kepada naomi.. Malah saya asik ngegym,futsal dan melakukan olahraga2 lainnya dengan temen2 saya.. Ampe2 saya pernah dikomplen ama dia

Naomi: beb,kamu tu uda kaya olahragawan aja ya.. Pacar sendiri dianggurin banget.. Pacaran aja tuh ama temen2 kamu

Saya: ih kok gitu ngomongnya?aku kan olahraga biar badan tetep bagus,nanti jelek kamu ga mau gimana?

Naomi: ya ga usa segitunya juga lah,kalo nanti aku diambil org baru tau loh!

Saya: aduh beb,km jgn ngomong kaya gitu donk.. Emangnya km ga sayang sama aku?

Naomi: ya sayang sih tapi kalo diginiin trus juga siapa yg tahan?

Saya: iya2 engga gitu2 lagi kok.. Pokoknya km tenang aja nanti aku bagi waktu.. Sini peluk dulu!

Naomi: (sambil senyum2 cemberut) iyaaa deh beb.

Mungkin karna emang sering saya cuekin dan sibuk dengan olahraga dan temen2 saya,naomi merasa saya uda ga perhatian banget sama dia. Dan emang saya akuin,mungkin saya sudah merasa terlalu secure dan bakal jadiin dia istri saya makanya saya juga kurang peduli lagi dengan naomi dan merasa dia ga bakal tinggalin saya. Tapi saya salah. Ternyata ketidakpedulian saya membuat naomi makin lama juga makin cuek sama saya.. Dari yang tadinya deket dan sayang banget sama saya lama2 dia juga menjadi makin menjauh dan cuek.. Mungkin karna terbiasa karna pas jarak jauh juga ga ad saya,pas balik juga ga ada kehadiran saya..

sementara saya potong dulu disini biar ga kepanjangan bacanya.. nanti saya lanjutin lagi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
2.

Rutinitas itu kita lanjutin terus ampe hub kita memasuki hampir 6 taon.. Ga ada yg spesial.. Tiap hari kita cuma pergi makan sama temen2,nonton di bioskop.. Karna saya termasuk orang yg suka banget nonton dan nongkrong..dia juga sibuk dengan kegiatannya bikin kue untuk dijual. Kue hias gitu buat wedding, ulangtahun dan sebagainya.

Sampai ketika suatu hari ketika kita abis pulang nonton midnite, pas ketika saya udah anterin dia pulang dan saya juga uda dirumah.. Tiba2 dia bbm (waktu itu bbm uda mulai ngeboom)

Naomi: beb,km ngerasa ga sih ada yg aneh di hub kita?

Saya: apa ya?ga ada tuh normal2 aja

Naomi: ya aku ngerasa kita tuh ga kaya pacaran.. Kita tuh uda bener2 kaya temen aja.. Aku jg da ga ngerti apa bedanya temen sama pacar. Kita kalo keluar juga sering rame2 kan? Perlakuan aku ke kamu dan kamu ke aku juga uda ga ad yg spesial. Uda kaya temen aja.. Aku ngerasa aku uda ga bisa ngelanjutin hub ini

Saya: loh beb,kok kamu bisa bilang gitu?aku selama ini nyaman2 aja sama kamu..aku malah ngerasa kita uda terlalu deket jadi uda bener2 nyaman.. Jarang brantem.. Bisa jadi sahabat,jadi temen jadi pacar bahkan jadi keluarga.. Km serius ngomong gitu?

Naomi: iya.. Aku uda ga ngerasain itu semua di kamu.. Aku ngerasa kita uda ga bisa lanjutin lagi.. Aku juga berat tapi aku ngerasa kita uda ga sepaham lagi.. Aku mau kita break

Saya: (panik banget) yah beb aku telp skr!

Saya pun kemudian nelp dia dan inti dari pembicaraan kita adalah si naomi uda ga sanggup ngelanjutin hub ini karna saya uda ga peduli sama dia.. Dia juga bahkan uda terbiasa walaupun saya ga cariin dia.. Intinya dia minta putus.. Saya waktu itu sangat terpukul.. Karna saya merasa hub saya dan naomi itu uda ga bakal lepas.. Kedua orangtua juga saling kenal dan dekat.. Saya sempet ajakin dia kimpoi dan janji untuk berubah entah karna ga mau kehilangan atau karna saya bener2 sayang banget sama dia.. Akan tetapi keputusan dia sudah bulat banget dan dia bersikeras ga mau balikan sama saya. Waktu itu dia cuma berkata.

Naomi: sori ya aku ambil keputusan gitu,tapi kalo emang kita berjodoh kita bakal balik lagi entah kapanpun itu dan aku mau kamu yg waktu itu uda brubah jadi orang baru dan kita refresh lagi. Kenalan lagi sebagai orang baru (sambil nangis)

Saya: (sambil nahan tangis) tapi gimana aku mau lewatin hari kalo ga ada kamu yg nemenin aku tiap harinya?

Naomi: kamu pasti bisa.. Kan aku ga kemana2 tinggal dicari

Saya: (uda ga bisa ngomong lagi dan malah pelukin dia sambil kita berdua nangis)


Dan akhirnya setelah malam itu saya putusin untuk tidak kontek lagi sama dia dan belakangan saya tau kalo ternyata sebelum putusin saya, dia deket sama mantan pacar dia yg baru balik dr australia tepat 3 bulan sebelum kita putus.. Makanya dia bisa tiba2 mau putusin saya karna dia uda deket sama mantan dia.. Tapi disini saya bener2 hancur, super galau karna pacar yang selalu temenin saya selama 6 taon ini uda ga ada lagi dan hari2 berasa sepi banget.. Apalagi membayangkan kalo dia uda ad cowo lagi sedangkan saya masi single.. Saya butuh waktu sekitar 3 bulan untuk mulai ga kepikiran ttg naomi dan bisa perlahan2 melupakan dia..

Nah balik ke cerita awal.. 4 bulan setelah putus dari naomi saya sudah mulai bisa melupakan naomi walaupun masi suka kepikiran karna gimanapun selama 6 taon itu naomi lah yg setia menemani hari2 saya. Pada suatu hari saya diajak temen saya nongkrong di salah satu cafe yang lagi hits di kota saya.. Dia semi tempat makan dan kalo malam berubah menjadi tempat dugem. Waktu itu semua anak muda suka nongkrong kesana. Nah kebetulan disana lagi diadain acara white party karna berdekatan dengan white day atau valentine saya juga lupa. Disanalah saya melihat seorang wanita yang seketika itu bikin saya tidak bisa berpaling. Orangnya ga terlalu tinggi mungkin sekitar 155cm, pake dress putih,badannya bagus berisi tapi terjaga karna dia suka olahraga. rambutnya tergerai panjang berwarna coklat. Yg bikin saya terpesona adalah matanya yang bulat gede berbinar2 dan juga senyumnya yg bener2 indah.. Saya seperti melihat malaikat (lebay dikit) dan sayapun jatuh cinta pada pandangan pertama dengan senyumnya yg manis banget.. Waktu itu saya cuma bisa kagum akan tetapi saya ga berani samperin karna saya orangnya cukup pemalu kalau dalam urusan mendekati cewe di tempat dugem. Dia waktu itu datang bareng teman2nya dan mereka keliatan asik banget menikmati musik dan minum di meja mereka

Saya yang bengong sambil sesekali melirik ke arah wanita itu untuk menikmati betapa cantiknya wanita itu. Sampe temen saya menegur saya

Temen: eh lo kenapa?kok bengong aja?liatin siapa sih?

Saya: ah engga.. Itu liat deh arah belakang lo,ada cewe cakep banget!

Temen: (sambil liat kebelakang) mana?yg pake dress putih itu?

Saya: iya, lo kenal?

Temen: oh itumah gue tauu.. Itu emang cakep sih tapi dia bukan cina loh.. Orang melayu dia

Saya: ya gpp,emang kenapa?gilak cakep banget yaa.. Uda kek lagi liet anak gaul jakarta aja.. Modis n cakep banget (mumpung di kota saya,anak2 modisnya ga terlalu banyak dan kebanyakan anak mudanya masi kalem dan berpakaian yg biasa2 aja blom banyak yg ikut tren) siapa sih namanya?

Temen: namanya shilla.. Kenapa lo mau deketin?

Saya: oh shilla.. Ya engga skr juga sih malu ah..sante aja

Dan akhirnya saya berhasil mengetahui namanya. Nama yang begitu bagus. Seindah orangnya.. Shilla.. Dan dengan bilang cantik saya ga mengada2 karna emang dia ternyata lumayan populer dan temen2 saya semua juga bilang dia cantik banget.

Shilla.. Orang yang akan menjadi pemeran utama dalan crita ini dan orang yang akan berperan penting dalam hidup saya

Btw sambil melihat respon,dan mumpung malam minggu terpaksa saya sudahi dulu sampai disini ceritanya.. Kalo emang pada tertarik baru saya crita2 lagi.. karna bakal panjang banget ini crita dan berhubung masi hangat dalam ingatan jadi saya tumpahin aja kesini.. mohon supportnya temen2 semua
lanjuuuuuuuuuuuuuuuut gan

emoticon-Jempol
lanjuut kokooo emoticon-Embarrassment

penasaran sama judulnya kenapa cinta terlarang emoticon-Big Grin
Diubah oleh non.artemisia
Quote:


Siapp..siangan deh lanjutnya
Quote:


Karna memang sangat2 terlarang emoticon-Big Grin
Pasti terlarangnya karena beda Ras (no sara)
Lanjut bang emoticon-Big Grin
Ane pantengin nih cerita nya emoticon-Big Grin
Jangan brenti tengah jalan ya emoticon-Hammer
nitip sendal gan emoticon-Big Grin
Lnjut koko... Asek ni ada terlarang terlarang nya... emoticon-Genit
Kayaknya menarik ini cerita di tunggu update'nya gan
pindah kesini juga. ditunggu lanjutannya gan emoticon-Big Grin
jangan berhenti di tengah jalan :P
Di lanjut.....
mantap gan ceritanya menarik ,,,
kasian juga ya udh 6 taun putus pasti susah move on nya ...
numpang pejwan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
isi pewikan dulu.
bingung dengan judulnya.
lanjut koko emoticon-Big Grin
Quote:


Bukan itu aja bro.. Masi banyak makanya pantengin aja.. Nanti g update lg
Quote:


Pasti dilanjutin gan.. Soalnya lagi galau.. Hahahaha
Quote:


Hahaha justru ama yg 6 taon keknya kebanyakan LDR makanya pas putus ga terlalu galau banget..
PART 3

Semenjak hari itu,saya mulai mencari2 tau ttg shilla dari temen2 saya. Akan tetapi ternyata sangat susah untuk mendapatkan info karna walaupun dia beredar di mana2 di tempat tongkrongan gaul, dia ga terlalu ramah kalo sama orang yg ga dikenal.. Dia cuma ramah sama temen2 segeng dia.. Itu membuat saya sedikit putus asa karna saya sering ketemu sama dia tapi ga pernah ada keberanian untuk berkenalan sama dia.

Sampai akhirnya suatu hari,tiba2 ada notification yang muncul di path saya. Isinya "shilla wants to be your friend". Anjirrrr saya kaget bukan main dan langsung deg2an. Ada apa ini?kenapa shilla bisa add path saya?padahal saya ga pernah sekalipun ngomong sama dia. Memang beberapa kali pas ketemu dia dan gengnya di tempat nongkrong, saya ad nyamperin temennya karna kenal. Tapi di depan orang yg saya suka, saya jadi grogi dan pemalu makanya berkali2 kalo ketemu sama dia saya cuma bisa sok cool sambil nervous.

Balik lagi ke path,akhirnya saya accept dia,dalam hati saya uda kegeeran karna ternyata diam2 shilla juga notice sama kehadiran saya. Setelah kita uda temenan di path, akhirnya saya memberanikan diri untuk message ke path dia karna saya merasa wanita inilah yg bakal menjadi gebetan saya dan mungkin masa depan saya (kenal aja blom uda kegeeran aja emoticon-Stick Out Tongue)

Saya: eh hallo shilla.. Ini gue temennya si anu, kalo boleh minta pin bb lo donk, biar nanti kalo ada perlu gampang komunikasinya (modus banget sambil deg2an karna takut dicuekin)

Shilla: (beberapa menit kemudian) oh iya boleh,nih pin gue 564f765

Saya: oke thx ya,salam kenal ya..

Waktu itu saya bener2 seneng banget karna ternyata respon dia bagus, yah saya orangnya emang aga over pede juga, saya merasa entah kenapa kalau shilla mungkin agak tertarik dengan saya juga karna saya sama sekali ga pernah ngomong ataupun kenalan sama dia tapi dia bisa add sosmed saya. Trus malam itu juga saya langsung bbm dia

Saya: hai shilla.. Haha sori nih tiba2 bbm. Gue tommy,salam kenal ya. Lagi apa nih?

Shilla: hallo juga, gpp santai aja.. Ini lagi nyantai aja sambil ngebuka soundcloud

Saya: oh, demen soundcloud juga?(soundcloud itu semacam aplikasi dimana kita bisa sharing lagu yg kita nyanyi sendiri atau lagu orang lain) jago nyanyi nih kayanya?

Shilla: ga juga..standar aja nih lg iseng2 aja ga ad kerjaan

Saya: emang id soundcloudnya apa?kali2 kalo bagus bisa gue produserin?emoticon-Stick Out Tongue

Shilla: (sambil kasi id soundcloud dia) yah kalo diproduserin mah ga bakal ada yg mau,suara gue standar banget.

Saya: (abis dengerin soundcloud dia dan ternyata suaranya bagus2 semua, jadi makin tertarik) gilaakkk.. Ini mah uda kek suara artis buset, keren bangett.. Ada belajar vokal?btw shilla ada instagram ga? Kalo ada gue add nih

Shilla: hahaha bisa aja.. Itu mah ceng2in gue kali,suara kaya gini dibilang bagus.. Iya dulu gue sempet belajar vokal di jakarta 4 taon cuma ya gini2 aja.. Ada nih instagram,add aja..

Saya: oke, kepoin dulu instagramnya yaa..

Abis dapet instagramnya, saya langsung kepoin dan ternyata saya lumayan kaget karna di foto2 instagramnya ada foto dia dan anak kecil.. Tapi saya tetep kepoin karna foto dia lumayan banyak dan semuanya cantik2.. Bikin hati adem. Abis itu saya cek biodatanya ada tulisan "happy mommy". Wah disana saya mulai curiga, nih shilla jangan2 istri orang dan itu anak kecil anaknya.. Tapi selama ini kok kalo ketemu dia ga pernah jalan sama suaminya dan juga ga pernah bawa anaknya? Maka dari itu saya langsung bbm dia lagi

Saya: loh shil, itu di IG lo tuh anak lo ya?lucu banget (berusaha santai tapi sebenarnya shock juga)

Shilla: iya nih itu anak gue, namanya skylar xavier.. Lucu donk kan kaya maminya.. Kenapa?

Saya: oh engga, lo uda punya anak toh? Skylar umur brapa skr? Lucu sihh emang kaya maminya (emang si skylar ganteng banget,matanya bulet gede dan putih banget kaya shilla)

Shilla: iya nih gue uda punya anak,baru satu sih,umurnya setaon, ya donkk lucu, soalnya ngikut cetakan muka maminya.. Daddynya ga kebagian

Saya: hehe iya2,tapi cakepan skylar ah jauh.. Maminya masi kalah.. Kapan2 kalo jalan skylar dibawa donk,jadi bisa tau selucu apa aslinya si skylar

Shilla: iya2 nanti deh gue bawa kalo ada kuar lagi, btw gue uda mau tidur dulu ya ud malem.. Duluan ya..

Saya: oke shill,goodnitee..

Dan abis itu perasaan saya campur aduk.. Saya ga tau ternyata shilla yg saya kagumi ternyata uda istri orang dan tanpa sadar saya menjadi galau karna disatu sisi saya tertarik banget sama shilla dan disatu sisi saya juga ga mau merusak hub rumah tangga orang. Semaleman saya ga bisa tidur dan berpikir panjang sambil kepoin instagramnya.. Dan memang setiap saya melihat foto2nya saya semakin jatuh cinta.. Dia banyak foto narsis tp ga kampungan.. Satu kata buat shilla, wanita berkelas.
Udah seneng kenalan nih emoticon-Big Grin
Eh ga taunya udeh punya anak emoticon-Cape d... (S)
Mulai masuk nih bang sama judulnya emoticon-Big Grin
lanjutin om emoticon-Baby Boy
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di