alexa-tracking

love like music hardcore

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557c74839e74048d778b456c/love-like-music-hardcore
Poll: ...
.... 0% (0 votes)
....... 100.00% (1 votes)
love like music hardcore
Spoiler for perkenalan:
terbangun dari tidur gue, nafas terhengal dan sedikit meneteskan air mata, sekilas teringat mimpi basah ituemoticon-Betty (S)haha enggak lah , gue mimpi mantan gue, gue sama mantan gue lagi jalan di mimpi dan ada ada kesan sedikit vintage gitu tapi,,,,,

aya : ada dua simpangan kita jalan mana
gue : terserah kamu, aku bakalan ikutin kok
aya : gak bisa jalan nya sempit kita harus berpisah,,,

yah itu lah mimpi nya yang mampu gue inganemoticon-Berduka (S) , dan itu sudah terjadi sekarang gue udah putus sama pacar gue emoticon-breakheart ,
terdengar suar bising teriakan haungan macan asia yang dapat membangun kan satu kota

emak : afdel........ bangun aur bamimpi haja sudah jam 7 yat.
(abdel bangun sudah jam 7 jangan mimpi mulu)

gue : yoiii yoiiii sudah bangun...

emak : mandai haja ikam diputusi aya, aur guring malandau sakulah kada mandi marga kagasakan
(pantesan kamu diputusin aya, bangun telat, ke sekolah gak mandi,)

gue : ma,,, sudah ulun galau kayni di mamai, kayna ulun kabur dari rumah marga stris hakun lah)
( ma sudah aku galau gini malah dimarahin, nanti aku kabur dari rumah karna stris,, mau?)

emak : ikam sudah satris tadahulu handak satris lah, kalu bongol
(kamu udah setres dari dulu mau setres lagi, kan bodoh)

gue : maaa ulun ni sabujur nya anak sapa, sudah mama aku gak bisa diginiin nanti tambah galau)
(maaa sebener nya aku ini anak sapa, sudah mama aku gak bisa diginiin nanti tambah galau)

emak : apang apang ikam kesiah bahasa indonesia, nilai dirapot aur 50 ha bahasa indonesia
(helah kamu pakai bahasa indonesia, nilai rapot kamu tuh 50 kalau ulangan bahasa indonesia)

gue lihat jam dinding udah jam 07:15, dan akhir nya terpaksa lah gue pergi kesekolah gak mandi coy.
ini bukan kebiasaan lama coy, gue baru baru ini aja sering pergi kesekolah gak mandi coy setelah awal awal
diputusin pacar gue, dulu gue bangun jam 5 subuh dan sekarang bangun jam 7, dulu gue mandi sebelum sekolah dan sekarang
gue mulai penghemat air padaha dibelakang rumah ane ada sungaiemoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S) ,,

lanjut kecerita, gue langsung tancap gasemoticon-Ngacir menggunakan kuda gladiator kecepatan di atas rata rata kalau di pasangin sayap bisa terbang, yah honda 70 street cub
dan sipengemudi yang super hensem emoticon-Malu (S) yang sedang menyandang tas sekolah padahal gak ada isi nya cuman kamera DSLR yang
gue pakai buat ngikutin extarkuler kuler arti nya (ektra males males) yang di adain sore nanti.

akhir nya gue nyampai di parkiran sekolahan, dan gue sengaja parkir dekat kelas X biar dilirik ecew ecewemoticon-Kiss (S) adik kelas hehe

tolet!!!!!! tolet!!!! (suara speker sekolah) menandakan ada pemberitahuan

guru BP: PEMBERITAHUAN KEPADA AFDEL KELAS 11 IPS 1 UNTUK MENGHADAP BAPA SEKARANGGGG

gue : dalam hati ( telat dikit doang malah di panggil)

dan akhir nya gue jadi artis satu hari disekoalah kerna nama gue dipanggil kehadapan nya emoticon-Ngakak (S)
gue mah kaya gini cuek cuek aja udah keseringan apa lagi dulu pas telat bareng sama mantan gue emoticon-Takut (S) apah apah
mantanemoticon-Berduka (S) , langsung lah gue kekelas gue mangambil duduk paling belakang dan untung nya guru pelajaran nya belum masuk
yah iyalah pelajaran BP yang pasti guru nya lagi diruang BP nungguin gue emoticon-Ngakak (S) hahaha,

terlihat seorang cewe cantik primadona tentu nya padahal kaga bagi gue

ais : (mukul gue kencang)
gue : apaan beb lo mukul gue, minta gue ciumemoticon-Betty (S)
ais : muka lo monyong minta di cium, gue mukul lo mau nagih hutang lo kemarin.
gue : hutang apaan gue gak ngutang (pura pura bego padahal ngutang 50 ribu)
ais : lo pura pura lupa ingatan atau lo pengen lupa ingatan selama nya
gue : pukul akuhhhh pukul akuhh cepattttt issss
aku pengen ngelupain segala nya atas penderitaan ini dan galau yang selalu menghampiri, pukul akuhhh
ais : lo gila ya gara gara di putusin ka aya lo jadi gila yaa, (terus mukul gue pelan tapi pastiemoticon-Betty (S)
)
gue : udah ah gue mau tidur lanjutin mimpi gue dirumah,
ais : lo emang aneh ya ini mapel BP guru killir
gue teriak : COY GURU BEPE GAK ADA LIBUR ADA URUSAN
dan ter pecah belah lah anak anak kelas gue kerna tau guru nya libur padahal nungguin gue di ruang BP karna gue telat

dan akhir nya gue tertidur sambil ngiler ngiler ngeluarin air terjun disela bibir gueemoticon-Ngakak (S)

selagi gue tidur gue mau cerita siapa si ais ini dan siapa si aya mantan gue,
ais ini teman gue dari SD dia cantik coy badan nya tinggi langsing putih ningsih aduhay hahah
emang cantik coy tapi dia agak sedikit maco dibanding cewe lain, nah dan siapa aya
dia mantan gue yang dulu nya kaka kelas gue, gue kelas 1 dia kelas 3 tapi sekarang gue kelas 2 dia kulyah
nanti bakalan ane ceritain di flasback gimana awal pertama ketemuan sampai putusanemoticon-Berduka (S) dan sampai
gue galau labil tak berdaya kaya giniemoticon-Berduka (S)

yoiiiii kembali ke cerita,,

nah pas gue tidur gue kepanasan padahal kelas gue ada kipas angin, dan akhir nya terbangun lah seng beruang dari liyang nya
WTF gue sekarang terbangun ditempat yang entah aku ketahu tempat nya (alay banget emoticon-Najis (S) )
yah gue dikerjain teman gue lagi,,, gue sekarang dilapangan baskit dan yang bikin gue malu lagi apahhh,,,
gue dilihatin sama murid murid lain,, ada yang lagi olahraga ada yang lewat jendela sambil makan kacang sama ada yang
lagi kaya piknikan nonton gue tidur emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S)

dan akhir nya gue mengelurakan jurus seribu kaki kekelas gue, pinta yang sengaja ditutup gue tendang dan yang
tidak diduga muncul didalam kelas ada guru BP lagi ngajar

gue : anu lagi tes dobrak pintu mau jadi pemadam kebakaran
satu kelas : ketawa :emoticon-Ngakak (S)
guru BP :emoticon-Mad (S) kamu ini udah telat sekolah gak datang ke ruangan bapa tidur dikelas lagi
gue : maaf pak saya kan manusia,dan manusia itu gak ada yang sempurna
guru BP : udah kamu bapa hukum bersihin WC
gue : yesss dalam hati (wc sekolah kan dibongkar mau dibangun ulang jd santai aja kali)

terdengar suara cewe teriak dan ternyata itu ais

ais : pak WC cowo kan di bongkar pakkk
guru BP : iya yah lupa, udah kamu keliling lapangan 10 putaran
gue :emoticon-Cape d... (S)

hmm.. sudah kuduga emoticon-Ngakak (S)

jan lupa apdet vroh emoticon-Ngakak (S)
"anu lagi tes dobrak pintu mau jadi
pemadam kebakaran"


emoticon-Ngakak

dapet alasan darimana itu emoticon-Ngakak

mantau dulu dari pojokan..

jangan lupa update emoticon-army

emoticon-linux2