alexa-tracking

[BANTU MEMILIH AGAIN]PABRIK ICE CUBE di JAKARTA?ATAU BEKASI?PLUS MINUS?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557b15a6620881c31f8b4567/bantu-memilih-againpabrik-ice-cube-di-jakartaatau-bekasiplus-minus
Poll: BEKASSEHH VS JEKARDAH?

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
JEKARDAH TERCINTA 0% (0 votes)
BEKASEHHHH 0% (0 votes)
[BANTU MEMILIH AGAIN]PABRIK ICE CUBE di JAKARTA?ATAU BEKASI?PLUS MINUS?
Halo agan2 terima kasih atas respon baik di thread sblmnya mengenai buka pabrik ice cube atau buka toko parfum.ane sudah memutuskan untuk buka pabrik es cube aja karena ya memang bener kata kaskuer2 disini lbih sustain dan permintannya banyak
sekarang ane menemukan kendala.Dimanakah ane seharusnya buka?
ane ada 2 plihan jakarta atau bekasi
berikut pros and con nya:

1.Jakarta
(+)market gede
(+)harga lebih tinggi
(-)sewa tempat ane ga sanggup kalau sewa ged pabrik.paling ruko.dan itu pun harganya mahal bgt 100jtan kalau pusat kota
(-) macet utk delivery ga efisien

2.Bekasi
(+)sewa ruko murah utk workshop
(+)delivery bs lbih cepat karena tidak macet
(-)harga jual sedkit lbih murah
(-)jauh dari comfort zone ane artinya harus mempercayakan bisnis ane yg existing skg ke asisten (ane kontrol dr remote)


menurut agan lbih baik ygmana ane plih?

kamsiah2
image-url-apps
jakarta dan bekasinya dimana dulu gan?

jakarta atau bekasi luas loh

kalo dibandinginnya jakarta pusat kota sekitar sudirman thamrin monas

dengan bekasi kota, MM, mega mall

ane pilih bekasi aja deh, lebih murah, dan agan bisa fokus penjualan ke eceran2

kalo agan buka toko (bukan pabrik) ya mendingan di jakarta gan, pasar lebih rame
image-url-apps
Nganter es pake mobil box apa anter pake motor?

Bekasi kota pun harga sewa ruko sama kaya di jakarta. Kalo sekedar anter barang mah ambil bekasi sepi aja. Yg penting kan orderan ke deliver.

Mesim ice cube mah se ruko juha muat. Listriknya aja yg kudu naek emoticon-Smilie
KASKUS Ads
makasi saran2nyaaa ayo upppp2
gan,buka pabrik ice cube itu total modal yang di perluin brapa gan,modalnya gede ya?
termasuk armada pengiriman jg dong gan?
ane juga tergiur mau buka usaha ice cube kecil"n ni gan. kira" modal yang di butuhkan berapa ya?trus alat apa saja yang harus di beli?moh0n infonya hehehe
image-url-apps
Quote:



kalo agan serius mau bisnis dibidang ini, contact ane gan... ane tau bgt masalah bisnis ice cube skala kecil dan pemasaran nya
ane konsultan hotel resto dan bar
×