alexa-tracking

Pengalaman kisah nyata gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557a97325c77985d548b4569/pengalaman-kisah-nyata-gan
Pengalaman kisah nyata gan !
maaf nih gan seblemunya ane mau shared aja dikit pengalaman temen ane soal pacaran.

boleh lah agan sayang tapi jangan terlalu sayang ya. ha ha ha

jadi gini ane punya temen, udah pacaran 4,5th gitu gan , lumayan lama juga mnrut ane sih..
si cowo itu sayang banget sama cewenya, sampai apapun dilakuin yang terbaik dia bisa untuk cewenya, dan selama menjalani hubungan permaslahaan tidak hanya datang dari mereka tetapi dari orang tua cewe tersebut, ( broken ) dimana sering terjadi pertengkaran dan imbas nya pada anak tersebut yaitu cewenya temen ane, saking sabar n baiknya temen ane selalu hibur, selalu bikin pengertian sama cewenya agar cewe itu ga sampe ada di jalan yang salah. cewenya jg sih menurut ane keliatannya sayang bgt sama temen ane itu, tiap hari dari pagi sampe malem temen ane selalu temenin cewenya itu sampe urusan kedua orang tua nya yang udah pisah aja masi di urusin sampe dia lupa pulang, dikarenakan keluarganya pasti mengerti apa yang dia lakuin untuk orang yang dia sayang agar orang yang di sayang bahagia. temen ane sampe ga peduliin diri sendiri gan sampe apa apanya segala buat cewenyaa, mantebbbbb. sbnernya masi panjang sih gan tp ane sedikit lupa ( ahahaha).
dan pada suatu saat si temen ane lulus kuliah dan mendapat kerja di luar kota dengan terpaksa hubungan temen ane pun dengan ldr, temen ane saling percaya apa yang dilakuian masing". pkonya temen ane tuh rela sampe ga jajan cuman mkan doang dtmpt dia kerja untuk nyenengin cewenya kalo pulang. eh tapi ternyata setelah hampir 1th ldr, temen ane mencium gelagat ga bner dari cewenya, yang ternyata dia punya temen baru cewe juga. dan cewenya itu cerita sama temen ane dia klop bgt sama temen baru ini, sampe kmn" curhat dll bareng dia, sampe cewenya temen ane rela bayarin temen" barunya itu klo main.
nah stelah kenal sekitar 3 minggu, tmen ane curiga dengan tiba" ga ada kbr dari cewenya, udah gt temen ane kebangun tengah malem dan liat masi ga ada kbar, taunya setelah di telp cewenya itu tidur dkosan temen barunya itu ( temenya cewe ko gan). itu kejadian aneh pertama, dan ada lagi kejadian aneh tepat besoknya, dimana cewenya temen ane bilang " besok ak klo lupa ngabarin bsk ak berarti tidur- setidurnyanya karna ak sakit dan minum obat" . apa yang ada di pikiran agan-agan dengan bilang seperti ituu??
temen ane juga curiga dan ahirnya dia pulang dengan rasa penasaran, rasa penasarn untuk langsung nyamperin kerumahnya malem dia plg kerja , tetapi karna cape jadi temen ane memutuskan untuk pagi-pagi saja.
dan keesokan harinya temen ane langsung pergi kerumah cewenya stgah6 pagi , dan sesampainya disna ternyata?? mobilnya tidak ada dirumah gan, kemudian temen ane langsung ke kosan temen barunya itu dan tetap ga ada gan, tau nya saat temen gw memutuskan untuk pulang, tanpan disadari temen ane ngeliat mobil cewenya parkir dan langsung mereapat, dan menanyakan ke satpam sebuah tempat makan 24jam,
temen ane kaget gan, ternyata mobil ini ada dari jam 11 malem disini? whattt the fuckk!!
ahirnya dia tungguin dstu dan sms cewenya menanyakan dia tidur drmh bokap or nyokapnya, dengan santay dia bilang di rumah bokapnya, ( emang gw bodoh , org gw abis dr rmh bokap lo) temen gw bilangh dalem hati, temen ane bilang klo boong kamu pasti ketahuan 100% lohh? ga di jawab sama si cewe nya.

dan ahrinya stelah callingan sama satpam cewenya tmen gw dateng tuh dan temen gw langsung samperin,
dengan tenang tanpa emosi temen gw nanya dan cerita semua nya dan ternyata cewenya semalem dari TEMPAT CLUBBING bro, dan cewenya hanya diam dan tidak mau melepas temen ane pergi, tapi ahrinya temen ane pergi dan yang memutuskan putus cewenya!!!! kebayang sakitnya perasaan temen gw yang sudah akan mempersiapkan pernikahannya tersebut,
dan temen ane ngasih apreisasi terakhr untuk cewenya , sebuah bunga keren dan makan malam di cafe mewah dkota B ,

gw gatau bodoh apah goblok tmen gw masi mau lakuin itu, kllo gw sih ogahh udh d gituin!!! temen ane cuman bilang "gw sayang sama dia tulus cinta sama dia tulus dan gw ga ngerti kenapa cewe gw lakuin itu"
sedih gw liatnya, sampe detik ini cewenya temen gw itu dengan tanpa dosa dan bukan sosok nya yang gw sendiri ga kenal jg masi seneng" sama tmen" barunya.

gw sebagai temen sakit hati saat cewenya bilang " kita sudah kandas, saya udah gamau berjuang dan mau 5 th apa 10 tahun juga klo bukan jodoh ga akan pernah bersatu wkwkwkwkwkw" itu kata-kata cewenya temen gw cerita ke temen gw yang cewenya tuh pake krudung loh gan.

paraahhhhh!!!!!!! 4,5 th sama sekali ga ada artinya gan! tmen gw sampe sakit sampe gatau harus ngapain, apa yang dia bina apa yang dia perjuangkan kandas tanpa bekas!!

ini pesen gw gan untuk semua agan", BOLEH SAYANG TAPI JANGAN TERLALU SAYANG ! ini kejadian nyata gan
maaf klo ga penting gan cuman ane mau shared aja cerita dari temen gw.
image-url-apps
Bener gan. Gw tau kok emoticon-Frown
Berarti itu ga jodoh. .
emoticon-Mewek
Cuma yaaa enggak gitu juga kali. .
emoticon-No Hope
KASKUS Ads
image-url-apps
Kesalahannya tercipta karena kebodohannya sendiri emoticon-Angkat Beer
bagus buat renungan gan emoticon-Angkat Beer
×