alexa-tracking

Sebait surat untuk kalian para cewek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5579ac5f5074101c628b456a/sebait-surat-untuk-kalian-para-cewek
Sebait surat untuk kalian para cewek
Sebait surat untuk kalian para cewek


Pertama tama. Saya berterima kasih kepada kaskuser semua. Dan kedua, Jikalau ada salah dalam pengetikan ini, mohon di maafkan. saya cuma mau mencurahkan apa yang saya pendam selama ini tentang para cewek. Ane bukan pengamat atau peneliti. Tapi ane hanya memahami apa yang ane pelajari. Jikalau tak berkenan mohon dimaafkan.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Dari kita buat kalian:


Terima kasih kalian para cewek yang udah mau membuat kita bahagia terus pergi. Makasih kalian yang tetap nge-Gantungin kita yang udah sempet berharap sama kalian. Terima kasih kalian yang udah bikin kita lupa akan ini dan itu. Terima kasih kalian semua yang hanya menganggap kita sebatas teman. Semuanya itu Indah kok. Itu semua lebih dari cukup. Saya pribadi gak pernah membenci kalian yang masih malu malu atau gengsi untuk ini itu. Tapi saya percaya kok, Kalian tau kapan harus sayang sama orang dan kapan harus pergi tanpa alasan setelah membuat kita nyaman dan sempat berharap kalau kamu itu yang "TERBAIK


Sebait surat untuk kalian para cewek
Ini Cuma sedikit dari apa yang ingin ane sampaikan. Kalau ada kurang dan salah mohon jangan dihina dicaci atau dimaki. Makasih agan agan

image-url-apps
salah kamar kayaknya gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
pindah ke h2h harusnya ente gan emoticon-Nohope
KASKUS Ads
ko ane gangerti ya ? -_-
image-url-apps
ts nya crewet banget

emoticon-Ngakak
image-url-apps
kaya lebay yah... ga semua cewe kaya gt ihhh kurang piknik yah gan
image-url-apps
Elehhh..... Banyak yang Curcol di sini... Bingung dah.....

Sebagai Cew... Ane lebih terbuka kalau gak suka yah gak suka. kalau sayang ya bilang sayang. gak ada di tutup tutupi.

Nah kalo masalah curhat atau ad masalah tergantung person na sendiri.

Kalo cew g mau curhat ke ente tntang masalahnya... ad berapa kemungkinan:

pertama, dia emang mau rahasia in masalahnya, n g mau di umbar

kedua, Ente bukan pilihan tepat buat jadi teman berkeluh kesah, mungkin cew nya gak merasa nyaman ma ente

ketiga, dia bisa ngatasin masalahnya sendiri

keempat, seandainya dia sayang ente neh cwe, gak mau ente khawatir berlebihan dan mengganggu kesibukan ente jadi gak fokus

kelima, sosmed hanya luapan emosi.


hahhahah itu aja dari ane gan.

sorry g sependapat ama view na ente ke cewek.
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
ts tiap kenal cewek disakitin mulu apa gimana yak? emoticon-Belo gausah stereotype gitu lah, gak semua cewek kayak yg ente jabarin di atas
nasib ente gak mujur kalik jd ketemunya yg nyakitin terus emoticon-Big Grin
tok tok tok.. misiii eh emoticon-Salah Kamar rupanya..emoticon-Big Grin

yowes kadung udah masuk..sekalian corat coret aja ya gan..emoticon-Big Grin

uhmm..nganu gan.. dirimu nulis apa sih gan..ane dah konsul sama otak n jari ane..tapi ko masih ga ngeh ya sama tulisan dirimu emoticon-Nohope

keknya dirimu butuh belaian cewe ya emoticon-Ngakak (S)

gan klo ente ngaku laki seharunya nt kagak nulis kek ginian dimari emoticon-Cape d... (S)

setau ane setelah membaca kitab nya empu gondang gending totokromo kelewer lewer

Quote:


nah jadi klo kita ga dipilih ya tinggal nyari perempuan yg mau milih kita lah..

meski emang jaman sekarang banyak juga sih cewe yg mau terbuka sama cowo..tapi ya ga bisa juga kale nt nyuruh semua perempuan sesuai kepengenan nt..

bushet dah jadi laki ko maunya enak aja gan..;capedes emoticon-Ngakak (S) CMIIW
×