alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557931f1642eb6b36c8b456a/3l--love-live-lie

3L : Love, Live, Lie

3L : Love, Live, Lie


3L : Love, Live, Lie


***


Quote:


Quote:


***


Intro: Prologue


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ijin pasang tenda dulu ya om, lanjut terus updatenya om gasan
Diubah oleh mahendra1892
ijin buat tenda dulu gaan
wuih cerita baru .
numpang nenda yah kaka emoticon-Embarrassment
cerita baru nih...
bangun kostan dulu ah...emoticon-Ngakak (S)
Part 2: The day we were met, and our first sin

Quote:


-Live young and freely is the best thing I’ve ever do-
Diubah oleh lovelifelie
gan kalau bisa updatenyaa satu hari sekali yaa hehe
ngontrakk ah ganemoticon-Bingung
Quote:


Malam ini insyaallah udah update gan emoticon-Malu (S)
Part 3 : November rain

Quote:


-Hujan di awal November, ah aku ingin menghapus semua debu yang ada-
Seorang Introvert dianggap sombong? Tapi hidup seseorang bukan kita yang ngatur tetapi dia sendiri.

Salam Introvert emoticon-Peace
Diubah oleh azzthunder
waaah udah update. salam introvert ganemoticon-Shakehand2
Finally,sebuah cerita, yang indah dimata gw, salken gan,
Quote:
salam kenal jugaa gan. makasih tanggapannyaa gan emoticon-Smilie
ijin ngekos gan
gw dulu introvert gan.. tapi sekarang udah mulai dikit" sering keluar bareng temen hhe
Keknya bagus nih, salam sesama introvert, gan!!
Itu beneran bunyi bel sekolah?
ceritanya bagus, tapi sayang udah gak ada apdetan lagi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di