alexa-tracking

3L : Love, Live, Lie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557931f1642eb6b36c8b456a/3l--love-live-lie
3L : Love, Live, Lie
3L : Love, Live, Lie


3L : Love, Live, Lie


***


Quote:


Quote:


***


Intro: Prologue


Quote:

image-url-apps
Ijin pasang tenda dulu ya om, lanjut terus updatenya om gasan
image-url-apps
ijin buat tenda dulu gaan
KASKUS Ads
image-url-apps
wuih cerita baru .
numpang nenda yah kaka emoticon-Embarrassment
cerita baru nih...
bangun kostan dulu ah...emoticon-Ngakak (S)
Part 2: The day we were met, and our first sin

Quote:


-Live young and freely is the best thing I’ve ever do-
image-url-apps
gan kalau bisa updatenyaa satu hari sekali yaa hehe
image-url-apps
ngontrakk ah ganemoticon-Bingung
Quote:


Malam ini insyaallah udah update gan emoticon-Malu (S)
Part 3 : November rain

Quote:


-Hujan di awal November, ah aku ingin menghapus semua debu yang ada-
image-url-apps
Seorang Introvert dianggap sombong? Tapi hidup seseorang bukan kita yang ngatur tetapi dia sendiri.

Salam Introvert emoticon-Peace
image-url-apps
waaah udah update. salam introvert ganemoticon-Shakehand2
image-url-apps
Finally,sebuah cerita, yang indah dimata gw, salken gan,
image-url-apps
Quote:
salam kenal jugaa gan. makasih tanggapannyaa gan emoticon-Smilie
image-url-apps
ijin ngekos gan
image-url-apps
gw dulu introvert gan.. tapi sekarang udah mulai dikit" sering keluar bareng temen hhe
image-url-apps
Keknya bagus nih, salam sesama introvert, gan!!
Itu beneran bunyi bel sekolah?
image-url-apps
ceritanya bagus, tapi sayang udah gak ada apdetan lagi
×