alexa-tracking

Lingkungan baru di Hay day, ayo ramaikan gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557853cbc0cb17a6148b4568/lingkungan-baru-di-hay-day-ayo-ramaikan-gan
Lingkungan baru di Hay day, ayo ramaikan gan!!
Lingkungan baru di Hay day, ayo ramaikan gan!!

Lingkungan baru di Hay day, ayo ramaikan gan!!
Quote:
image-url-apps
Buruan gan!!
image-url-apps
bantu sundul aja ya gan kebetulan saya sendiri lg vakum sementara maen hayday androidnya lg disita wkakwak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


syapa yang sita gan??
Quote:


bukan disita sih gan lebih tepatnya lg ga ada di tgn ane heheh, kenapa ga fokus di thread yg lama aja gan biar penghuninanya ga terpencar
image-url-apps
Quote:


banyak alasanya gan.
1. The longue bukan thteed yang khusus membahas game, Nanti di usir gan!!
2. judulnya kurang mendukung!
3. penghuninya juga belum terlalu banyak!
oke deh gan kalo gitu moga2 thread yg ini bisa tambah rame penghuninya
image-url-apps
Amin gan.
bdw kalau hpnya dah kembali, langsung join yah gan!!
gabung apa nih gan kalo NH ane udah gabung NH lain gan hawhawha sorry
wahh punya ane udah ane hilangin gan , hp ane jadi lemot gan soal nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Membernya berapa gan?
image-url-apps
ane main hay day itali gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sy main lets farm ud lv 39 ehhh baru tau ni game l bih sepuh
Ud 100juta download
Sy ulang lgi deh malem ini emoticon-Mewek
Boleh dong klo ad grup ny emoticon-Cool
Edit : oh pncarian blum kbuka
Nnti sy bolehh dong gabung emoticon-I Love Indonesia
Fitur ny sdikit lbih bnyak dri lets farm y emoticon-Bingung

Top dah nih game :emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
boleh nih gan, ane newbie gan..tapi dulu sebelum hayday pembaharuan, ane sering main ini.
id ane: Yusup_89
×