alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
.::cinta sejati bullshit::.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5577e7a81cbfaa12538b4569/cinta-sejati-bullshit

.::cinta sejati bullshit::.

#oot
#curhat
kalo ada cewek masuk
*abaikan FP TS itu bukan anak gw
Penginnya seperti crazy little thing called love ternyata kaya your are apple in my eyes :v
*short story
saat gw masuk MTs/SMP liat cewek baik banget ngasih duit ke temen sekelasnya yg gak punya uang saku dr situlah gw mulai jatuh hati. saat kelas 2 dia adl cewek yg pertama kali ngerayain ulang tahun gw dia selalu ingin mendapat perhatian gw (dr padangan gw dia suka ama gw) walo gw juga suka gw pura2 cuek, karena pada saat bersamaan keluarga gw terpuruk kondisi ekonominya mungkin kalo tinggal di kota besar udah tinggal di kolong jembatan kali gan. makan pun gak ada nasi/beras, nasi aking pun jadi. saat ada nasi gak ada lauknya.(alhamdulillah kondisi sekarang udah lebih baik, kadang makan enak rasanya pengin nangis inget masa lalu). saat kelas 3 rasa cinta itu semakin tumbuh besar, kondisi ekonomi keluarga gw gak berubah yg ada di dlm pikiran gw gimana caranya ngerubah ekonomi keluarga gw. saat lulus SMP yg gw pikirin cuma kerja&kerja. tp org tua gw bersikeras harus sekolah lg mungkin harapanya tinggi karena gw lumayan pinter. saat sekolah MA/SMA. kelakuan gw udah masa bodo dg sekolah/pendidikan, gw asal2an sekolah dlm pikran gw kalo gw sekolah kapan kerjanya?, kapan ngerubah ekonomi keluarga gw yg udah kritis?. tamat SMA belum tentu dpt kerja. kalo dpt kerja belum tentu dpt gaji layak. kalo kuliah harus nunggu lagi buat kerja. saat SMA gw diproyesikan terima kuliah gratis, mendengar seperti itu gw tambah asal2an sekolah. akhirnya lulus dg nilai standard. gagal dpt kuliah gratis. setelah lulus gw cari kerja yg gak pake ijasah walo kerja serabutan yg penting gaji gede. sekitar 1 1/2th abis lulus gw nyatain cinta ke doi lewat fb. pada saat itu hati gw pikiran gw udah gak tahan lg memendam rasa ini. hati gw bergejolak gw belum sukses, belum bisa apa2. abis gw nyatain cinta langsung gw batalin pertemanan pokonya kaya pengecut pecundang dll. dlm hati gw pokoknya saat umur 23 gw harus udah sukses, gw harus udah meperbaiki ekonomi keluarga gw. saat gw udah sukses baru nyatain cinta (si doi beda 3 th ama gw, gw paling tua ke 2 di kelas saat itu). kenapa gw sangat teguh dg cinta ini? karena doi sering dateng ke mimpi gw. padahal saat itu gw gak mikirin doi bahkan hampir ngelupain cinta gw, kadang kalo mimpiin doi rasanya drop, inget gw belum sukses, gw belum bisa apa2. alhamdulillah saat umur gw 23, gw udah punya usaha sendiri walopun belum dikatakan sukses tp udah lebih baik. skitar tgl 6 kemarin gw mimpi bertemu si doi. padahal gw gak mikirin si doi. pikirian gw sangat teguh mungkin dia jodoh gw, gw gak mikirin aja doi dateng ke mimpi gw. mungkin biar gw gak lupa ama doi. tgl 8 gw akan nyatain cinta gw, gw gak akan kabur kaya dulu apapun jawabanya akan gw terima. gw berdoa kepada allah supaya hati gw di kuatkan, halangilah hamba jika ini bukan waktu yg tepat bbuat nyatain cinta.( karena gw punya prinsip allah aka ngasih yg terbaik buat hambanya). 3 tahun suka duka aja gw jalani apalagi patah hati karena cinta pasti gw kuat, itu yg dipikirkan gw. sebulan sebelumnya hp gw ilang+kontaknya, abis kemakingan. jd gak ada temen gw atau siapa yg bisa gw hubungi buat nanya nomor hp doi. gw add fb.nya, gw inbox gak di bls. gw inbox temen lamanya gak ada yg punya, mungkin ini doa gw. gw udah pasrah, mungkin dia bukan jodoh gw.tgl 9. tiba2 tablet gw bunyi clink, inbox dr doi. gw ngomong alesan gw dulu, gw mau telpon langsung buat nyatain cinta gw. "gw telpon abis isya ntar". sebelum telpon gw udah nguatin hati gw, apapun yg terjadi akan gw terima.jam 20:17 gw telpon doi nyatain cinta, tettooooot apa yg dia jawab, doi ketawa2, doi bilang gw kaya anak kecil (saat itu hati gw sakit banget, padahal gw serius, apa perbuatan gw salah?). doi ngomong mau nikah 2th lg (mungkin abis selesai kuliahnya). terus kita ngobrol reuni dll. abis itu gw alesan ada pembeli, gw tutup telponya. gw tiduran, pertama yg gw rasain biasa aja, lama2 kepikiran terus, gw drop, nyalahin diri gw sendiri. Lanjuut
salahkah gw terlahir sebagai org miskin, apa gunanya selama ini gw bangun masa depan itu semua buat lo,rasanya campur aduk banyak pikiran yg nyalahin diri gw sendiri, benih2 sifat jahat muncul, pokoknya campur aduk. gw diem beberapa menit, terus teringat kata2 mencintai allah. apa ini akibatnya kalo mencitai sesuatu secara berlebihan, lebih baik mencintai allah secara berlebihan karena dia kekal abadi jd gw gak akan pernah merasa kehilangan/di tinggalkan. abis itu gw nangis atas semua penyesalan td, apa hanya karena itu kepercayaan pd tuhan hancur, kasih sayang kepada org tua hancur, saat itu gw rindu diriku yg dulu (kecil) yg hanya memikirkan kasih sayang org tua, beribadah yg rajin. gak mikirin harta dunia, gak mikirin cinta dll. akhirnya gw bangkit dg semangat membara gw ada rencana besar. kasih sayang gw ke org tua gw gak boleh ilang karena masalah ini. gw berfikir apa yg kita inginkan belum tentu itu yg terbaik buat kita. akhirnya hati dan pikiran ini kembali ke jalan yg benar. .::SEKIAN::.
Tambahan :
-Gw ama doi selama 8th cuma ketemu beberapa kali
-Gw dulu emang org yg tertutup pendiam, karena banyak masalah itu penyebabnya to sekarang udah lebih baik
-Walo gw bisa menerima tp masih mengharapkan doi walo harapan hanya 5%
*Dilarang komen move on dkk.
*Buat cowok apa gw salah?
*Buat cewek apa gw kaya anak kecil?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di