alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5577cea212e25735078b456b/fr-kaskus-the-lounge-warna-warni-teknologi-bareng-lenovo
ndaftar tapi ndak pernah dapat invitationnya.. emoticon-Hammer
ane kesono gak dapet goody bag isi baju emoticon-Mewek gegara keabisan..
gak ada cendol ato badge ya?yang dari benq cuma badge aja..kirain sama cendolnya juga ato gak donat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Lasido671
ke tkp dengan menerjang kemacetan didepan kantor kaskus emoticon-Hammer

keringetan,, eeeeeh berkaaaaah emoticon-Malu (S)


Pulang bawa talenan emoticon-Big Grin
ane kepingin hadiahnya gan...!!emoticon-Malumalu
Wah selamat ya buat yang menangin tab nya emoticon-Genit
meskipun ga kebagian pejwan tapi muka gw nampang di pejwan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Lasido671
ke tkp dengan menerjang kemacetan didepan kantor kaskus emoticon-Hammer

keringetan,, eeeeeh berkaaaaah emoticon-Malu (S)


Cieeee cieeee emoticon-Selamat
kampret jalanan Jakarta parah banget dah, macetnya gak ketulungan... hampir 2 jam ane di jalanan mau ke kuningan, karna macet bgt ane puter balik pulang emoticon-Berduka (S)
Njir gak dapet pekiwan ane

Buseh id ane kok jadi pelomaison di pidionye emoticon-Hammer2
Sukses utk acaranya

emoticon-Selamat
Kebetulan baru beli Lenovo A7000 bisa ikutan nieh biar tambah akrab sama Produk Lenovo ini
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Lenooovooo
Wah seru banget kayaknya yah acaranya emoticon-Jempol
Nyesel nih ga ikutan..soalnya gatau ada acara kayak beginian emoticon-Ngakak
Wah seru banget kayaknya yah acaranya
Nyesel nih ga ikutan..soalnya gatau ada acara kayak beginian
mancaaaap
Kapn kapan main ke jateng gannn wkwka
kaga ada poto gue......
emoticon-Frown
Kalo diluar jam kerja ane ikutan gan
wah nyeseel dah ane ga ijut emoticon-Mewek
nyimak..