alexa-tracking

akankah semua berakhir begini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55771db55074101d518b4567/akankah-semua-berakhir-begini
akankah semua berakhir begini?
Inilah cerita gue,anak orang kaya (dibaca:lumayan kismin emoticon-Ngakak (S))
Dengan banyak perasaan silih berganti
Banyak cewek yang mengantri
Untuk mencapatkan si hati. asseeeeekkkkk emoticon-Betty (S)


Spoiler for galau:


Wahaiii para penontooonnn, ibu ibu bapak bapak semua yang ada disini, jangan heran kalau inul sedang goyang emoticon-Cape d...
apa sih nih malah jadi nyanyi
karna bingung mau nulis dimana,akhirnya saya menemukan cara ini
ini hanya pengalaman hidup gue, boleh loe ikuti boleh juga loe lempar lcd loe pas lihat ini
emoticon-Blue Guy Peace

oke lanjut,peraturan yang berlaku :
Spoiler for peraturan:


book 1

Spoiler for book1:

prolog

inilah gue gan, anak pertama dari 3 bersaudara. emang sulit jadi anak pertama, semua ketampanan dari adek gue akhirnya menyatu digue jadi ya bisa dibilang gue tuamfan buangetemoticon-Busa

sekedar nerangin gue, tinggi gue 167 ,berat badan 60, ramput bergelombang, serta tadi tamfan gan
thread ini akan menceritakan pengalaman gue dari sejak SD. jadi kalau masih berbau jadul dan kurang menarik gue minta duit (dibaca=maaf emoticon-Ngakak (S) ) yang sebanyak banyaknya.


baiklah sudah cukup basa-basinya. inilah gue anak kelas 5 SD dengan badan atletis tapi cenderung cungkringemoticon-Metal dengan kemampuan berfikir gue yang lumayan diatas anak rata-rata. akhirnya gue kepilih mewakili sekolah mengikuti studybanding ke tawangmangu. bersama kawan-kawan se kecamatan. berangkatlah gue untuk berlibur eh belajar ke tawangmanguemoticon-Cool

perjalanan dari kecamatan gue ketawangmangu sangat jauh.karna biasa pake mobil pribadi (dibaca=angkot emoticon-Cape d... (S) ) kali ini naik bis yang ber-AC alami ditambah dengan jalan yang naikturun gunung seperti punyanya dua serigala emoticon-Genit. alhasil mabuklah gueemoticon-Busa
sesampainya disana yang aku lihat .....emoticon-Matabelo

berbeda jauh

1.Berbeda Jauh
yang gue lihat...emoticon-Matabelo bangunan yang tinggi menjulang dan sangat megah. dalam bernakku benarkah ini tempatku menuntut ilmu selama 3 bulan kedepan?emoticon-Bingung (S) setelah diajak berkeliling dan apel, akhirnya gue diajak kedalam kamar kelompok gue. satu kelompok terdiri dari 6 orang.

gue perkenalkan satu persatu temen gue. pertama ifan atau biasa dipanggil cengir. anak item,cungkring, rambut dibuat mohak. karna dah dari cetakannya anak desa rambutnya seperti landak reggae, ngk beraturan banget durinyaemoticon-Ngakak (S)

yang kedua adalah ila atau biasa dipanggil manggut. orangnya agak putih,badan berisi dan buntet.emoticon-Blue Guy Peace

yang ketiga dimas atau si cungkring. orangnya pendek,kurus kering, udah kayak layangan gopek.emoticon-Ngakak (S)

yang keempat adalah khan,orangnya sih ngk jauh beda ama si cungkring sama-sama kayak layangan gopekemoticon-Ngakak (S)

dan yang terakhir supri atau biasa dipanggil sudi (susune gedi[besar] emoticon-Genit ) jangan pikiran kotor gan,ini cowok semua jadi imajinasi lho stop disitu aja sebelum loe pada muntah emoticon-Ngakak (S)

Sebelum acara selanjutnya dimulai kita harus segera memilih ketua kelompok, karna gue yang kelihatan paling menjanjikan maka gue menjadi ...... ya betul jadi wakil ketua emoticon-Ngakak (S). salah nebak loe. bukan karna ngk bisa tapi lebih ke males untuk jadi ketua, nanti bisa bisa ognam gue gara gara mimpin berandal berandal tengik iniemoticon-Cendol (S) ketuanya adalah si cengir,kenapa dia dipilih? karna dia yang mau disuruh-suruhemoticon-Ngakak (S) mampus loe
hari hari kedepanpun gue lewati dengan males,kenapa?
karna disini disiplin banget men. bayangkan bangun jam 5, dibangunin pake sirene kebaran emoticon-Mad (S) ditambah lagi jadwal padat pada semua kegiatan yang sudah dijadwal oleh para guru-guru killer emoticon-No Hope
tapi pada suatu siang semua berubah gara-gara ........ (sabar dulu yaemoticon-Ngakak (S) )
KASKUS Ads

this lady

2.This Lady

semua kebingungan dan kebosanan pada masa itu hilang gara-gara siang itu emoticon-Bingung (S)
setelah kegiatan melelahkan pagi itu akhirnya datang masa istirahat siang,biasanya gue isi istirahat ini dengan hal yang bergununa yaitu..... tepat tidur emoticon-Ngakak (S)

tapi entah kenapa pada siang itu mata ini malas untuk terpejam,karna bingung mau ngapain akhirnya gue ajak manggut dan khan untuk mengaji. ya mengaji karna gue anak yang berbakti pada tuhan dan juga cucu seorang kyai emoticon-Cool
gue memilih kamar sebelah sebagai tempat mengaji, selain sepi disini hawanya juga enak ngk kyak kamar gue yang dihuni para laki-laki jadi-jadian emoticon-Blue Guy Peace

setelah mengambil wudhu dan membaca beberapa ayat, tiba-tiba....... emoticon-Matabelo
datang cewek dengan wajah bulat dan manis wajahnya bikin diabetesemoticon-Malu (S)
cewek itu menggiri gue memegang tangan gue, guepun tutup mata dan.......
PLAKKKK (pala gue dijitak si khan)
Quote:

gue melihat ke cewek itu lagi,ternyata dia nyamperin si manggut,mereka kayak akrab banget,gue jadi kepo
Quote:

setelah berbincang cukup lama dengan si manggut, cewek itupun pergi, gue pun nyamperin si manggut dan nanyain masalah cewek itu. gue introgasi dia sampek dia bosen, dan gue berasa kayak detektif emoticon-Metal

akhirnya gue tau namanya Ika,nama simpel tapi ngk sesimpel orangnya.
setelah siang itu gua jadi rajin ikut kegiatan bukan karna apa-apa,cuman pengen ketemu lagi ma cewek itu. tapi gue ngk pernah ketemu lagi ma dia.

pagi itu setelah kegiatan pagi, seperti biasa jamnya istirahat. karna males tidur gue akhirnya jalan-jalan. sampek akhirnya emoticon-Matabelo
gue lihat cewek itu sedang melamun dibalkon dan melihat pemandangan alam yang indah buatan tuhan dan gue, gue cuman mau lihat keindahan mahluk buatan tuhan emoticon-Betty (S)

akhirnya gue beranikan diri deketin si doi,tapi rasanya badan ini berat untuk melangkah. setelah menarik kolor eh nafas. gue jalan pelan-pelan kearah si dia.
Quote:

Awal Pertama

3.Awal Pertama

wajah yang sungguh amat banget sekali manisnya emoticon-Matabelo
wajahku merah terbakar,dadaku bergejolak,jantungku berdegup kencang inikah yang dinamakan TAI eh cinta maksudnya emoticon-Cape d... (S)
dengan agak canggung akupun mengobrol dengannya
Quote:

gue pun ikut duduk bersamanya dan memandang indahnya alam, beberapa lama keadaan masih terasa hening tapi kita tau
satu sama lain antara kami ingin mengeluarkan obrolan yang banyak namun masih agak ragu emoticon-Bingung (S)

dengan agak ragu akupun memulai obrolanku
Quote:

diapun meninggalkan gue sendiri, yang gue lihat hanya punggungnya yang kini hilang bersama bayangannya.
gue yang masih duduk duduk dikursi memilih untuk ikut kekamar, ya kamar dia eh maksudnya gue, emang mau kekamar siapa lagi? emoticon-Cape d... (S)

ini adalah awal yang baik menurut gue, dengan semua info yang gue dapat dari manggut gue jadi lebih deket ma dia.emoticon-Ngakak (S)
kali ini gue semangat buat ngejalin semua kegiatan hanya untuk ... yap benar. bertemu si doi. tiap kali kegiatan bersama pasti gue cari-cari alesan buat deket ma si doi,biar lebih akrab gitu lho bro emoticon-Genit

setelah beberapa minggu disana, kini waktunya kegiatan liburan. ini momen yang menyenangkan emoticon-Metal
kami diajak ke wisata main air,disebuah sungai. kalau masih lupa kayaknya namanya "Omah Ndeso".
karna sudah sangat antusiasnya para murid ingin mandi,guru-guru pun pada menggerutu kan didemo oleh para murid karna banyak kata-kata sambutan kayak upacara hari besar aja emoticon-Nohope

karna udah ngk tahan akhirnya para guru nyerah,mereka memperbolehkan kita langsung mandi. tapa diminta keseribu kali, anak-anak udang langsung ngacir ke sungai, tak terkecuali gue emoticon-Cool
gue pun ikut nimbrung bareng para cowok jadi-jadian, siapa lagi kalau bukan kumpulan mahluk-mahluk aneh sekelompok gue emoticon-Nohope
setelah beberapa mandi, gue mau naik kesalah satu batu, tapi tiba-tiba....emoticon-Takut






Musibah

4.Musibah

tiba-tiba..... emoticon-Takut
tiba-tiba saja gue terpeleset dan terbawa arus yang cukup kencang. dengan daerah sungai yang banyak bebatuan maka gue sempat terbentur batu-batu kecil dan sampai pada akhirnya DDDDUUUUKKKKK....emoticon-Mewek
pala gue terbentur batu yang lumayan besar, guru-guru dan murid-murid yang lain menghampiri. setelah beberapa detik gue tak sadarkan diri.
begitu tersadar gue sudah ada ditepian dan merasa sakit dikepala emoticon-Bingung (S)
begitu gue pegang kepala, ada rasa hangat ternyata itu adalah darah, darah segar keluar mungkin kalau ada vampir darah gue dikira es degan emoticon-Ngakak (S)

banyak orang yang menanyai tetapi kesadaran gue masih belum utuh, sampai gue dibopoh seorang guru karna kaki gue mati rasa akibat terbentur batu. gue pun pingsan lagi dan begitu sadar gue sudah di kamar bersama mahluk-mahluk jadi-jadian.emoticon-Bingung (S)
Quote:

mereka ninggalin gue, anjir. pada ngk setia kawan emoticon-Nohope
setelah beberapa lama istirahat dan makan buah buah segar emoticon-Genit , tiba-tiba da yang ketuk pintu kamar gue emoticon-Takut
sumpah, gue parno banget, bulu kemoteng gue sampek berdiri emoticon-Ngakak (S)
sampai akhirnya pintu tersebut terbuka dannnnnn emoticon-Matabelo

Anugrah

5.Anugrah

dan tiba-tiba emoticon-Matabelo
apakah gue salah lihat?
ngk mungkin,gue masih sadar. itu.... itu... IKA emoticon-Malu (S)
Quote:

sumpah gue seneng banget broooooemoticon-Betty (S)
setelah itu kami mengobrol panjangxlebarxtinggi, sampek para mahluk jadi-jadian itu kembali.
karna gue masih belum bisa jalan, akhirnya gue cuman bisa mengucap terima kasih emoticon-Malu (S)

setelah kejadian kecelakaan tersebut, gue jadi terkenal dikalangan murid-murid dan guru-guru, karna kepala gue sempat bocor dan harus dipetakin rambut gue jadilah gue punya julukan. anak shaolin emoticon-Nohope

jadilah gue jadi hinaan anak-anak gara-gara kejadian itu. selain ada karma juga ada kurmanya emoticon-Ngakak (S)
gue jadi lebih akrab ma ika, setiap kegiatan gue jadi sering bareng sama ika
gue juga sering nongkrong ma dia dibalkon lantai dua untuk melihat pemandangan.

mungkin inilah cinta pertama gue, cinta monyet yang mungkin pernah kalian rasakan juga,emoticon-Ngakak (S)
semua berjalan menyenangkan setelah ada IKA, sampai-sampai gue baru sadar kalau sudah hampir 3 bulan gue disini. dan sebentar lagi gue harus pisah ma kutu kupret berlima dan tentunya sidoi. emoticon-Sorry

sedih gue, tapi mau bagaimana lagi, sampai sebelum pergi kita diajak guru-guru, untuk berbenlanja.
ngk bakal gue sia-siakan moment ini, gue harus berbuat sesuatu.
sampai gue merencanakan sebuah rencana brilian yang siap gue laksanakan emoticon-2 Jempol
×