alexa-tracking

Cara Mengatasi Wc Bau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5576f65a6208813f148b4569/cara-mengatasi-wc-bau
Cara Mengatasi Wc Bau

Adanya bau tidak sedap yang keluar dari wc atau septictank biasanya disebabkan karna proses penguraian limbah kotoran yang kurang baik dan ini akibat dari kondisi mikroba pengurai yang ada di dalam septictank atau cubluk tidak sebanding (kurang banyak) dengan volume kotoran yang kita buang, sehingga akan terjadi penumpukan kotoran yang lambat laun sudah dapat dipastikan akan mengeluarkan bau dan dapat menjadi penyebab utama septictank mudah penuh. Untuk menjaga dan mengatasi masalah bau wc adalah dengan menambahkan mikroba pengurai ke dalam kloset atau septictank kita.

STARBIO Plus merupakan solusi paling tepat yang AMAN dan PRAKTIS dalam mengatasi Wc Bau tanpa harus melakukan Sedot Wc !!!


Cara Mengatasi Wc Bau


Starbio plus merupakan satu-satunya produk probiotik pertama yang dapat menjadi solusi anda untuk mengatasi masalah wc bau,manfaat lain starbio plus adalah untuk mengatasi wc mampet dan penuh juga untuk mengatasi masalah saluran mampet tanpa harus melakukan bongkar dan sedot wc, cara ini menjadi solusi paling aman bagi manusia dan lingkungan (ramah lingkungan) sebagai obat wc mampet.

STARBIO Plus merupakan produk terbaru teknologi canggih yang akan membantu kita mengatasi masalah septic tank / saluran limbah dengan cara baru. STARBIO Plus akan membantu Bapak / Ibu mengatasi masalah septic tank / saluran limbah / cuci piring tersumbat atau penuh. Merupakan produk bioteknologi pelopor yang kini banyak ditiru dengan merk-merk lain. STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

Untuk Informasi dan Pemesanan Silahkan hub :
Iing Somantri
No Hp : 082233188729
Pin BB : 26B78F45
×