alexa-tracking

Keliling Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5576998a0d8b4695388b4567/keliling-dunia
Keliling Dunia
Cerita ini hanya fiktif belaka, dengan inspirasi dan beberapa elemen dari dunia nyata. Cerita tentang 5 sahabat yang keliling dunia naik mobil Avanza berawal dari keinginan Hendra. Mereka berlima menyusuri hampir semua negara didunia selama bertahun-tahun. Sebelum baca, liat dulu karakternya!

Character :

Hendra - Anak remaja dengan mimpi berkeliling dunia dan semangat petualang yang tinggi. Badannya agak isi, tapi ga gendut-gendut amat. Dia juga yang nyupir mobil Avanza-nya dan menjadi pemimpin tidak resmi dari 5 sahabat yang keliling dunia.

Rodi - Dijuluki sebagai raja bokep, dia gabisa sehari tanpa nonton bokep. Dia juga gabisa ngurus penampilannya sendiri, rambutnya gondrong dan badannya ceking. Kulitnya sawo mateng dan make kacamata.

Tania - Tomboy dan gayanya kayak laki, jago berantem dan paling pemberani diantara 5 sahabat. Rambutnya agak pendek, agak judes dan lumayan pinter.

Siti - Anak paling alim dan paling taat agamanya diantara 5 sahabat. Dia make hijab, mukanya polos dan paling dipendiem/ga banyak ngomong. Tujuan dia diajak berpetualang adalah sebagai penyeimbang grup.

Jono- Badan gendut, kulitnya item kek Nigga. Suka nyanyi, tiada hari tanpa nyanyi bagi dia. Dia juga sering buat lelucon dan paling jail diantara mereka.

Oke, langsung kita mulai!







next story gann

Episode 1 - Introduksi

“Halo semua, nama gue M. Hendra Septian, anak Jekardah yang suka berpetualang. Gua emang punya cita-cita berkeliling dunia, cuma gue ga punya modal, maklum lah gue ini orangnya biasa-biasa aja, kaga kaya dan kaga miskin. Gue juga masih anak baru lulus kuliah. Gue yang lagi mikir-mikir gimana cara keliling dunia, tiba-tiba ngeliat berita ada orang keliling dunia naek mobil kuno. Langsung ada lampu di atas kepala, ide muncul, nape gue kaga make mobil Avanza punya bokap aje. Dia juga lebih sering make motor Pespanya daripada Avanza putih ini. Tanpa basa-basi, gue langsung serius dengan ambisi gue untuk keliling dunia, dan minta izin ke bapak gue yang lagi baca koran dan makan pisang goreng.”

Hendra: “Pa….”
Bapake: “Hmph?” (dengan muka serius lagi baca koran)
Hendra: “Gini pah…”
Bapake: “Mau ngapain lo? Mau ngedugem lagi malem-malem?”

"Yeah bapak gue emang orang Betawi, ngomongnya lo-gw ke anaknya, tapi kalo gw ngomong lo-gw ke dia, gw bisa di gampar!"

Hendra: “Ih kaga, pak. Udah kapok Hendra mah” (lol)
Bapake: “Terus apa? Gua lagi kaga punya duit, emak lu abis gua beliin tas emas”
Bapake: “Duit tabungan gue abis!”
Hendra: “Papa ko malah jadi curhat!”
Hendra: “Gini pah, aku mau keliling dunia boleh ga?”
Bapake: “Keliling dunia?”
Hendra: “Iye pa..”
Bapake: “Boleh lah, ntar pas dah dewasa, pas lu sukses”
Hendra: “Ih bukan ntar, pah! Sekarang maksud aku!”
Bapake: “Hah sekarang?”
Hendra: “Iye, Reja mau minjem Avanza bapak sekalian duit jajan untuk keliling dunia”

“Bapak gua langsung muntahin kopinya ke koran, sampe korannya jadi warna coklat”

Bapake: “Lu becanda kan?”
Hendra: “Serius lah pah!”
Bapake: “Lu abis mimpi ape kemaren, hah?”
Bapake: “Lu emang kuat apa keliling dunia?”
Hendra: “Kuat lah pah! Hendra kan udah gede!”
Bapake: “Ah kaga percaya gue, lu mending belajar aja dulu, mantepin otak lu”
Bapake: “Biar kaga muncul ide gila kayak gini. Ah pea lu Dra, koran bapak basah gara-gara elu!”
Hendra: “Please lah pah!”

“Ah, gua kaga dibolehin keliling dunia. Tapi bapak siapa coba yang bolehin anak kecilnya keliling dunia? Tapi gua kaga berhenti disitu, gua bujuk emak dengan percakapan kecil. Alhamdulillah dibolehin bos! Ibu gua itu emang baik, ibu gua minta tas Charles and Keith dari Italy, biar dia mau ngizinin gue. Ibu gua negosiasi dengan bapak gua. Akhirnya bapak gua setuju, cuma dia mau menyampaikan beberapa pesan sebelum gua pergi.”

Bapak: “Dra, emak lu mau dibeliin Tas, lu kalo mau gua izinin pergi, beliin gua sesuatu dong”
Hendra: “Bapa, mau dibeliin apaan? Tapi duitnya kasih yang banyak ye”
Bapak: “Iye, don’t worry be happy”
Bapak: “Beliin gua Kopi Brazil! Katanye kopi Brazil itu kopi terenak diseluruh dunia, beliin gua itu!”
Hendra: “Oke sip, pah!”

“Dengan hanya kopi Brazil, dia izinin gue minjem mobilnya dan ngasih gue duit. Gua ga mungkin keliling dunia sendirian, gua nelepon beberapa sahabat terdekat gua di Kuliah. Yang pertama adalah temen sahabat gue, namanya adalah Rodi Sambako. Dia gabisa ngurus penampilan, dia make kacamata rambutnya gondrong, kulitnya sawo mateng, nih anak suka banget ama Bokep terutama ngeJAV.”

Hendra: “Rodi, my friend, wazap!”
Rodi: “Lu ngapain nelpon gue, ganggu gw nonton aje”
Hendra: “Lu lagi dimana?”
Rodi: “Dikamar mandi lagi berak”
Hendra: “Berak apa coli?”
Rodi: “Colii dikit lah, lagi nunggu keluar tainya gua ngebokep aja”
Hendra: “baik lu, di, gua mau ngajak lu sesuatu”
Rodi: “Apaan, lu mau ngajak gua ke disco?”
Hendra: “Kaga lah, gua dah kapok!”
Hendra: “Gini di, lu keliling dunia mau nggak?”
Rodi: “Mau lah elah, siapa juga yang gamau, lu nelpon cuma nanya gitu doang?”
Hendra: “Kaga coeg, maksud gue kita keliling dunia sekarang naik mobil Avanza gue”
Hendra: “Kita berpetualang naek mobil, menjelajah bumi”
Rodi: “Hah serius? Lu kaga gila, kan?”
Hendra: “Ih kaga lah, di! Lu kali yang gila ngebokep mulu”
Rodi: “Ah gue di jalanan bosen, bray, no bokep no party”
Hendra: “Tenang coy, mobil dah gue pasangin wifi!”
Rodi: “Nah kalo kaya gitu gue ikut!”
Hendra: “Beneran nih ye lu ikut?”
Rodi: “Bener lah, dra! Eh tapi kita ke Jepang juga kan?”
Hendra: “Yoi lah!”
Rodi: “Mantap lah kalo begitu, kapan kita pergi?”
Hendra: “Besok pagi gua jemput”
Rodi: “Oke sip lah! Gua ngebokep dulu ye”
Hendra: “Dah sono”

“Orang kedua yang gua telpon adalah seorang cewek tomboy bernama, Tania. Dia orangnya judes, dia juga jago ngesmack orang dan jago berantem. Dia juga gampang marah, tapi tuh anak juga tetep aja banyak yang suka karena mukanya yang lumayan cantek juga. Dia gua ajak karena dia orang nya super pemberani dan terkenal galak"

Tania: “Apaan lo? Tumben lo nelpon”
Hendra: “Judes amat lu Tan”
Tania: “Lu tau kan sifat gue!”
Hendra: “Tan, gue kan tau lu pinter dan suka Geografi”
Tania: “Iye, lumayan, terus apa? Mau nyontek?”
Hendra: “Kaga, jancok!”
Hendra: “Lu mau keliling dunia kaga?”
Tania: “Mau lah cok! Semua orang juga mau keliling dunia, pertanyaan pea macam apa ini?”
Hendra: “Maksud gua kita besok keliling dunia, naik mobil gue!”
Tania: “Hah, serius?”
Hendra: “Serius lah, Tan!”
Tania: “Lu kaga stress kan?”
Hendra: “Enggak lah Tan! Lu kali yang stress!”
Tania: “Mulai songong lu, mau maen smekdonan lagi?”
Hendra: “Mau-mau aje, biar kita gitu-gituan” (sange)
Tania: “Ih anjir, dasar mesum lo kayak si Rodi!”
Hendra: “Becanda lah elah, mau kaga? Kalo gamau gua ajak orang laen”
Tania: “Mau dungz!”
Hendra: “Sip, gua tunggu lu besok pagi jam 6an”
Tania: “Iye sip”

“Setelah berhasil gua ngebujuk tuh cewek extreme, gua ngebujuk temen yang sering bikin gua ngakak di kelas. Nama dia adalah Jono, kulitnya item, tukang jailin orang dan orang paling gajelas, dia suka music rap dan menggangap dirinya sendiri adalah gangster”

Hendra: “Jon!”
Jono: “Yo, wassup, my nigga?” (ngomong sambil makan)
Hendra: “Lu lagi makan apaan, Jon? Kayaknya enak”
Jono: “Gua lagi makan Burger, napa emang? Mau minta juga? No way, bitch”
Hendra: “Kaga lah gila, gua dah kenyang”
Jono: “Terus ada ape, Dra?”
Hendra: “Jon, lu mau ikut keliling dunia, kagak? Ada si Rodi, tuh”
Jono: “Boleh-boleh aje sih, asal ada stok makanan”
Hendra: “Ada lah Jon, lu kira kita mau jadi busung laper…..”
Jono: “Eh, keliling dunia beneran?”
Hendra: “Iye lah”
Jono: “Mantap nih, gua mau ke Compton, ketemu Dr. Dre! Shot motherfucker, nigga please!” (ngomong inggris asal-asalan)
Jono: “Smoke weeds like a G! Yeah, gua ikut”
Hendra: “Yaudah sip, tunggu gua besok pagi jam 6an”
Jono: “Uh-huh”

“Terakhir nih, penyeimbang. Ada tukang jail, pemarah dan raja bokep dalam satu mobil, harus diimbangin dengan sosok yang alim dan polos. Dia adalah Siti, sang hijabers dan suka nasehatin orang di kelas kalo ada yang nyeleweng. Dia orangnya pendiem dan cukup smart.”

Hendra: “Assalamualaikum, Siti…” (sok alim <(“) )
Siti: “Waalaikumsalam, Hendra…”
Hendra: “Siti, aku mau ngajak kamu jalan-jalan nih”
Siti: “Jalan-jalan kemana ya, dra?”
Siti: “Aku lagi gaada kegiatan nih….”
Hendra: “Bagus dong, gini nih aku ngajak kamu keliling dunia, mau nggak?”
Siti: “Keliling Dunia?”
Hendra: “Iya, keliling dunia”
Siti: “Wah, Hendra, aku ga punya duit, kecuali kalo kamu mau bayarin, aku ikut”
Hendra: “Sit, nggak, kita keliling dunia naek mobil. Kita adventure aja, berpetualang”
Siti: “Hah, bener?”
Hendra: “Iyalah bener”
Siti: “Wah mau dong, kita sekalian ke Mekkah, kan?”
Hendra: “Iya dong, masa Mekkah ga dilewatin…”
Siti: “Oke deh, aku ikut”
Hendra: “Aku jemput ya jam 6 pagi”
Siti: “Oke, ndra!”

“Oke semua orang telah gua ajak, sebenernya kepengen lebih cuma mobil nggak muat. Gue gabisa tidur nunggu besok, kepikiran mulu dengan rasa senang yang membara di hati.”


KASKUS Ads

Episode 2: Journey Begin!

“Gua bangun jam 1 malem, gua cuma tidur 2 jam. Gua malah maen computer dan maen gem online bareng Rodi, dia bilang air money nya abis. Makanya mo break dulu. Sampe akhirnya jam 5, gue langsung manasin mobil, emak gue nyediain rantang, bapak gue ngasih gue kartu ATM. Gue sholat shubuh sekitar jam 5 lewatan, abis itu langsung mandi dan ngejemput temen-temen. Mobil dah gue rancang dengan bagus, udah ada kulkas portable alat pemanas, power beng, psp dan TV. Setelah dah 3 terkumpul yaitu Siti, Rodi dan Tania. Didepan kosong, gua yang nyetir dibelakang ada mereka bertiga, didepan sengaja untuk si Jono yang gendut. Kita ke rumah Jono dan ngetok pintu rumahnya, biasanya temen2 yang laen langsung udah pada nunggu di depan rumah, tapi rumahnya si Jono kayak ga berpenghuni. Kita semua pun keluar kecuali Siti yang ketiduran di mobil”

Hendra: “Oi, Jon, buka!”
Tania: “Kita langsung masuk aja, gimana?”
Rodi: “Ah lama si Jono, gua balik ke mobil lu ye? Nonton bokep lagi….”
Tania: “Eh, awas lu Rod, ngecrot di kursi mobil! Gua tabok pala lu”
Rodi: “Iye tenang, crot gua arahkan kedepan”
Hendra: “Buset kena daspor gue dong, Rod!”
Rodi: “Iye bodo, kan mobil elu ini, Dra….”

“Rodi balik ke mobil, dan emak-emak gendut mukanya kek orang batak keluar dari Rumah Jono”

Emak-Emak: “Ngapain kau anak muda ngomong crat-crot-crat-crot didepan rumah ku ini!”
Hendra: “Ibunya Jono ya?”
Emak-Emak: “Iya, emang mengapa? Dia sedang tidur pulas!”
Emak-Emak: “Datang lagi nanti!”
Hendra: “Hah?”
Tania: “Eh, Emaknya Jono!”
Emak-Emak: “Siapa itu, ngomong sama ortu tidak sopan”
Tania: “Jono dah bilang dia mau ikut kita jalan-jalan!”
Tania: “Dia ketiduran kale, tenang aje bu, kita ini temen-temennya dia!”
Emak-Emak: “Oh, begitu? Emang kalian mau kemana?”
Tania: “Kita mau ke Bandung, bu!” (dia takut sang emak kaga ngizinin)
Emak-Emak: “Yasudah bangunkan saja dia, dasar anak pemalas, saya mau ke warung dulu!”
Tania: “Yok masuk”

“Gua masuk ke rumah Jono dan masuk ke kamarnya. Gua ngelitikin badannya, tapi dia malah marah-marah. Tania yang ga sabaran langsung ngambil air es di dapur dan nyiram kepala si Jono.”

Jono: “ANJING! Dingin tae! KOK ADA GORILLA DISINI?”

"Si Tania mukul baiknya Jono”

Jono: “ADOOH!!”
Hendra: “Dah seger kan coeg? Ayo langsung pergi. Lu udah gausah mandi!”
Jono: “Ah kamfreto, yoe let’s go”
“Abis dia bangun kita langsung pergi, tapi badannya Jono bau banget!”
Hendra: “Wanjeng, bau badan lu dah kayak tai ayam, dah!”
Jono: “Ini bau lelaki, men!”
Tania: “Lelaki pala lu, baik, ini mah bau orang homo!” (Mukul si Jono)
Jono: “Aduh anjeng, lu ngapain ngajak nih cewek sih, bikin kacau balau aje”
Tania: “Harusnya elo yang gausah diajak, udah bau, gendut paling lemot, ke laut aje lo!”
Hendra: “Mampir dulu aje dah ke Indomart, gua beliin Deodorant untuk si Jono sekalian makanan selama perjalanan. Gua ngambil duit dulu”

“Gue pas ngambil duit di ATM BCD, pas cek saldo kartu kredit yang dikasih bapak ternyata Cuma 1 juta coeg! Keliling dunia, disuruh beli tas buat emak dan kopi Brazil, Cuma dikasih sejuta, coeg! Rasanya gue mau nangis, gue balik ke mobil, minjem duit, dan langsung beli makanan yang sangat banyak kebanyakan yang kaga bergizi dan yang murah. Ga lupa sabun yang banyak dan juga Deodorant untuk si Jono yang super bau. Langsung dari daerah Taman Mini, masuk tol Dalam Kota dan kearah tol Merak. Tiba-tiba di daerah tanggerang, macet. Gue liat di belakang dah pada tidur, padahal perjalanan belom nyampe sejam. Kecuali si Rodi yang dari tadi diem lagi nge bokep.”

Hendra: “Rod, lu kaga istirahat? Kasian tuh baik lu”
Hendra: “Kalo misalnya lu gabisa buat anak gara2 sperma lu abis, gimana?”
Rod: “Sperma gua mah unlimited, Dra”
Hendra: “Lu nonton apaan?”
Rod: “Eh…eh”
Hendra: “Nape?”
Rod: “Kayaknya gua mau ngecrot nih”
Hendra: “Anjir, lu mah bokep mulu sih! Gua bukain kaca mobil yang kiri, crotin keluar!”
Hendra: “Lu kaga mau ditabok si Tania, kan?”
Rod: “Iye, gua pernah pingsan di abisin dia!”
Hendra: “Buka celana lo”
Rod: “Ada cewek bro, disebelah gue”
Hendra: “Pada tidur kok, daripada kebangun gara2 crotan elu”
Rod: “Yaudah dah”
“Rodi akhirnya ngecrot keluar dari mobil, kena Mobil sebelah gue. Tetapi, saat Rodi udah tenang, Tania yang disebelah Rodi kecipratan, dia kebangun”
Tania: “Apaan nih di muka gue, kok lengket-lengket gini”
Hendra: “…….” (gua bersiul sambil nguping di belakang)
Rod: “Itu…itu, ingus gua Tan, tenang aje, bukan yang aneh-aneh”
Tania: “Anjir! Ini air mani elu! Lu udah gua ingetin jangan ngecrot! Masih aja ngecrot!”
Rod: “Tan, maaf Tan, kan ngecrot otomatis, gue ga tau tiba-tiba keluar”
“Mumpung macet gua liat kebelakang, si Tania dah melotot nyekek si Rodi dan mukul mukanya berkali-kali. Tania ngebuang henfon nya si Rodi yang dipake untuk ngebokep. Rodi nangis”
Tania: “Dra, ada rest area, berhenti situ dulu! Gua mau bersiin muka bekas crotan nih orang”
Hendra: “Iye, iye”
Tania: “Cengeng amat lu, berhenti nangis atau gua tabok lagi lu!”
Rod: “Iya, iya, ampun…..”
“Tania keluar dan gua ngetawain si Rodi didalem mobil”
Hendra: “Wkwkwkwk, Enak kaga, Rod, digituin?”
Jono: “HOAAMMM!” (ngulet bangun tidur)
Jono: “Dra, kita dah nyampe mana nih? Dari keliatannya sih, kita udah di Amerika”
Hendra: “Gile lu Jon! Kita di Tol Merak, udah di Ciledug palingan kita”
Jono: “Ah lama banget perjalanannye! Si Rodi digituin apaan?”
Hendra: “Kaga dia ditabok Tania gara-gara ngecrot kena mukanya”
Jono: “Buset, lu Rod! Hati-hati dia punya anak aja, lu dah jadi bapak”
Rod: “Anjeng lu Jon!”
Siti: “Rodi kenapa? Kok mukanya bonyok?” (Siti juga baru bangun)
Rod: “Ini Sit, tadi ditabok ama Tania”
Siti: “Gara-gara apa?”
Rod: “Ah susah jelasinnya”
Jono: “Lu terlalu polos, Sit”
Rod: “Iye”
Siti: “Wah jangan-jangan kamu mengeluarkan mani ya, Rodi?”
Rod: “….Iye, terus kena mukanya”
Siti: “Dia wajar kalo dia marah dan nabok muka kamu”
Siti: “Kan tidak boleh menonton film porno, Rodi”
Rod: “Iya, gua tau, Sit, abis ditabok, gua sumpah nyesel”
Siti: “Wudhu gih, sekalian sholat dhuha….”
Hendra: “Sono Rod, Dhuha! Tobat”
Siti: “Kalian juga, emang Dhuha cuma untuk orang pas begitu?”
Hendra: “Ayok, Jon! Kamu ga sholat Siti?”
Siti: “Nggak aku lagi mens”
Hendra: “Oh…ok, aku sholat dulu ya!”

“Gua kalo ngomong ama Siti, pasti jadi aku-kamu. Gue sholat di Musholla situ, dan sekalian beli KFD untuk makan siang nanti. Abis selesai di Rest Area, gua langsung ngelanjutin perlananan. Gua melewati sepanjang hari dengan becanda-becanda, si Rodi agak-agak gelisah karena gabisa ngebokep. Si Siti baca Al-Quran di handphonenya (Al-Qurannya yang ada latinnya jadinya boleh dibaca), kalo Tania main pesbuk di HP sambil apdet status, Jono ngerap ga jelas. Setelah 4 jam perjalanan dari Jakarta, gue sampe di pelabuhan…”