alexa-tracking

[ASK] Gimana Cara mensiasati biaya parkir?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55745d8f582b2ebb438b456d/ask-gimana-cara-mensiasati-biaya-parkir
[ASK] Gimana Cara mensiasati biaya parkir?
pertama tama setelah ane baca trit INI
ane jd ada ide untuk nulis trit ini.

buat suhu suhu yang punya usaha offline

kita liat di lapangan seperti alf*mart, ind*mart, pulsa, fotokopi, dll
banyak sekali parkiran yg mesti bayar.
menurut ane itu bisa mengurangi minat calon pembeli mampir ke tempat yang mesti bayar parkir
padahal keperluannya hanya sebentar atau malah lebih mahal biaya parkir daripada biaya yang seharusnya pembeli bayar.

kira kira apa sih yang suhu suhu lakuin utk mensiasati ini?

atau ada yang menganggap ini tidak merugikan yang punya lapak.

silahkan pendapat dan solusinya
mohon maaf kalo tidak berkenan emoticon-Smilie
terima kasih
masa counter pulsa aja dijagain parkir gan? mungkin di dalam lokasi ruko-ruko kali ya

siasatinnya cari ruko yg kecil tanpa parkir gan emoticon-Big Grin
kalau ane pendapat pribadi sih dari segi customer jelas barang jadi mahal kalau beli barang dikit dikenain parkir, kalau dari seller juga pasti berakibat turun omset.. solusi ya obrolin ma orang parkirnya / ketua RT agar diselesaikan bersama.. Mending agan yang tanggung biaya parkirnya perbulan ane yakin omset bakal beda
Quote:


agak susah nego nego sama premannya
digaji gope buat dia parkirin
dikasih seragam no tipping biar ga dikasih duit sama costumer kira kira mau ga tu premannya.
Quote:


buset jangan 500 kebanyakan, kasih aja tiap bulan 50 - 150 rb cm sambil blng, bang tolong jangan parkirin customer saya, ini anggep uang keamanan aja. pasti mau preman begituan dikasih duit, paling tiap bulan dia minta setoran

parkit sebuah fenomena gaib yg muncul tiba2
inilah Indonesia , khususnya di jakarta, kalo kota lainnya ane sih gak tahu ya...
orang indonesia itu selalu kebanyakan budayanya jelek. padahal kalo mau jujur mereka tahu salah tapi pastinya galakan mereka.

Makanya dari awal kita buka usaha, pastikan kita berani NOLAK / LARANG siapapun ambil uang parkir customer kita.

Kalo ane gak ada yg berani, karena ane galak banget, pernah premannya ane omelin, G gak perduli u byk tato ! Ini daerah g, jgn coba" ngatur.
gak ada yg berani macem".. kadang mesti nekad bro. daripada seumur hidup kita pny usaha dipalak parkiran
jatah Preman emg sbner'a gope gan..
pling gede..
dlu sii 2012 300
2014 400
mungkin skrng 500

nah, biasa'a bukan Preman'a yg jdi tukang parkir..
jga bukan suruhan mereka..

jdi, klo mau nolak sbner'a berhak..
kang parkir ga ada berhak sama sekali ko'..
bkan mereka yg pnya tanah..
bkan mereka jga yg tanggung jawab klo ada kehilangan..

tpi klo buat kang parkir berseragam ane kurang tau dah gan seluk beluk'a..
harus'a pemerintah turun tangan jga sii..
bkan mau mematikan mata pencaharian mereka..
hadir'a mereka jga ga ada guna'a kan,?

klo ada duit lebih kasih aja gan, klo ga ada ya ga usah dipaksain emoticon-Cool
taroh aja tulisan Parkir Gratis gan yang lumayan terlihat sama costumer biar tukang parkirnya mikir ulang buat nagih parkir.
sekedar saran sih emoticon-Blue Guy Peace
tapi mau gimana ya

udah dikasih duit tetep aja tuh narikin duit parkir
walaupn ada orang yang ga keberatan
tapi tetep aja adanya uang parkir di tempat yang kurang membutuhkan juga bisa mengurangi minat konsumen buat mampir
Salahkah diriku bila tak jadi belanja , dan harus membayar parkir gan ? emoticon-Frown
×