alexa-tracking

Almost Happen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5573fcfbc3cb17b8168b4567/almost-happen
Almost Happen
Halo gan ane anak baru di sini emoticon-Baby Girl . ane mau cerita pengalaman ane suka sama cowok real untuk pertama kalinya gan dan sis emoticon-Malu

Sebut aja nama cowoknya Arya. Arya ini temen sekelas ane gan. Awalnya sahabat ane yang suka sama Arya ini. Misalnya sahabat ane ini namanya Anna. Karena Anna lagi PDKT sama Arya,otomatis ane yang notabene sahabat Anna jadi mau gak mau kenal sama Arya ini. Ane sih masuk kategori cewek yang gak suka nyapa duluan. Jadi ane kira ane gak akan bisa deket sama Arya. Tapi ternyata nggak...
Hari itu ada pelajaran PKn,ane sama Anna satu kelompok sama Arya dan temen cowoknya. Waktu itu ane cuma diem aja gan sis. Tiba-tiba Arya duduk depan ane terus bilang "katanya gambar kamu bagus ya? Aku mau lihat". Ane sih cuma senyum tipis aja terus agak ngerendah gitu emoticon-Cool
Terus dari situ Arya jadi suka ngajak ngobrol ane,pernah nawarin jemput juga tapi ane tolak karena inget Anna suka sama dia. Tapi ane juga gak bisa bohong klo ane nyaman sama Arya. Jadi ane coba agak jaga jarak. Ane gak mau sampe suka sama Arya.
Masalahnya gan sis Arya ini pinter ngambil hati orang gan sis emoticon-No Hope adik ane sama mama ane langsung suka pas pertama ketemu dia.
Lama-lama ane jadi susah juga jauhin dia. Masalahnya dia selalu baik dan perhatian sama ane. Dia juga suka mamerin kalo dia deket sama ane. Kayak waktu dia sama ane ngerjain PR bareng via sosmed sampe malem,atau pas dia nganter ane pulang dan ane ketiduran. Ane jadi mulai suka juga sama Arya gan sis emoticon-Hammer (S) . tapi ane juga inget sama Anna gan. Jadi ane bohongin diri sendiri dan semua orang.
Si Arya ini emang populer dikalangan cewek-cewek gan. Banyak yang suka nemplok sama dia. Salah satunya ada cewek kelas sebelah,anggap aja namanya Gina. Si Gina ini genit banget gan. Ane juga gak suka sama dia karena dia gak suka sama ane emoticon-Wink si Gina ini gak suka kalo ane deket sama Arya. Dan temen-temen ane semua juga gak suka sama Gina ini.
Awalnya ane takut bakal kehilangan Arya,takut gak akan bisa deket lagi sama Arya gara-gara penampakan Gina di hidup ane wkwk. Tapi ternyata Arya emang baik banget gan emoticon-Malu (S): dia tetep bicara lembut sama ane,tetep dengerin ane.
Tapi semua berubah gan sejak ane berantem sama Anna. Ada yang nyebar gosip gak enak gitu gan soal ane sama Arya,Anna jadi ngerasa ane ngerebut Arya dari dia. Akhirnya ane bener-bener jauhin Arya. Walau hati ane pedih gan emoticon-breakheart ane harap walau ane gak bisa jadian sama Arya,seenggaknya ane bisa tetep deket sama Arya. Ane gak peduli kalo Arya jadian sama sahabat ane gan selama dia tetep ada di deket ane...

Pas tahun ajaran baru ane sama Arya jadi beda kelas gan. Arya jadi sekelas sama Anna. Ane harap mereka bahagia deh gan emoticon-breakheart ane pikir dengan gak adanya ane disitu bakal mempermulus jalan cinta mereka gan #eaa
Tapi ternyata gan,kenyataannya jauh lebih pahit dari Arya macarin sahabat ane...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
....
Arya jadian sama Gina gan sis emoticon-Mewek:
Ane sedih banget gan sis. Ane juga jadi gak deket sama Arya lagi. Padahal dulu kedekatan ane sama Arya udah lebih deket dr pacar. Bahkan Arya selalu ngutamain ane,siap nganter ane pulang pergi walaupun rumah ane jauh dan jalannya jelek karena banyak polisi gan...

Tapi ane coba ngeikhlasin demi Arya juga. Alhamdulillahnya ane udah bisa lebih ikhlas sekarang gan emoticon-Angel

Pesan dari ane sekilas aja gan:
Quote:


Sekian dulu gan dari ane. Semoga suka emoticon-Big Grin #salamjomblo gan hehe emoticon-Kiss
amankan Pertamax aja dahemoticon-Cool
Quote:

Haha makasih gan udah mampir emoticon-Angel
cerita 1 episode doang?
kayanya cocoknya di h2h sist bukan disfth menurut ane sih.

emoticon-Ngacir