alexa-tracking

Tentang Aku Dan Kita Semua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557188a99e7404fb6c8b4567/tentang-aku-dan-kita-semua
Tentang Aku Dan Kita Semua
Halo semua.. Nubi mau ikutan bercerita nih. Maaf kalo masih berantakan. emoticon-Malu (S)

Quote:


Quote:
Ijin baca ya ka emoticon-Kiss (S)
Quote:

Quote:


makasih udah mampir kak emoticon-Embarrassment
asik ada cerita TSnya cewe.
oke izin ngedemprok disini.
ane bantu emoticon-Rate 5 Star sis
Quote:

kan bnyk yg tsnya cewe gan emoticon-Embarrassment
makasih ratenya gan emoticon-Embarrassment
Quote:

jarang TS cewe di sfth kok sist
salam kenal ya sist.
yang rajin updatenya emoticon-Big Grin
Mampir dimari dlu dah emoticon-Big Grin
Jangan macet tengah jalan kk emoticon-Big Grin
Quote:
Quote:


Wogh gitu.. baru tau hehe..
insya Allah, mumpung msh nganggur bisa rajin update.. emoticon-Hammer (S)
Quote:

makasih dah mampir kak.. emoticon-Embarrassment

semoga gag macet ya kak.. emoticon-Big Grin
asiiij nemu bacaan baru lagii

numpang gelar toko pernak pernik di mari ya sist
Gue sebenernya waktu itu gag tau RL itu apa, asli dah
. Karna ini dikaskus gue pikir masih ada hubungan
sama kaskus, dan gue kepikiran sama Regional Leader
ngaco kan.


kik sama ya siss aku juga pas baca pertama

RL kirain Regional Leader emoticon-Ngakak

lanjut yaaaa....

ikut nenda dimari emoticon-Malu (S)
Quote:


makasih sis emoticon-Kiss (S)
moga betah dimari emoticon-Embarrassment

Quote:

Nah iya, ane sampe sekarang masih pengen ketawa kalo inget itu emoticon-Ngakak (S)

dan dulu itu ane juga masih blm paham Regional Leader itu apa, pokoknya ada kata Regionalnya ya berarti Regional aja kali mksdnya. emoticon-Hammer (S)

met nenda, moga betah ya.. emoticon-Embarrassment
Quote:

disuruh mampir ama ts
lwt whatsapp
Quote:


makasih kak udah mampir emoticon-Betty (S)
Quote:


sama2 dik..
pantes wa g dbles
Quote:
sebenernya sakit apa yaa itu emoticon-Bingung

kalo berdebar2 biasanya dr jantung ya sis

atau ga jatuh cinta emoticon-Big Grin
Quote:


Bukan penyakit jantung apa lagi jatuh cinta emoticon-Hammer (S)
dokter bilang ini efek dari asam lambung, jd kalo asam lambung naik, itu bisa mempengaruhi kerja jantung juga, asam lambung naik salah satu penyebabnya adalah pikiran kita yg gag stabil.. emoticon-Embarrassment