alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Musim 2016/2017 Tidak Ada Lagi Barclays Premier League Gan!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557127f6108b461e198b456c/musim-2016-2017-tidak-ada-lagi-barclays-premier-league-gan

Musim 2016/2017 Tidak Ada Lagi Barclays Premier League Gan!!

Quote:

Spoiler for BPL:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Berguna kok
kamarnya salah tapi emoticon-Big Grin
Harusnya jadi QNB premier league emoticon-Ngakak
Nah yg disini malah sibuk nempelkan nama sponsor didepan, berarti kita dah ketinggalan 20 tahun lebih emoticon-Matabelo
salah kamar gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ganti jadi INDONESIA PRIMERA LIGA? ????????,?
ya ampun semoga gak pake sponsor AN TV
Quote:

Iya gan emoticon-Salah Kamar kayaknya gan emoticon-Ngakak

Quote:

serius gan? Oh iya ya mumpung QNB ga jadi di indonesia, pindah ke inggris ja emoticon-Hammer2

Quote:

DI sana udah banyak duid nya gan, ga perlu sponsor lagi emoticon-Ngakak

Quote:

Kayaknya nya sih gan emoticon-Hammer2

Quote:

Palingan tr*ns TV gan sponsornya emoticon-Ngakak

padahal jargon BPL sudah melekat bgt kan emoticon-Big Grin
ya mudah-mudahan kompetisinya tetap panas gak kayak liga tetangga sepiring berdua emoticon-Embarrassment
Quote:

Pastinya gan, liga inggris masih jadi yg favorite. Buktinya hak siarnya aja paling tinggi, menunjukan bahwa liga inggris paling diminati
cuma nama doang, yang penting kan pesertanya emoticon-Big Grin

beda dengan disini, namanya keren, pesertanya tarkam emoticon-Big Grin
thx infonya gan...kirain bubar gara2 kena sanksi emoticon-Malu (S), ternyata cuma menghilangkan nama sponsor emoticon-Big Grin
namanya juga liga yg paling kompetitif hrs bisa berdiri sendiri
Quote:


setuju gan, makanya yg dari sini aja milih nyeponsorin klub sono drpd klub di negara sendiri
the premier league itu liga tarkam mana gan?surabaya atau jogja? emoticon-Bingung
Diubah oleh WWEDoI
emoticon-linux2
Quote:


Bukan gan, tapi di wonosobo emoticon-Ngakak
Ooo persija udah masuk di liga inggris ya??
thenks inponya gan
Quote:

Bukanya udah lama ya gan? baru tahu emang gan emoticon-Bingung
Quote:

Sama-sama bro emoticon-Salaman

Sozzis premier league emoticon-Recommended Seller

Esemka premier league emoticon-Recommended Seller

Bakrie premier league emoticon-Recommended Seller
Quote:


emoticon-Ngakak. Ngga sekalian aja gan BALA-BALA Premier League
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di