alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Gadis misterius bernama dewi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556f43c7148b461c0e8b4569/gadis-misterius-bernama-dewi

Gadis misterius bernama dewi

Hai gan, pertama ngepost di forum ini. share kisah nyata ane sama mbak dewi, cewek yang berhasil buka mata ane gan. awalnya biasa saja, jadi cinta lalu jadi duka, lalu kembali bahagia.

Quote:

to be continue. kalo banyak yang komen dilanjut deh
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Angkat Beer lanjut gan.
iZin deprok dimari emoticon-linux2

jangan sampe berdebu dan telantar ya gan.
biar ga ada kentang diantara kita emoticon-Metal
Quote:


nunggu tambahan pemirsa gan
Kebanyakan sr kali ya
minyak
lanjut gan.klo bru awal biasanya lum terlalu menarik.
masih awang2
lanjut gan, yang komen2 nanti juga banyak gan ..
Ijin nenda dulu gan....... Monggo dilanjut emoticon-Big Grin
Bersambung Nih,,,,,


LANJUTKAN GAN.....


emoticon-Toast

mohon di lanjut gan...jadi kentang nih...emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Cendol (S)
izin lapak lah....
Gelar tiker dimarih ahh sambil nunggu lanjutan ceritanya emoticon-Malu
Gelar tenda dan bikin cemilan buat nunggu lanjutan emoticon-2 Jempol
di lanjut gan seru nih kya nya cerita.
updatenya mbah jangan peduliin viewers dulu
Gelar tenda, sambil nunggu update anemoticon-Angkat Beer
Ane demen yg misterius2 kayak gini..

Kopi item 1 mang!!! emoticon-Request
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walah si dewi baru kenal uda nelpon sambil curhat banyak emoticon-Matabelo

lanjut gan emoticon-Cool
ijin jualan cangcimen gan emoticon-Request
Lanjut dong...
kenapa di SFTH banyak banget cerita yang ga tuntas ?!
udah serius ngikutin eh ternyata mandek gitu aja emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di