alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Damn Experience of Using Credit Card
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556dc9a29e74040b188b4571/damn-experience-of-using-credit-card

Damn Experience of Using Credit Card

Damn Experience of Using Credit Card

Pagi guys,

Mau kasih tahu bahwa hari ini adalah hari paling indah buat saya,istri dan anak2x, mungkin ada dari anda semua yang bertanya…"Terus Urusan Guwa tuh kalo Hari Lo Indah?" Begini…baca dulu tulisan ini sampe habis, nanti begitu selsai mau ditutup, share, comment positif dan negatif…semuanya Boleh!

Foto yang kalian lihat di atas adalah foto asli 12 benda yang sempat membuat hidup saya sama istri porak poranda selama 2 tahun belakangan ini, mulai dari didatengin orang bank, ditelpon 12 kartu kredit dalam sehari selama 2 bulan, sampe ngerasain susahnya ngumpulin rupiah demi rupiah yang kalo dikumpulin rasanya 90 juta juga udah amblas.

BISNIS MODAL KARTU KREDIT, itu awal ceritanya! Ada yang berhasil ga dengan bisnis macem beginian?Ada!!!…..banyak ga? sebanyak yang saya lihat banyak yang gagal daripada yang berhasil. Bagi saya pribadi bisnis dengan model macam begini ini "Black Magic", kalo anda tahu siapa Black Magic Guitarist terbaik di bumi ya cuma ada satu namanya Carlos Santana…artinya bisnis model dengan pake kartu kredit sebagai sumber usaha juga hanya segelintir orang yang berhasil. Sekedar mengutip dari mentor saya bahwa Tagihan hutang itu jumlahnya FIX..Pasti..atau apalah istilahnya, tapi hasil usaha itu jumlahnya Ga bisa diprediksi, naik-turun, dan fluktuatif. Rasanya hanya orang dengan disiplin tinggi yang bisa ngelakuin bisnis macem beginian tapi sayangnya saya bukan orang yang cukup disiplin buat ngurusin hal-hal begini.

2 tahun udah lewat, 90 juta lebih udah amblas, mobil dijual, sampe kamera yang jadi cangkul usaha saya juga abis, tapi dari cerita ini ada yang mau saya bagi ke temen-temen semua, bahwa strategi bisnis terbaik yang bisa dilakukan manusia paling bodoh sekalipun itu ya "Modal Dengkul" artinya kalo otak memang ga pinter-pinter amat, ya udah pake otot atau apalah yang penting sampe keringetan, ntar lama-lama juga berhasll, dari sini saya percaya abis sama kata-katanya Thomas A. Edison bahwa kesuksesan itu 1% bakat dan 99% keringat, artinya bisnis itu pake proses (baca: waktu) dan pengulangan (baca: trial error), biar aja bergulir...ga usah buru2x, mending proses di awalnya lama tapi nanti kalo udah jadi maka bisnisnya kuat, daripada bisnis aja belum jalan bagus udah maen didongkrak duit utangan kartu kredit.

Saya ga akan larang bagi siapapun anda yang mau bisnis dengan bermodalkan kartu kredit, saya hanya mau ajak sebagian kecil dari anda yang baca tulisan ini (YANG MAU AJA) untuk sadar, dan selamatkan hidup anda, istri, dan masa depan anak-anak anda dari dunia gelap yang pernah saya alami. Setahu saya jaman nabi dulu, Usman bin Affan yang dinobatkan jadi salah satu sahabat paling kaya itu juga bisnis ga pake kartu kredit (jaman nabi belum ada kartu kredit Bo!!!), udah gitu pengusaha-pengusaha hebat di luar sana juga gedein bisnis ga pake kartu kredit (kalopun ada saya yakin ga banyak jumlahnya).

Sekarang baru bisa bilang alhamdulilah karena udah lebih dari 50% kartu kredit resmi ditutup (Bayar 100% Pake Duit Bukan Pake Daun atau Ngakal2xin orang Bank, dan ada surat lunasnya!) Apa sekarang saya masih pake kartu kredit, iya masih donk, 1 biji buat iklan Adwords, Facebook, dan bla2x dan satu biji lagi buat pesen tiket pesawat kalo saya motret ke luar negeri, TITIK!

Sedihnya lagi saya tahu bahwa fenomena macam ini terjadi bukan hanya pada anak bau kencur kaya saya yang lagi belajar bisnis, tapi juga pebisnis senior, karyawan kantoran, sampe pensiunan.

Di bawah ini ada link ebook yang saya tulis buat yang pengen tahu step by step cara saya nutup kartu kredit, bayar? iyalah bayar!!! ada keringat ama air mata selama 2 tahun dalam ebook itu, mau beli, mau ga beli itu terserah anda. (yg mau lihat free samplenya bisa lihat lewat android store di link di bawah ini)

http://antikartukredit.blogspot.com/...tu-kredit.html

Apapun pilihan anda saya mau kasih tahu 3 FAKTA menarik yaitu, Kartu Kredit Sangat Mencintai Uang Kita maka:

1. Kalau......Anda Belum Punya Kartu Kredit Mereka Akan Ngemis-Ngemis Kepada Anda agar Memiliki Kartu Kredit
2. Kalau......Anda Telat Bayar, Mereka Akan Ngomel2x Sampai Anda Muntah
3. tapi Kalau......Anda berusaha menutup kartu kredit tersebut, Mereka akan merayu anda dengan sedemikian rupa agar anda tidak menutup kartu tersebut

kata salah seorang yang bijak "Never Lose Your Money on Business" dan inilah prinsip yang mereka pegang teguh untuk mengambil dan mempertahankan sebanyak mungkin uang anda sebagai keuntungan mereka (mostly dari late charge, over limit charge, interest atau bunga karena tagihan belum lunas), dan masih banyak lagi.

Pilihan ada di tangan anda semua!!
Salam,
Bima Adhitya

Damn Experience of Using Credit Card
surat cinta paling indah dari bank adalah surat penutupan kartu kredit

Damn Experience of Using Credit Card
saya sama istri sampe patungan berdua buat gempur utang kartu kredit dan bayar harian
Diubah oleh bimaadhitya
Urutan Terlama
wahh kalau nyali anda belum kuat jgn coba2 main kartu kredit gan.. emoticon-Big Grin
ikut curhat gan,,kebetulan ane juga lagi bermasalah dengan kartu kredit.tapi yang ane alami ane bilang aneh gan,,,ada wan prestasi dari pihak perwakilan kartu kredit tersebut.gini kronoluginya gan,,,ini kisah ketika ane mulai telat bayar,,,after that ada sosok like angel dari pihak kk yg menawarkan cicilan,,,dan ane dsruh dateng ke kantor kk tersebut.walhasil kami menyepakati sebuah kesepakatan yg intinya ane harus bayar dp dan jumlah angsuran perbulanya sudah disepakati bersama dan pihak kk akan mengirim report via email.anehnya,sampai detik ini setelah 3 bulan pertemuan kami,tidak ada email dikirim ke ane dan pihak kk tidak 1 pun melaksanakan hasil kesepakatan kami,sedangkan ane sudah memenuhi kewajiban ane sebagai nasabah yg baik,,,itu termasuk trik membenamkan nasabah atau devil yg bermoduskan angel ya gan?
Banyak amat gan kk nya. :P
Ane aja apply udah 5 kali reject di bank yang berbeda.

Kalo saran ane sih mending batasin jumlah kk nya. 2 atau 3 lah biar kita ga repot ngingetin banyak tanggal jatuh temponya.
mantabhh gan, ceritanya... luar biasa emoticon-I Love Indonesia (S)
Saran ane sih mesti diusut by datengin banknya lagi Gan....kemarin ane juga proses nutup salah satu kartu begitu jadi programnya cicilan 0% tapi so far so good sampe skr ane nyicil buat 24 bulan. Coba deh Gan dicoba usut dulu, intinya sih setiap bank pemilik CC itu bakal dirugikan kalo kita berusaha nutup CC-nya jadi biasanya pasti mereka cari cara biar hutang kita menggulung
tenkyu Gan...semoga bisa bikin melek info ttg kesalahan penggunaan CC ya
ha3x gara-gara salah masuk komunitas bisnis ya bgini Gan....udah hampir semua ditutup kok, msh dipake 2 biji doang, thanks sarannya Gan
emoticon-Belo
serem juga nih.
ane niat punya 1 CC aja yang penting bisa buat bayar2 di luar emoticon-Ngakak (S)
kaya bgini ini yg disebut belajar gan
mantab!!! pertahanin gan....kl ditawarin bbrp cc ama sales diemin aja


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di