alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 ALASAN KENAPA AGAN HARUS GABUNG ORMAS
4.34 stars - based on 58 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556be60dde2cf2652e8b4570/4-alasan-kenapa-agan-harus-gabung-ormas

4 ALASAN KENAPA AGAN HARUS GABUNG ORMAS

4 ALASAN KENAPA AGAN HARUS GABUNG ORMAS


HALOO AGAN-AGAN SEMUANYA...
MESKIPUN LAGI HARPITNAS TETEP SEMANGAT YAA!
emoticon-Toast emoticon-Toast


Akhir pekan kemarin Jakarta (terutama Jakarta Utara) kembali dihebohkan oleh ulah salah satu ormas tereksis di jagat Jakarta Raya ini. Agan-agan mungkin udah pada tau lah yaa..

Buat yang belum tau nih..

Spoiler for Berita:



Mau lihat gimana ricuhnya?
>>> RUSUHNYA FBR DI DEPAN MOI KELAPA GADING <<<


Kalo denger kata "ormas", kesan apa yang muncul di pikiran agan-agan?
INI PENDAPAT ORANG-ORANG SAAT MENDENGAR KATA "ORMAS"


Emangnya buat apa sih ikutan ormas?? Buat eksis kali yaak?!
Ini dia bukti-bukti kalo ikutan ormas itu bikin kita eksis, Gan!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh: opini.id
Halaman 1 dari 46
males gabung ah gan emoticon-Embarrassment
TAMBAHAN DARI AGAN-AGAN

Quote:


Diubah oleh opini.id
Mendingan ane ngurusin kerjaan ane sama keluarga ane aja ganemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak kebal tilang gan? wah keknya skr ga kebal lagi
emoticon-Najis hina sekali kalau ane ampe gabung ama ormas emoticon-Najis gak jauh beda ama preman pasar
buat apa gabung tapi dibenci masyarakatemoticon-Nohope
gerombolan preman betawi bangke emoticon-Mad (S)
wkwkkwkwkw kocak gan. emoticon-Ngakak
Yailah kalo mau eksis mah mending jadi artis. Artis youtube lah minimal. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
mending gabung akatsuki aja dah
gabung ah
biar keren

emoticon-Cool
Ga guna ikut gituan
..

emoticon-Cool
Ormas apa yaa yang paling eksis, ane pengen gabung ah Gan!
Ane juga ikut ormas gan, tapi jadi anggota. Ormas-nya organisasi di tingkat RT. Tiap bulan ada pertemuan, bahas masalah di tingkat RT. emoticon-Big Grin
yg kebal tilang, cuma oknum tertentu gan emoticon-Ngakak
Ormas tu adiknya mandra yak?
Ga guna ah gan gabung ormas, apalagi ormas yang kerjaannya cuman bikin rusuh emoticon-Cool
Selama ini, ane udah liat ormas di Sumatera Utara, Jakarta, dan Bali, kayaknya di Sumatera dengan di Jakarta 11-12 kelakuannya emoticon-Cape d... (S) beda dengan yang di BALI Ormas-nya bener2 terstruktur dan gak anarkis, organisasi mereka juga banyak program yang berguna buat wisatawan dan warga setempat, warga di Bali juga aman2 dan tentram *ini pandangan ane selama di Bali emoticon-cystg palingan yang buat onak pendatang domestik sama pendatang internasional emoticon-Cape d... (S)
Gak guna gan
ane udah gabung gan
haha
Halaman 1 dari 46


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di