alexa-tracking

Akibat pacaran bray

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556bdd4fc2cb17cb068b4569/akibat-pacaran-bray
Akibat pacaran bray
Langsung aja gan tanpa banyak cingcong

Spoiler for Isi pesannya bray:


Spoiler for Padahal masih SMA bray:


Indonesia bukan hanya darurat narkoba, tetapi juga darurat PERAWAN emoticon-Ngakak
pertamax diamankan
korban penjahat kelamin nihemoticon-Cape d... (S)
Perawan oh perawan

sesuatu yang gak tabu lagi diomongin

Quote:

Emang bansatt tuh PK emoticon-Marah

Quote:

Perawan semakin langka bray
Pacaran yg sehat2 aja bray.
Klo udah konak ya main halus aja, jangan langsung coblos.
bukan sama ane gan emoticon-Malu
Menang banyak tu PK emoticon-Ngakak (S)
jangan jangan ts nya yang merawanin emoticon-Betty perawanin eke aja bang emoticon-Betty
waduh parah yah anak2 sekarang gaya pacarannya emoticon-DP
Ane sedihh bgt liat kasus ginian, kasian sama org tua nyaa
Quote:

Main halus itu gimana bray emoticon-Bingung

Quote:

Sumpah bukan ane bray
Ampun bang ane masih normal

Kasian gan cewek nya, masa depannya mau di bawa kemana
negara miskin perawanemoticon-Blue Guy Peace
Mau dibawa kemana tuh masa depannya bray?
Gituan di umbar di medsos
Dasar alay
Quote:


Quote:

dibawa ke jamban kayanya bray

Quote:

emangnya salah ya bray?
masa depan suram
poor my country emoticon-Takut