alexa-tracking

[HORROR] Misteri JENGLOT dan Asal Usulnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556bdca8138b46dc4b8b456f/horror-misteri-jenglot-dan-asal-usulnya
[HORROR] Misteri JENGLOT dan Asal Usulnya
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

sebelumnya mohon maaf jika thread ini Re-Post,... tujuannya hanya ingin berbagi informasi terkait misteri makhluk kecil yang mirip manusia yang sering kita kenal dengan sebutan Jenglot

[HORROR] Misteri JENGLOT dan Asal Usulnya

JENGLOT ????
Quote:


[HORROR] Misteri JENGLOT dan Asal Usulnya


Apa jenglot bergerak?
Quote:


[HORROR] Misteri JENGLOT dan Asal Usulnya



PENELITIAN TERKAIT JENGLOT :
Apakah Jenglot adalah Manusia ???

Quote:


Sekian, semoga informasi diatas bermanfaat dan berguna bagi kaskuser,...

[HORROR] Misteri JENGLOT dan Asal Usulnya
[HORROR] Misteri JENGLOT dan Asal Usulnya


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Ane pernah megang jenglot langsung cm bergetar kayak vibra di hp gitu gan...tau bener idup apa kaga dah itu
sempet tenar nih dlu femonena jenglot, ada yg bilang kalo ditetesin darah bsa hidup
Ane belum pernah liat jenglot yang asli secara langsung, pengen sih coba pegang kaya apa emoticon-Takut
weh baru tau ane gan emoticon-Takut kukunya gan panjang amir
picnya serem amat itu masemoticon-Takut (S)
ane punya jenglot gan,letaknya dibawah bibir
serem gan .. emoticon-Takut (S)
tapi udah punah gan sekarang, apa perlu di lestarikan yah ?

pake hastag ini :
#SAVEJENGLOT
serem banget mukanya gan emoticon-Takut
Wedew.. Indo emang gudangnya seyem seyem.








[HORROR] Misteri JENGLOT dan Asal Usulnya
Keren nih gan, tuk WWII mania
gile dah serem amat. emoticon-Takut
mejeng d pejwan dulu
Ane ngeri liat pic"nya Jenglot gan emoticon-Takut
ts keknya pelihara jenggot nih eh jenglot maksudnya emoticon-Big Grin
Quote:

itu jenggot gan emoticon-Hammer

Quote:


emoticon-Big Grin ane miara jenglot,... ane bawa kemana"
Kalo dulumah tenar banget nich jenglot gan... sering banget ada berita jenglot di TV...
tapi kalo ane kayanya kurang yakin deh kalo jenglot itu merupakan manusia gan...
Asal mulanye ketika ada emak-emak dari pasar beli jengkol terus naek angkot..nyampe dirumah ternyata tuh jengkol ketinggalan diangkot.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Banyak banget jenglot buatan manusia, terus diaku-aku jenglot beneran. emoticon-Hammer (S)
entah permasalahan diatas, fakta atau tidak....
yang pasti sudah ada penelitian yang membuktikan bahwa keberadaanya nyata!!!

semoga kita semua terhindar dari sifat / sikap syirik dengna keberadaan makhluk ini.
setau ane jenglot adalah manusia" sakti jaman dulu yg belajar ilmu terlarang, yakni ilmu abadi... saat Tua pemilik ilmu ini ga bisa mati namun tubuhnya terus menerus menua ,karena tubuhnya tak bisa membusuk dan mati akhirnya tubuhnya mengalami degrenasi dan menciut sedikit demi sedikit, dan jenglot pun sedikit demi sedikit mulai kaku badannya karena degrenasi tersebut sampai akhirnya berakhir seperti di foto TS di pejwan tsb . banyak orang bilang azab manusia" yg membangkang kepada tuhan dijaman dulu itu ngeri" , namun percayalah ga ada yg lebih ngeri ketimbang orang" yg takdir hidupnya menjadi jenglot, mati ga bisa ,hidup juga ga bisa, mau disempurnakan juga ga bisa. itulah hukuman untuk manusia yg mencoba mencurangi takdir tuhan untuk makhluk hidup, yakni MATI . emoticon-Kiss (S)