alexa-tracking

*** Dijual Tiket ke Surga ***

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556bd672582b2e69238b456f/dijual-tiket-ke-surga
*** Dijual Tiket ke Surga ***
Bismillahirohmanirohim...

Dear Kaskusers,

Mohon maaf sebelumnya apabila saya salah kamar gans...
Dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, Kami berencana untuk mengadakan acara santunan kepada anak yatim di salah satu panti asuhan di Jakarta.
Untuk itu kami dari panitia menghimbau para kaskuser sekalian baik individu, komunitas ataupun perusahaan untuk ikut berpartisipasi dalam memberikan donasi dan dukungannya.
Acara Insya Allah akan diselenggarakan pada :
Hari : Sabtu
Tanggal : 11 Juli 2015
Pukul : 17.00 wib - selesai
Tempat : Salah satu panti asuhan di Jakarta

Untuk tempat belum kami pastikan karena selain melihat besarnya donasi yang terkumpul, kami juga menerima saran dari agan2/aganwati sekalian kira2 panti asuhan mana yang layak untuk mendapatkan bantuan.
Selain itu jika memungkinkan juga kami mengharap bantuan dari instansi atau perusahaan yang bersedia menjadi sponsor (diutamakan dalam bentuk dana) dan kami akan memberikan imbal balik terhadap sponsorship tersebut.
Mohon maaf sebelumnya kalau hal ini saya lempar ke agan2/aganwati sebelumnya, saya hanya berharap kita semua bisa membahagiakan adik2 kita yang kurang beruntung, walaupun itu hanya sementara. Dan Insya Allah kebaikan kita terhadap anak yatim pasti tidak akan sia2 dan pasti akan dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat2...

Ok, guys...
Untuk info pemberian donasi atau mengenai acara ini, bisa contact ke :
Whatsapp : 085691288886 (Achmad)
image-url-apps
semoga acaranya lancar yaa gan dan banyak donaturnya. sukses gan niat baik pasti banyak jalannya
aduh judulnya. emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
semoga lancar gan..
image-url-apps
semoga sukses acaranya masbre

emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
ane pantau dulu deh gaan
masih lama waktunya ya
image-url-apps
ane kira trit si edenemoticon-Hammer (S)
Quote:

Klo dihitung2 sih ga lama lagi gan.. secara tinggal 1 bulan lagi... Ayo agan semua... sekecil apapun bantuan yang agan berikan pasti ga akan sia2... bukannya saya mau ngajarin riya' tapi ane udah mengalami beberapa kali, yang namanya nyantunin anak yatim itu ga akan sia2... (inspired by Ust. Yusuf Mansyur : Dahsyatnya Keajaiban Sedekah # [url]https://www.yo*tube.com/watch?v=LAcxQ-uE1Uk[/url] )
N.B : teman2ku non muslim yang tercinta juga bisa kok ngasih bantuannya... emoticon-Smilie

image-url-apps
Kirain tiket berupa tiket ato apa gth emoticon-Big Grin
image-url-apps
Judulnya bikin greget,artinya :
~Sumbangan kecil economy class
~Sumbangan besar first class
Smoga lancar gan
image-url-apps
judulnya greget
Quote:


jangan do'a aja gan ,. sekalian kasih bantuan dana ,. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


ente juga jangan komentar aja gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ayo gan ditunggu... Sekalipun cuma 10ribu-20ribu tetap bisa membantu adik2 kita gan...
Ayo kawan2ku sesama kaskuser... tunjukkan kepedulian kita...
Entar kegiatannya didokumentasiin dan diupdate dimari ya gan emoticon-Cool
image-url-apps
Judulnya emoticon-Ngakak
Tapi moga lancar acaranya gan
Quote:


Ok itu pasti gan tapi kalo dananya ga terkumpul gimana ane mau dokumentasiin? ngadain kegiatannya aja bakal terancam gagal gan.... maka dari itu butuh bantuan temen2 kaskuser juga gan... emoticon-Smilie

everybody wants to go to heaven, but nobody wants to die