alexa-tracking

Alasan Kenapa Hal-hal Ini Dilarang Orang Tua Kita Gan !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556bd37f529a4547108b456d/alasan-kenapa-hal-hal-ini-dilarang-orang-tua-kita-gan
Alasan Kenapa Hal-hal Ini Dilarang Orang Tua Kita Gan !!
Hallo agan dan aganwati penghuni kaskus raya, yang ganteng, cantik, tua, muda, semuanya. emoticon-Malu (S)
Selamat datang di thread ane yang agak sedikit kurang penting sebenarnya.. emoticon-Ngakak (S)

Alasan Kenapa Hal-hal Ini Dilarang Orang Tua Kita Gan !!

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan hasil pemikiran ane semenjak kecil sampe sekarang ini tentang hal-hal yang sering dilarang oleh orang tua kita, biasanya didaerah ane di Bekasi disebutnya "PAMALI". Contah sederhana dari pamali adalah jangan duduk didepan pintu. Pada saat dilarang seperti itu ane berpikir kenapa ya tidak boleh?? dan inilah hasil pemikiran ane..

Spoiler for 1. Larangan duduk didepan pintu:

Quote:


Spoiler for 2. Duduk diatas meja:

Quote:


Spoiler for 3. Jangan mandi pada saat maghrib:

Quote:


Spoiler for 4. Jangan memotong kuku malam-malam:

Quote:


Spoiler for 5. Jangan duduk diatas bantal:

Quote:


Spoiler for 6. Jangan makan sambil tiduran:

Quote:


Hah ane rasa cuma itu gan yang bisa ane sampein.. mungkin agan punya pengalaman lain, silahkan sampaikan di komeng ya gan...

dan jika thread ini berguna atau bermanfaat minta rate ya gan

Alasan Kenapa Hal-hal Ini Dilarang Orang Tua Kita Gan !!

Jangan lupa minta emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) ya gan.. panas panas gini kan enak minum cendol apalagi yang dingin


dalam thread ini ane bukan bermaksud sok pinter atau melawan sama orang tua ya gan.. ane cuma ingin mengethaui saja alasan yang lebih logis dari hal-hal yang dilarang tersebut...


sumber - hasil pemikiran ane..
gambar - google image
Semua untuk kebaikan kok emoticon-Traveller
Kebanyakan alasannya masuk akal gan. Tapi dianggap sebagai mitos. emoticon-Big Grin
pertamax gan. emoticon-Cendol (S)
Quote:
iye gan

duduk sendeku ( duduk sambil kedua tangan menopang dagu ), kata nenek juga gak bolehemoticon-Ngakak (S)
Quote:


pertamax udah diamankan gan
Quote:


gak boleh kenape gan?? ane sering kayak gitu tuh emoticon-Ngakak
Quote:


gw bantu rate, calon HT ni. emoticon-Big Grin
Quote:


gak tahu alasannya
pokok'e gak boleh/ gak baik kata nenekemoticon-Ngakak (S)
Quote:


oke thank you gan...
Makan sambil bicara juga...
Ntar keseleg...
Quote:


iye dulu pas ane tanya katanya pokoknya gk boleh udah gitu aja
Kalo yg ngelakuin smua ternyata ortu ente gimana ganemoticon-Ngakak
begitu ya gan, ternyata ada sebabnya bukan cuma mitos emoticon-2 Jempol
Quote:


sama2 gan.

tambahan: jangan nyapu malem-malem pake sapu lidi kl kata ibu gw. emoticon-Big Grin
kalo makan abisin jangan sampe ada sisa
biar yg nyuci gampangemoticon-Ngacir
Quote:


katanya dah turun temurun emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu mah udah pasti emoticon-Hammer (S)
Quote:


itu khusus untuk yang suka nyupir gan .. emoticon-Ngacir2