alexa-tracking

ada yang tau hari apa ini...? (katanya Bangsa Indonesia)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556bcb479a095173318b456b/ada-yang-tau-hari-apa-ini-katanya-bangsa-indonesia
Peringatan! 
01/06/2015 ada yang tau hari apa ini...? (katanya Bangsa Indonesia)
hampir 90 % kaskuser adalah orang Indonesia
emoticon-I Love Indonesia

tapi agan tahu nggak ini hari apa...?

lupa ya gan...?

udah mengamalkannya apa belum ya gan...?
lupa ya gan...?

eh ato jangan-jangan juga ada yang gak hapal isinya
eh dulu pernah disuruh ngapalin butir-butirnya lho

dan juga sekarang banyak yang berdebat mengatasnamakannya lho, padahal mungkin dianya cuma cari pembelaan aja, soalnya manusia emang gitu sih, jadi dianya jadi senjata deh...
tapi kok kayaknya banyak yang lupa tgl lahirnya, agan psti ada yang langsung googling deh setelah baca trit ini
ayo gan kita ucapkan selamat kepadanya, doain juga semoga Indonesia terutama bangsanya/rakyatnya tidak ada yang melupakannya dan ajaran-ajarannya

siapa dia gan

Spoiler for si dia:
image-url-apps
hari ini hari senin yg ane tauemoticon-Malu
1 Juni, hari lahirnya pancasila gan emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
SELAMAT HARI PANCASILA emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
MERDEKA !!! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Kirain hari lahirnya soekarno, soalnya mbok de sedang koar" dibLitar
Quote:


hahahahahaha
ane baca langsung ngakak
mbok de, hahahahahha emoticon-Ngakak
hari lahir Pancasila, kmaren di tempat saya ada kirab bersama nih, menyambut hari lahir Pancasila

image-url-apps
Ente nanya tapi d jwb sekalian emoticon-Ngakak
tanggal 1 sekarang ya

waktunya bayar cicilan ini omemoticon-Malu (S)
MERDEKA emoticon-I Love Indonesia MERDEKA
Quote:


emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia
×