alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada yang tau hari apa ini...? (katanya Bangsa Indonesia)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556bcb479a095173318b456b/ada-yang-tau-hari-apa-ini-katanya-bangsa-indonesia

01/06/2015 ada yang tau hari apa ini...? (katanya Bangsa Indonesia)

hampir 90 % kaskuser adalah orang Indonesia
emoticon-I Love Indonesia

tapi agan tahu nggak ini hari apa...?

lupa ya gan...?

udah mengamalkannya apa belum ya gan...?
lupa ya gan...?

eh ato jangan-jangan juga ada yang gak hapal isinya
eh dulu pernah disuruh ngapalin butir-butirnya lho

dan juga sekarang banyak yang berdebat mengatasnamakannya lho, padahal mungkin dianya cuma cari pembelaan aja, soalnya manusia emang gitu sih, jadi dianya jadi senjata deh...
tapi kok kayaknya banyak yang lupa tgl lahirnya, agan psti ada yang langsung googling deh setelah baca trit ini
ayo gan kita ucapkan selamat kepadanya, doain juga semoga Indonesia terutama bangsanya/rakyatnya tidak ada yang melupakannya dan ajaran-ajarannya

siapa dia gan

Spoiler for si dia:
Diubah oleh highsa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hari ini hari senin yg ane tauemoticon-Malu
1 Juni, hari lahirnya pancasila gan emoticon-I Love Indonesia
SELAMAT HARI PANCASILA emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
MERDEKA !!! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Kirain hari lahirnya soekarno, soalnya mbok de sedang koar" dibLitar
Quote:


hahahahahaha
ane baca langsung ngakak
mbok de, hahahahahha emoticon-Ngakak
hari lahir Pancasila, kmaren di tempat saya ada kirab bersama nih, menyambut hari lahir Pancasila

Ente nanya tapi d jwb sekalian emoticon-Ngakak
tanggal 1 sekarang ya

waktunya bayar cicilan ini omemoticon-Malu (S)
MERDEKA emoticon-I Love Indonesia MERDEKA
Quote:


emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di