alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
apa sih arti mimpi seorang berkata "garem" ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556b9c34108b46e97b8b4567/apa-sih-arti-mimpi-seorang-berkata-quotgaremquot

apa sih arti mimpi seorang berkata "garem" ?

selamat pagi semua, maaf mengganggu ane mau nanya sesuai judul diatas, emang apa sih artinya?

kronolgi mimpi ane begini gan, ane lagi lari seperti dikejar2, ane lupa penyebabnya apa, itu potongan mimpi ane yg ane inget, terus berhenti sejenak trus tanya ke ibu2:
ane : bu ini sedang terjadi apa bu?
ibu2 : garem.
langsung ane lari tanpa sebab pasti

di saat itulah ane bangun dan bingung
ane mohon ama kaskuser sekalian tolong beri pencerahannya emoticon-Mewek

sekian dan trima kasih, maaf kalo gk jelas bikin di hp soalnya emoticon-Malu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ga usah terlalu difikirin gan, tar mlah jdi beban.
yg pnting selalu berbuat kbaikanemoticon-Smilie
cuman diperingatin gan, bakal ada yg buruk
jd ente mesti waspada dekat2 hari
Jangan2 tanda2 mo kiamat gan...emoticon-Takut (S)
Garam di dapur agan habis.
ente mimpi basah kali..emoticon-Ngakak
2015 gan masi nanya arti mimpi emoticon-Ngakak
baca buku tafsir mimpi aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


ah yang bener emoticon-Takut,
ya deh ane nyoba hati2 aja dah mmm
Quote:


iya gan, makasih emoticon-Smilie mmm
Quote:


aneh aja buat ane, makanya ane nnya kaskuser sekalian emoticon-Ngakak mmmmmm
Quote:


aneh aja buat ane, makanya ane nnya kaskuser sekalian emoticon-Ngakak mmmm
revend ...
Ibu itu kehabisan garem gan emoticon-Big Grin
Bunga tidur itu mah, jangan diseriusin
Mungkin mau ada isu garem plastik kali gan, dan ente harus memperingatkan ke kaskuser semua. Coba ente buat thread tentang waspada garem plastik, pasti HT emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya buat ane aneh aja, ditanya srius jawabnya garem emoticon-Bingung
itu artinya stock garem di tempat ente mau punah gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


modelnya kaya apa tu garem plastik emoticon-Ngakak
artinya : dalam waktu dekat agan akan melakukan sesuatu kegiatan/project/pekerjaan yang lumayan besar, namun hasilnya tidak sempurna, karena agan melupakan/meremehkan suatu hal yg agan anggap kecil/mudah
garem bisa disama-artikan dengan laut(garem asin asalnya dari laut),dalam waktu dekat ini, agan harus ati-ati kalo lagi main dekat pantai atau berlayar di laut,

Spoiler for Penjelasan Dan Sumber:
ibu2 yang agan tanya itu mungkin lagi masak gan, garam di dapurnya habis.
Quote:


ngaggur gini ane dpt project dari mana?? emoticon-Ngakak ......
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di