alexa-tracking

Share Racikan Mie Goreng Instant !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556b998e54c07ab7538b459f/share-racikan-mie-goreng-instant
Share Racikan Mie Goreng Instant !
Oke yo yo watsaaap !!! emoticon-Angkat Beer

Share disini Racikan Mie Goreng Instant ente !

mereknya apa aja bray

ne versi ane:

Quote:


yo bay
image-url-apps
**SENSOR**zt dilarang masuk dimarih emoticon-fuck
image-url-apps
mie goreng+telor+nasi+kornet+margarin+madu sedikit

mangtabs gan (mnurut ane) emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Mie goreng+tahu mentah yg diremuk/diancurin diaduk sama telor kopyok terus digoreng. Buat lauk ane biasany emoticon-Big Grin. Tambahin kubis , sama daun bawang jga gan
image-url-apps
indomie rendang + boncabe level 15 + telor + saos + sosis. Favorit ane emoticon-Cool
Quote:


ngambil yg ini aja

ngga kegurihan gan
image-url-apps
kalo ane mie goreng sama cabe rawit yang banyak aja sudah cukup
image-url-apps
Quote:


ini yang lebih parah menurut ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mie goreng + telor + saus pedas + bawang goreng.. Standar sih..tp itu aj udah enak banget gan emoticon-thumbsup
image-url-apps
mie goreng + nasi.. dah itu ajaemoticon-Big Grin
mles ngasih campuran ribet... kesuwen.
image-url-apps
TS nyepam emoticon-Shutup
image-url-apps
emoticon-Cool

Share Racikan Mie Goreng Instant !
image-url-apps
Quote:


guobloook emoticon-DP
ane gak suka mie goreng gan
ane sukanya mie bakaremoticon-Betty (S)
image-url-apps
Ane ga makan mie lagi. emoticon-Cool

Dulu ane ngerebus mie goreng tapi pake bumbu mie kuah terus ane kasih kuahnya. Jadinya malah mie kuah bukan goreng lagi.. emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


emang ada emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
Indomie pake telur mata sapi setengah matang gan, jadi kuningnya masih cair. Enak banget tuh wkt kuningnya pecah terus kena mie nya, gurih. Tapi jgn byk2 gan, kuning telor kolesterol. Maksimal 2 aja.
image-url-apps
Mie goreng + telor 1/2 mateng + bawang merah + bawang putih + tomat + wortel

mantep tuh emoticon-afro
Mie goreng pake telor dua tambah saos tambahan lagi secukupnya, kasih sayuran caisim, udah cukup buat ane emoticon-Cool
×