alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Share Racikan Mie Goreng Instant !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556b998e54c07ab7538b459f/share-racikan-mie-goreng-instant

Share Racikan Mie Goreng Instant !

Oke yo yo watsaaap !!! emoticon-Angkat Beer

Share disini Racikan Mie Goreng Instant ente !

mereknya apa aja bray

ne versi ane:

Quote:


yo bay
Diubah oleh hardware.rusak.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
**SENSOR**zt dilarang masuk dimarih emoticon-fuck
mie goreng+telor+nasi+kornet+margarin+madu sedikit

mangtabs gan (mnurut ane) emoticon-Big Grin
Mie goreng+tahu mentah yg diremuk/diancurin diaduk sama telor kopyok terus digoreng. Buat lauk ane biasany emoticon-Big Grin. Tambahin kubis , sama daun bawang jga gan
Diubah oleh shinplue
indomie rendang + boncabe level 15 + telor + saos + sosis. Favorit ane emoticon-Cool
Diubah oleh ferychaz
Quote:


ngambil yg ini aja

ngga kegurihan gan
kalo ane mie goreng sama cabe rawit yang banyak aja sudah cukup
Quote:


ini yang lebih parah menurut ane emoticon-Ngakak
Mie goreng + telor + saus pedas + bawang goreng.. Standar sih..tp itu aj udah enak banget gan emoticon-thumbsup
mie goreng + nasi.. dah itu ajaemoticon-Big Grin
mles ngasih campuran ribet... kesuwen.
TS nyepam emoticon-Shutup
Diubah oleh erwin6661
emoticon-Cool

Share Racikan Mie Goreng Instant !
Quote:


guobloook emoticon-DP
ane gak suka mie goreng gan
ane sukanya mie bakaremoticon-Betty (S)
Ane ga makan mie lagi. emoticon-Cool

Dulu ane ngerebus mie goreng tapi pake bumbu mie kuah terus ane kasih kuahnya. Jadinya malah mie kuah bukan goreng lagi.. emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Diubah oleh anflow
Quote:


emang ada emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak
Indomie pake telur mata sapi setengah matang gan, jadi kuningnya masih cair. Enak banget tuh wkt kuningnya pecah terus kena mie nya, gurih. Tapi jgn byk2 gan, kuning telor kolesterol. Maksimal 2 aja.
Mie goreng + telor 1/2 mateng + bawang merah + bawang putih + tomat + wortel

mantep tuh emoticon-afro
Diubah oleh crasheart
Mie goreng pake telor dua tambah saos tambahan lagi secukupnya, kasih sayuran caisim, udah cukup buat ane emoticon-Cool
Quote:


maksutnya telornya sama kek di kemasan mie gitu? emoticon-EEK!:
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di