alexa-tracking

[Share] Pengalaman serem diikutin orang aneh,mohon pendapat gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556b31771cbfaac1528b4569/share-pengalaman-serem-diikutin-orang-anehmohon-pendapat-gan
[Share] Pengalaman serem diikutin orang aneh,mohon pendapat gan
Malam agan - agan, pertama, maaf judulnya beribet gitu soalnya bingung juga mau bilang modus kejahatan ya saya juga masih bingung ini pelakunya tujuannya apa jadinya saya numpang curcol saja ya emoticon-Toast sekalian minta info - info siapa tau ada yang pernah kena ginian emoticon-Bingung (S) Ceritanya agak panjang jadi di spoiler aja kali ya

Spoiler for kronologis:


Sekian kronologis nya gan, maaf panjang lebar, syukurlah pas acara udah dimulai, si peci udah ga terlihat lagi,pas pulangnya pun saya dan temen alhamdulilah aman - aman aja. Tapi jujur kejadian ini bikin saya agak ngeri buat naik transportasi umum sendiri emoticon-Frown. Saya bingung entah dia memang orang yang /rada-rada/ (tapi kayaknya bisa ngomong jelas-) atau masa sih dia dendam gegara saya ga bayarin angkot emoticon-Bingung (S)

In the end cuma mau share pengalaman (sekalian curcol) + minta pendapat agan - agan kira - kira ini orang sebenarnya mau apa,trus siapa tau ada yang pernah kena kejadian gini juga emoticon-Cape d... (S) Thank you gan emoticon-Maaf Aganwati
image-url-apps
secret admire-mu kali sist
image-url-apps
Digaplok aja sis. Pasti kapok dia emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Takutnya kenapa2 lagi gan..mungkin bawah ane kali neh yg ngikutin ente
Quote:

emoticon-Ngakak (S) no thank you aja deh gan

Quote:

pengennya juga gitu gan tapi kata temen di kantong biru nya kalo ada celurit gimana emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
mau nebeng sist..
sekalian keg diajakin makan" kali bapak nya laper emoticon-Ngakak
image-url-apps
mungkin dia cowok yang dulu pernah ditolak ente emoticon-Ngakak
image-url-apps
makan ayam emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pusing bacanya gan
image-url-apps
dia keluar dari ruangan itu Gara" apa sist?

mungkin terpesona sama tsnya Kali.. sampe rela" Ngikutin TS.. :P
image-url-apps
Hati2 Sist, barangkali dia mau culik sist trus dimasukkin ke kantong birunya.
Ato jangan2 sist lagi pake parpum Du-ai
Quote:


anjir terpesona plis lah itu canda emoticon-Ngakak (S) saya mah apaan atuh,diliat dari menara juga gaada cakep2nya

gajelas juga sih gan,soalnya setau ane itu ruangan lagi gaboleh dimasukin dulu,soalnya anak-anak yang buka circle lagi nyiapin boothnya, diusir ama panitia2 di dalem kali? emoticon-Bingung (S)

soalnya baju dia emang udah out of place gitu lah ya,di JDC, lagi ada acara, moso pake baju2 yang /maaf/ lusuh gitu
si peci itu ane sis
ane kan bodyguard yg disewa bokap ente
buat ngawasin ente sis soalnya ente kelayapan mulu
tapi ane dipesen sama bokap jangan bocorin ini semua
tapi ane ga tega sis, ane naksir berat sama ente sis
suerr sis, ah elah
image-url-apps
emoticon-Ultah selamat gan
image-url-apps
Tadi ane yang ngikutin broemoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
iyah aja deh maz peci
image-url-apps
Itu intelijen kyknya emoticon-Takut
image-url-apps
wow.. mungkin dia belajar jdi mata2 sis
image-url-apps
Quote:


cinta pandangan pertama Kali.. emoticon-EEK!

hmmmmmmmmm psycho kah? Coba liatin aja kalo sista lg jalan keluar.. Kali aja nongol lg.. emoticon-Takut (S)
image-url-apps
ati2 diculik gan emoticon-Takut (S)
×