alexa-tracking

TEORI KONSPIRASI DI JAGAT TEKHNOLOGI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556b1ac89e740491798b456c/teori-konspirasi-di-jagat-tekhnologi
TEORI KONSPIRASI DI JAGAT TEKHNOLOGI
 TEORI KONSPIRASI DI JAGAT TEKHNOLOGI





Permisi agan2 dan sista sekalian yang ganteng2 dan cantik2,semoga lagi pada kaga jomblo nih di hari minggu yg ceria,ijinkan ane ngeshare sesuatu yang berbau-bau tentang konspirasi,mudah2an ga repost,klo repost mohon di maafin ya gan

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Mobil listrik dihambat perusahaan minyak?

Spoiler for mobil listrik:

Quote:


Ada senjata untuk membuat gempa bumi?

Spoiler for Haarp:

Quote:


Lampu bohlam bisa tahan sangat lama?

Spoiler for :

Quote:


Kapal perang bisa dibuat tak terlihat?

Spoiler for :

Quote:


Energi itu gratis?

Spoiler for :

Quote:


Proyek Pengendalian Pikiran

Spoiler for :

Quote:


konsipirasi IBM & Grand Master Catur

Spoiler for :

Quote:


Set-top Box untuk Mata-mata

Spoiler for :

Quote:


Pesan Tersembunyi Microsoft di Peristiwa 9-11

Spoiler for :

Quote:


Spoiler for sumber:

Spoiler for sumber:


Quote:



image-url-apps
Reserpet buat komeng kaskuser..
Quote:
Quote:






Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:









image-url-apps
Pertamax dulu lanjut update emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
image-url-apps
Kbnyakan dri mamarika. Negeri sejuta konspirasi emoticon-Big Grin
image-url-apps
yg pengendali pikiran kek profesor x gitu yak emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Bangun gan...emoticon-coffee dulu emoticon-Big Grin
image-url-apps
hmmm... yg bener yg mana ya boy...
image-url-apps
Quote:


Kaga tau dah gan...namanya juga teory..emoticon-Angkat Beer
Kalo bohlam bisa hidup lama
Produsen gak untuk dong
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
ya, siap2 aja gan untuk menghadapi nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Lha ya itu gan...makanya di buat dgn lifetime terbatas...
image-url-apps
^(._.)^ ^(._.)^ wow konspisapi ^(._.)^ ^(._.)^
Mobil listrik dihambat perusahaan minyak?
baru nyadar ane gan emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Iya puh...kata teory nya sih begitu. ..emoticon-Big Grin
Thanks puh udah mampir
image-url-apps
Quote:


Nyomot dari gugel om...emoticon-Big Grin
image-url-apps
ia.. nape dari dulu gak mau bikin mobil listrikemoticon-Cape d...
banyak teori konspirasi di dunia bagi yg mau berpikir emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
terlalu byk konspirasi gan di dunia ini emoticon-Hammer (S)

tp serem juga tuh proyek HAARP nya emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


wah padahal keren tuh kalo bisa kek propesor x emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah, ternyata kepintaran manusia sudah melebihi batas ya.....
Tp sayang, kepintaran itu digunakan untuk menyakiti satu sama lain.....

emoticon-Matabelo