alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TEORI KONSPIRASI DI JAGAT TEKHNOLOGI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556b1ac89e740491798b456c/teori-konspirasi-di-jagat-tekhnologi

TEORI KONSPIRASI DI JAGAT TEKHNOLOGI

 TEORI KONSPIRASI DI JAGAT TEKHNOLOGI





Permisi agan2 dan sista sekalian yang ganteng2 dan cantik2,semoga lagi pada kaga jomblo nih di hari minggu yg ceria,ijinkan ane ngeshare sesuatu yang berbau-bau tentang konspirasi,mudah2an ga repost,klo repost mohon di maafin ya gan

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Mobil listrik dihambat perusahaan minyak?

Spoiler for mobil listrik:

Quote:


Ada senjata untuk membuat gempa bumi?

Spoiler for Haarp:

Quote:


Lampu bohlam bisa tahan sangat lama?

Spoiler for :

Quote:


Kapal perang bisa dibuat tak terlihat?

Spoiler for :

Quote:


Energi itu gratis?

Spoiler for :

Quote:


Proyek Pengendalian Pikiran

Spoiler for :

Quote:


konsipirasi IBM & Grand Master Catur

Spoiler for :

Quote:


Set-top Box untuk Mata-mata

Spoiler for :

Quote:


Pesan Tersembunyi Microsoft di Peristiwa 9-11

Spoiler for :

Quote:


Spoiler for sumber:

Spoiler for sumber:


Quote:



Diubah oleh kendimjl
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Reserpet buat komeng kaskuser..
Quote:
Quote:






Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:









Diubah oleh kendimjl
Pertamax dulu lanjut update emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh aldi44
Kbnyakan dri mamarika. Negeri sejuta konspirasi emoticon-Big Grin
yg pengendali pikiran kek profesor x gitu yak emoticon-Matabelo
Quote:


Bangun gan...emoticon-coffee dulu emoticon-Big Grin
Diubah oleh kendimjl
hmmm... yg bener yg mana ya boy...
Quote:


Kaga tau dah gan...namanya juga teory..emoticon-Angkat Beer
Kalo bohlam bisa hidup lama
Produsen gak untuk dong
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
ya, siap2 aja gan untuk menghadapi nya emoticon-Big Grin
Quote:

Lha ya itu gan...makanya di buat dgn lifetime terbatas...
^(._.)^ ^(._.)^ wow konspisapi ^(._.)^ ^(._.)^
Mobil listrik dihambat perusahaan minyak?
baru nyadar ane gan emoticon-Bingung
Quote:


Iya puh...kata teory nya sih begitu. ..emoticon-Big Grin
Thanks puh udah mampir
Quote:


Nyomot dari gugel om...emoticon-Big Grin
ia.. nape dari dulu gak mau bikin mobil listrikemoticon-Cape d...
banyak teori konspirasi di dunia bagi yg mau berpikir emoticon-Ngakak (S)
terlalu byk konspirasi gan di dunia ini emoticon-Hammer (S)

tp serem juga tuh proyek HAARP nya emoticon-Takut (S)
Quote:


wah padahal keren tuh kalo bisa kek propesor x emoticon-Ngakak
Wah, ternyata kepintaran manusia sudah melebihi batas ya.....
Tp sayang, kepintaran itu digunakan untuk menyakiti satu sama lain.....

emoticon-Matabelo
semua emang penuh manipulasi,,hidup hanya untuk takut emoticon-Belo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di