alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila, Demam Akik Pun Melanda Sampai ke Tanzania, Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556b139d9e74044c058b456a/gila-demam-akik-pun-melanda-sampai-ke-tanzania-gan

Gila, Demam Akik Pun Melanda Sampai ke Tanzania, Gan!

Gila, Demam Akik Pun Melanda Sampai ke Tanzania, Gan!

Gila, Demam Akik Pun Melanda Sampai ke Tanzania, Gan!

Gila, Demam Akik Pun Melanda Sampai ke Tanzania, Gan!
Spoiler for No Repost:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Gila, Demam Akik Pun Melanda Sampai ke Tanzania, Gan!

Quote:

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax di amankan, gan....
di tanzania ada bacan ga ya ?
woh ajib gan batunya emoticon-Matabelo
Quote:


Bacan seperti cuma ada di Indonesia. Disana bisa jadi lain namanya, gan..
Quote:


Di Indonesia lebih beragam, gan...
akankah harga batu mengalahkan harga emas emoticon-Matabelo
buset harganya ada yg ngelebihin berlian emoticon-Ngakak
batu akik sih ada dimana mana masemoticon-Ngakak (S)
di sana ada kecubung wulung gak ya emoticon-Big Grin
bukan melanda tanzania memang batu2 gituan disana udah ada sejak lama, daerah afrika kan emang penghasil batu2 mulia gan tentunya yang sekelas atau sedikit dibawah berlian
batu akik udah mendunia emoticon-Ngakak (S)
akiknya bening semua emoticon-Ngakak
Batu akik jadi di gemari juga di afrika sana emoticon-Belo
Wow wow wow tapi ga ada keliatan masyarakatnya ngelapak pinggir jalan berarti ga demam emoticon-DP
Akik everywhere emoticon-Ngakak
goblok lah beli akik
Mendig beli emas


Naik mulu bra
kembali ke jaman batu bray emoticon-Ngakak
expor aja gan kesana emoticon-Ngakak (S)
Tanzanite batu mulia kali, bukan batu akik
Per crt nya bisa jutaan kalo kualitasnya bagus
Yg bikin spesial tanzanite cuma di temukan di tanzania, jd ga bakal ada produksi dari daerah lain
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di