alexa-tracking

50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556b0a9fe05227b7348b4567/50-ribu-cuma-cuma-cari-nama-buat-anak
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
Setelah di USG perkiraan anak kami perempuan gan.
Perkiraan juga lahir di pertengahan agustus.
Nah saya masi bingung buat nyari nama yang pas buat calon anak Saya
Barangkali agan/sista punya ide

Nama Saya : Jajang Nurjaman
Nama Istri : Nuraeni
Perkiraan Lahir : Agustus
Perkiraan Bintang : Antara Leo & Virgo

Kalo bisa yang unik yah gansis.....
Yang namanya kepake akan Saya Tranfer Pulsa/Uang itung² sedekah sekalian syukuran

kalo bisa minimal 2 kata yah? nuhun pisan sa teuacanna.



Nama-nama yg masuk nominasistelah diskusi sama bini.
Tapi sayangnya pada bagus² jadi sayang buat di eliminasi emoticon-Bingung (S)


Quote:

Oia gan? Baru tau ane.. emoticon-Berduka (S)


Quote:

Waduh gan berat bawa² Qur'an


Quote:


Quote:

Menarik nih ZAHRA "(Khodizah & ARA (Alm)" Ibu & Bapak ane, di keep dlu yah.. thx amiin amin


Quote:

Ammiin


Quote:

Bini ane Muslimah gan.. kalo ane juga sama emoticon-Bingung (S)


Quote:

Bagus juga


Quote:

Kalo nannya sama Bp ustadz boleh knapa disini tidak? Lagian disini banyak pilihan & inspirasinya
Lagian sama² ngasi amplop gan heu.... maaf ya pa ustadz gak bermaksud

Quote:

Lumayan


Quote:

Amminn²


Quote:

Bagus-bagus thx yah


Quote:

Wah kalo ini nih kita semua yg masi hidup namanya ALDILA DENSE, tapi kren bisa aja


Quote:

Nama depannya trlalu sama kya ibunya, skalinya org manggil, mamah n anaknya pda mlongok tapi mungkin bisa dipake di blakang. thx



Quote:

thx bero


Quote:


Quote:


Quote:

Haha PD si agan ini euy.. sabar gan sabar


Quote:

Hade barang


Quote:

hihi ammin²


Quote:


Quote:

Cooollll


Quote:

Nuraeni gan bukan nurceni hihi...


Banyak terimakasih buat kalian yang sudah bantu saya cari nama. akan sya pantau terus gan soalnya lumayan sekitar 2 bulanan lagi anak prtamaku turun ke bumi emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Latifatul Maulidah emoticon-thumbsup:
Udin Kamarudin
emoticon-shakehand ditunggu trf nya gan
KASKUS Ads
image-url-apps
TSnya pelatih persib emoticon-Matabelo
image-url-apps
Chenly wood
image-url-apps
Song ji hyoemoticon-Ultah
image-url-apps
Brad Pitt emoticon-Cool
image-url-apps
Aisha Nurainia Agustine Nurjaman tuh gan
ana agustina gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
agustiana nuraeni
nuraeni agustina

setau ane kalo anak cewe ga boleh pake bawaan nama ayah nya gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quranul Annisa Nurjaman
image-url-apps
virginia augustin..
image-url-apps
Safa Aqira
image-url-apps
sunda ya.. saran saya ngikuti nama sunda aja, tp jangan yang terlalu norak.
wah, moga-moga dilancarkan sampai kelahirannya ya kang emoticon-Matabelo
saya kepikirannya Faza Az-Zahra, kira-kira artinya bunga yang mekar di musim semi emoticon-Malu (S)
:Peace
image-url-apps
Nama bagus menurut ane gan

Alfath anindya

Alfath Diambil dari Qs : 48 yg artinya kemenangan

Anindya artinya sempurna

Inshaa Alaah jadi anak yg salehah ya gan
image-url-apps
chayra rahmah jamilah gan. Artinya kurang lebih perempuan cantik yang penuh dengan kebaikan dan kasih sayang yang besar. Btw muslim atau bukan nih gan? emoticon-No Sara Please
image-url-apps
angelina jolie gan
image-url-apps
Najwa Agustin gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Booked dulu gan emoticon-Big Grin

Rausyan Fikri aja gan.
Anti mainstream emoticon-Big Grin
×