alexa-tracking

Nggak pakai helm, tentara ini marah-marah saat mau ditilang polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556af09a902cfe1c748b4568/nggak-pakai-helm-tentara-ini-marah-marah-saat-mau-ditilang-polisi
Cool 
Nggak pakai helm, tentara ini marah-marah saat mau ditilang polisi
Ada berita anggota TNI kecegat operasi yg dilakukan polisi gan
ini beritanya..ente simpulkan sendiri ya...


Quote:

sumber: tribunnews.com/regional

UPDATE: trus ini penjelasan Kasatlantas-nya gan...

Quote:


UPDATE: nah ini penjelasan komandannya tentara tadi...

Quote:


sumber: tribunnews.com/regional
lho kalo tentara kan yg bisa menindak cuma PM ya
emang polisi bisa? iya gak sih? ah sudahlan emoticon-Ngacir2
sama-sama warga negara harusnya juga ditilang..
apa mentangmentang dia oknum gitu??
minta maafnya pun ga tulus, "maaf pak, saya MUNGKIN memang salah." yaelah emoticon-Hammer2
Yaelah tong..lu kaya baru tinggal di endonesa aja..segala beginian pake dibahas

emoticon-Cape deeehh
disitu terkadang saya merasa sedih emoticon-Mewek
banyak oknum yang mengagung-agungkan jabatan buat melanggar hukum,bukti bahwa oknum tersebut cuma seorang emoticon-Betty
"kita ketahui penindakan tidak harus menilang, bisa berupa teguran," kata hasan

RIP WISE, RIP PEOPLE RIGHTS emoticon-Turut Berduka
pembahasan dari Ts kita tau apa hasilnya ,,ya pasti lolos ga mungkin di tindak tuh oknum TNIemoticon-Ngakak
kayaknya lolos dari tilang tuh emoticon-Hammer2
hukum harus ditegakkan emoticon-I Love Indonesia (S)
waaah sudah sepatutnya kita taat terhadap peraturan, jika melanggar ya harus terima konsekuensinya doong..
Mengharapkan negara ini adil tetapi jika berbuat salah tidak mau diadili emoticon-Bingung (S)
kok TNI-nya ngga pake seragam ya? emoticon-Bingung
namanya kesalah gak pandang bulu.
emang klo TNI gak pake Helm, ada kecelakaan kepalanya bisa selamat? gak juga.
jdi peraturan ya peraturan.
jangan menyulut lagi pak, bapak gak liat berita di NTT gmn??
Itu kalo PM yg nge razia itu personil TNI pasti diaem aja dan iya iya ajaa... Tapi ya kalo di kota ane ada personil tni yg nakal polisinya lapor ke PM sihhh...
Udah biasa yang ginian gan
Wahh... parah nich harusnya sama aja donk...
harusnya semua yg melanggar peraturan mah harus di tilang tuh gan...
TNI takutnya cuma sama PM gan emoticon-Cool
hahaha indonesia gann, salah malah marah hahaha
kagak yakin emoticon-Blue Guy Peace