alexa-tracking

Risih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556ade96148b4626368b4568/risih
Risih
Kepada bro dan sista yg jual alat pembesar. TOLONG STOP! Yang kau kiranya semua forum tempat jualan?! Udah seberapa besar punya kau rupanya? Taunya aku kau cari makan, tapi ga sampe ganggu orang juga. Ga kerjaan momod sini cuma mau ngurusi kau, macam apa kali kau rupanya bah. Ko camkan itu!
image-url-apps
sama gan ane juga risih
image-url-apps
Quote:


Berharap kesadaran mereka aja bro, momod juga kasihan ngurus itu itu aja
KASKUS Ads
image-url-apps
Jijik ane
image-url-apps
ente kira dengan trit ginian penjual parfum bisa stop?

daripada bikin trit ginian, mending ente bikin rencana biar bisa ketemu sama penjual parfum, kalo ketemu ajak berantem deh, hajar sampai setengah mati, selesai.
image-url-apps
Quote:


Sama bro emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:

Iya pulak ya, tapi ane cuma mau curahin isi hati gan emoticon-Big Grin abisnya udah kesal kali
image-url-apps
trit ginian juga banyak kok....
ga akan bikin mereka kapok
image-url-apps
iya tuh bre
sampe bikin emoticon-Busa
iya bener boy..
hmmmm
×