alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556ade96148b4626368b4568/risih

Risih

Kepada bro dan sista yg jual alat pembesar. TOLONG STOP! Yang kau kiranya semua forum tempat jualan?! Udah seberapa besar punya kau rupanya? Taunya aku kau cari makan, tapi ga sampe ganggu orang juga. Ga kerjaan momod sini cuma mau ngurusi kau, macam apa kali kau rupanya bah. Ko camkan itu!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sama gan ane juga risih
Quote:


Berharap kesadaran mereka aja bro, momod juga kasihan ngurus itu itu aja
Jijik ane
ente kira dengan trit ginian penjual parfum bisa stop?

daripada bikin trit ginian, mending ente bikin rencana biar bisa ketemu sama penjual parfum, kalo ketemu ajak berantem deh, hajar sampai setengah mati, selesai.
Quote:


Sama bro emoticon-Marah
Quote:

Iya pulak ya, tapi ane cuma mau curahin isi hati gan emoticon-Big Grin abisnya udah kesal kali
trit ginian juga banyak kok....
ga akan bikin mereka kapok
iya tuh bre
sampe bikin emoticon-Busa
iya bener boy..
hmmmm


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di