alexa-tracking

PERTANYAAN BESAR DARI ANE UNTUK MENPORA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556adca69a0951c0368b4568/pertanyaan-besar-dari-ane-untuk-menpora
PERTANYAAN BESAR DARI ANE UNTUK MENPORA
Sebelum nya ane minta maaf gan kalo ngomongin ini di sini...
Tapi karena ini forum bebas, jadi ane putuskan nulis di sini...

Spoiler for CURHAT:
image-url-apps
reserved
image-url-apps
menpora sekarang jangan ditantang bro, nanti dibekuin semua baru nyahok
yah mumpung basket, renang gak dibekuin agan jualan jersey itu aja...
KASKUS Ads
image-url-apps
Mmm, kalau jualan pakaian bola apa butuh ijin FIFA gan? Klo kita di kucilkan dr bola internasional apa kita tidak bisa nonton lagi siarannya di TV? Atau klo kita mmg dikucilkan apa kita tidak boleh lagi main bola di negeri sendiri?saya bukan nya membela pak Menpora sih gan, hanya saja klopun kita dikucilkan dr persepak bolaan internasional saya rasa kita masih bisa hidup dan tetap main bola dalam negeri. Hanya sebuah opini gan
image-url-apps
Ente mantau di layar kaca doang ya gan?
Kalo mantau disono doang, lah emang iya yg lagi rame diangkat media si PeSSIng doang.

Tapi kerjaan mereka kan kita ga tau.


Emang jualan kena imbasnya juga gan?
Apa tuh? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
agan taunya cuma dari berita media yg lg rame aja sih..
image-url-apps
sepakbola indonesia,dari dulu sampai nanti gak da prestasi bro,udah makan apbd sekian milyar tapi prestasi nol besar, ngakunyA klub profesional tapi gaji nunggak..buntutnya ada pemain yang mati gegara gak bisa berobat krna klub g byr gaji, tapi pssi gak ada aksi cuma diam..banyak mafia yang merusak sepakbola indonesia, tidak transparannya pssi soal keuangan, kalo pssi tidak butuh pemerintah, jangan pakai stadion milik pemerintah

ente salah bro klub basker tu udah profesional gak butuh campur tangan pemerintah,setidaknya di lvl asia tenggara basket kita unjuk gigi

gitu juga bulutangkis kita lvl asia tenggara jadi raja asia masih oke, juga juara dunia

kalo sepakbola kita??? nohope apalagi masih dikuasai mafia..selalu berlindung diketiak para koruptor(fifa)
image-url-apps
Copas dri fb nihh.

pilih disanksi atau lagi2 lihat berita pemain gak digaji, gak sanggup berobat sampai mati, tawuran suporter, wasit digebukin, pemain sengaja cetak gol ke gawang sendiri, pemain terima suap...?


Olahraga yg ente sebut apa ada kejadian kyk diatas gk ?
Ingat gan sepakbola itu olahraga besar dan milik masyarakat, selama ini pssi sudah membandel, nurdin halid, johar arifin, bakrie cs masih memimpin loh.

Dipimpin LNM ? Saya sih NO
image-url-apps
Ohh jadi ts curhat karna usaha jualan kaosnya bakalan bangkrut ?

Coba sebutin 1 usaha saja yg gk punya resiko gan, ada tidak ?
Petani aja bsa gagal panen, karyawan aja bsa dipecat dll.
Semuanya pasti ada rejekinya masing2, gk melulu sukses gan
image-url-apps
Menpora: sepak bola kita dikutukan negara lain. Prestasi nihil (tawuran mencolok) krn harga diri lh sepak bola dgn sgt terpaksa dibukukan mas.

-caseclose-
Klo menurut ane sekarang ini harus ada yang diprioritaskan gan,,
Kan pasti ga mungkin semuanya dikerjain secara bareng2, pasti ada yang harus difojkusin dulu kaan..
Nah karna sepakbola banyak peminatnya (mungkin) dan juga masih banyak banget masalahnya jadi ya bola dulu kali yang diprioritaskan..
Menurut ane sih begitu emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Lihatlah kedalam sebelum bicara emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
ane bingung gan mau komeng apa
emoticon-Bingung
image-url-apps
Bukan soal prestasi gan. Tp soal kegoblokan manajemen pssi.
tanyakan lsg ke menpora sana
jgn ngamuk2 dimari,, menpora jg ga bakalan baca lonje kaskus
Quote:


oalah gan..sangat jeles sekali efek dominonya ketika suatu pertandingan dibatalkan...
contohnya wasit dan panpel otomatis rugi biaya persiapan pertandingan,sampai dengan skala yang terkecil tukang parkir,jual makanan kecil dan tukang jualan jersey di area stadion..bs dipastikan itu sangat berpengaruh bagi mereka yang hidupnya bergantung dari perputaran kompetisi.,,bgtu gan.emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
calo tiket terguncang...
image-url-apps
mungkin karena ga tersentuh media bre
hanya karna jualan kaos nya tersendat , terus kepentingan yg lebih besar di kesampingkan banyak yg berharap dengan di bekukan nya PSSI ini pukulan telak buat PSSI mematisuri kan PSSI untuk sementara , biar liga antar kampung kek atau daerah bergulir dulu biar menpora bersih bersih dulu .

sebener nya gak ada yg mau indonesia di kucilkan di kancah persepak bolaan internasional tapi ini adalah pilihan terbaik yg harus di pilih buat kedepan nya pihak FIFA juga gak berbuat apa apa untuk kebaikan persepak bolaan indonesia mereka hanya di jadikan temeng untuk berlindung nya para begal sepak bola indonesia yg tidak pernah berpikir untuk kebaikan olah raga RI.

sekali lagi harapan gua cuman 1 persepak bolaan indonesia lebih baik kedepan nya emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
semua yg membela menpora cuma menjanjikan 'harapan'
semua yg membela bilang butuh pengorbanan

padahal kemarin bilang 'ga akan dibanned'

tp ga ada yg pedulu sm pemain, keluarga dan seluruh yg terlibat di sepakbola
×