alexa-tracking

[penjelasan] fenomena vicky prasetyo dan "perempuan"nya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556ac9ef14088d1e468b4567/penjelasan-fenomena-vicky-prasetyo-dan-quotperempuanquotnya
[penjelasan] fenomena vicky prasetyo dan "perempuan"nya
Hai blo emoticon-Ngakak


berawal dari teman ane yang komentarin orang satu ini (read vicky prasetyo)
Quote:

kasihan kaum jones kalah saingan sama makhluk pluto emoticon-Ngakak
Spoiler for makhluk pluto:

sabar blo, sabarrrrr.............

jadi gini.....
Quote:

udah blo, semoga menjawab kegalauan para jonesss disini emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Blue Guy Peace salam emoticon-Blue Guy Peace
jadi gini
kenapa ini si vicky ? nipu lagi ??emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
jadi perempuan" itu... ahsudshlahh
image-url-apps
wah pantesan pada mau bre
ternyata ...
Quote:

kurang pinter gan, bukan ahsudshlahh emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Doi bukan pinter gan, tapi segrek emoticon-Betty

bawah ane maho mutlak emoticon-Recommended Seller

itu sudah emoticon-Cool
Quote:


ternyata ape bre emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ane gak mudeng gan emoticon-Hammer2

Kenapa harus begitu.. dia mah jago ngibul gan, and wece2 kan doyan dikibulin.. disepik dikit dah bergetar lututnya.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ciat... ciat... bangkitlah... tuaaaan...



[penjelasan] fenomena vicky prasetyo dan "perempuan"nya

hancurkan fikeniseso emoticon-Betty
image-url-apps
ane cewek nih gan TS. dan sori dori nih ya, buat ane, Vicky Prasetyo mah ga keliatan pinter sama sekali. emang mungkin perempuan2 yg pernah suka sama dia itu, terhipnotis keanehan dan kelebayan nya dalam mengutarakan perasaan di dada.

yang jadi misteri itu, gimana bisa ada bule yg kecantol sama makhluk antah berantah ituuu x(
pinternya vicky ini bukan pinter otak kayak kemampuan pengolahan data atau statistik dll
tapi dia itu

PINTER NGIBUL!!

liat aja orang2 indonesia udah tau orang kayak gitu , penipu , tukang main cewek masih aja suka emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
iya gan , ane juga paham kok. .
liat aja tuh cewe-cewe yang jatuh hati ke pelukannya si vicky. .
ga jauh dari biduan dangdut, abg dan wanita bertampang mucikari yang nyambi jadi PSK nya sekaligus emoticon-Big Grin
Quote:


sadis, tapi memang begitu kenyataanya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ah anjirlah agan ini nemu aja teori otak vicky prasejarah :’ emoticon-Ngakak
Setuju..

Kata Neneknya temen gw gini :
"Orang yg percaya viki ini punya kemiripan sama orang yg percaya dukun..
Yaitu sama2 ga lebih pinter dari orang yg dia percayai."


emoticon-Matabelo
image-url-apps
Dia orang lg
image-url-apps
ane gak paham gan. mangnya ngapain lg tu vicky?? emoticon-Bingung
hanya vicky yang tau tricknya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Tengkiu info nya gan emoticon-Rate 5 Star
×