alexa-tracking

Share tentang ormas, ormas penting atau tidak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556ab32d1ee5df996f8b4569/share-tentang-ormas-ormas-penting-atau-tidak
Poll: Ormas penting atau ngga

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
Penting 16.67% (1 votes)
Engga 83.33% (5 votes)
Share tentang ormas, ormas penting atau tidak?
Share pengalaman berurusan langsung dengan ormas ga jelas

1. ane punya temen bokapnya usaha reklame nah temen ane ini kerjanya bagian lapangan survei dan pasang yang kebanyakan neonbox Indomaret karna dah ada kontrak. Alkisah ane ikut ke daerah tangerang nemenin doi dan 2 pegawainya buat pasang neon box Indomaret dalam proses pemasangan kami di samperin fbr 6 orang make mobil xenia, basa basi udah ada izin belum udah laporan ke dia belum bla bla bla ujungnya minta jatah reman dan gobloknya nih ormas minta 20jt, ga mau ribet temen ane ngasih tau faktur tuh neon box yang ga ampe 5jt, ujung2 nya nego alot keluar duit 500rb emoticon-Cape d... (S)
Kadang ga ngotak apa ga punya otak, kerjaan 5jt di palak 20jt


Nah kalo deket kosan cewe ane pinggir jalan ada depo bambu punya temen ane ozi namanya, ane knal Emang karna suka parkir depan depo bambu doi,kalo bongkar muat malem2 jam 1an di tungguin 1 orang seragam tni, karna ga jauh dari situ ada pos fbr emoticon-Big Grin
Bosen tiap bongkar Muat bambu di palakin mulu
Makanya di tungguin TNI yang Emang sodara ya emoticon-Ngakak (S)

Nah yang terakhir belum lama nih, ane kalo pulang kerja bareng sekalian anter cewe ane ke kosan kadang kalo di kosan ampe malem jam 10.
Suatu ketika malem Minggu di daerah itu ada hajatan, entah kenapa ane betah di kosan cewe ane mungkin karna di depan ada hajatan jadi males keluar, nah pas jam 11 ane balik dong, udah peraturan di kosan cewe ane ga boleh ada cowo lewat ampe jam 10
Pas keluar kosan ada yang manggil ane cuek aja ane kira bukan manggil ane

Nah di tepok tuh pundak ane
Ane tanya iya Pak ada apa
A : ane
F : oknum fbr emoticon-Big Grin

F : maaf yah de, ade saya liatin beberapa Minggu sering mondar-mandir di sini ada urusan apa
A : Ohh ini Pak pacar saya ngekost di situ

F : maaf nih de ade belum nikah kan? Ga pantes dong tiap hari ke sini mulu apa lagi sampe malem gini

A : oh iya Pak maaf ini kan malem minggu, jadi lupa waktu, biasanya sebelum jam 10 dah pulang kok

F : terus ade ngapain tiap hari dari pagi ampe malem ke sini mulu

A : oh saya kan 1 kerjaan jadi kalo pagi brangkat bareng pulang juga yah bareng wajar aja pak

F : bukanya gitu de, ade sama pacar ade udah ada laporan belum ke pos, saya sebagai keamanan kan bertanggung jawab kalo ada apa2 ( mulai keras )

A : laporan apa pak! Saya di sini ga lama. Dan setau saya peraturannya laoporan tuh kalo tamu berkunjung 1x 24jam
Terus kalo pacar saya kan Emang ngekost di sini, buat apa lapor2 ( udah mulai di liatin orang )

F : bukanya gitu de, ade kan sering mondar mandir di sini terus anak2 sini juga ada yang ga seneng sama ade karna ade ga pernah permisi, ade aja pengen di gebukin, nanti kalo ada apa2 sama ade atau pacar ade bukan tanggung jawab saya yah

A : yang mana Pak yang mau gebukin saya, sama macem2 sama pacar saya, saya tiap lewat permisi, toh sebagian ada yang tau saya, kalo Emang ada yang mau gebukin saya ga jelas berarti di sini ga aman dong Pak,
Terus apa gunanya bapak sebagai keamanan
Dan kenapa pacar saya di bawa2

F : yah makanya ade sama pacar Ade harus ada lapor dan ijin sama saya dulu, itu mobil di depan punya ade kan, itu Emang udah izin sama saya ngga kan, dari situ aja ade udah sembarangan di kampung orang

A : kalo itu saya udah izin sama ozi, kata dia parkir situ aja gpp kok

F : loh kok sama ozi, keamanannya kan saya, nanti kalo ada apa2 sama mobil Ade saya ga tanggung jawab ya

Baru mau ane jawab ( oh bapak ngancem saya )
Si temen ane dateng sama bapaknya, pas di tanya ada apa sama temen ane nih si keamanan ecek2 cuma jawab " ga ada apa2 kok zi sambil pergi

Langsung ane jelasin permasalahannya sama temen ane ini, kata temen ane ah itu mah mau minta duit Aja

Oke : inti ceritanya ormas adalah..... Ah sudah lah
Keamanan tapi badanya kurus tulang doang,
Satu lawan satu ama ane juga kalah telak, cuma
Nyalinya gede karna bekinganya di balik ormas itu sendiri alias main keroyok

Coba share yang pernah senasib sama ane
Kasus nya
Reserved
ane cuma taunya omas gan emoticon-Cool
kayanya ga penting deh, ormas kek gitu sama aja premanisme..
kebanyakan bertindak anarkis

ga perlu..

apaan ormas ormas kayak gitu.. cuman sekumpulan orang orang yg ga ada kerjaan... hoby nya malakin orang ato perusahaan.... mending dulu.. ga ada yang namanya ormas... ada juga tp ga bertingkah yg aneh aneh...
Ditembakin satu2 aj itu gan emoticon-Ngakak
perlu gan kalau tujuannya jelas dan bermanfaat, kalau ormas gak jelas tujuannya dan malah jadi preman mending bubarin aja emoticon-Ngakak (S)
kalo gak malak, ya perang gan kerjaannya wkwk emoticon-Ngakak
kasihan ya gan pengusaha pengusaha pinggir jalan..
menurut ane ada yang penting, ada pula yang tidak bre
kalo begitu jadinya ormas beda tipis ama geng jalanan
penting ga penting tuh ormas muncul sendiri gan emoticon-Mad (S). akibat byk pengangguran yg males mikir & males usaha emoticon-Mad (S)
Ga ada gambar ga seru, padahal ane mau join ormas emoticon-Big Grin