alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
surat terbuka buat Koes Plus
3.22 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556ab27a9a09517d378b4569/surat-terbuka-buat-koes-plus

surat terbuka buat Koes Plus

langsung aja dech gan gak usah panjang lebar,
ane mau tanya sama Koes Plus gimana caranya :
Hati Senang Walau Tak Punya Uang.

Udah sekian terima kasih kaskus.
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
Lagunya iwan fals itu
jadi gila gans emoticon-Embarrassment
yg bisa begitu cuma orang gelo gan emoticon-Ngakak
karena yang terpenting bukan uangnya
tapi rejekinya

cmiiw
emoticon-Ngakak kirain gw apaan gan.
anak kecil gan tetap ceria walau ga ada uangemoticon-Big Grin
Quote:


kayaknya iya gan. emoticon-Malu (S)
harus jadi bujangan gan
coba tanya sono gan, ntar kasih tau jawaban nya
Udh minum obat?
Uang bukan segalanya gans emoticon-2 Jempol


Tapi segalanya butuh uang emoticon-2 Jempol


Keep fool n stay hunger emoticon-Metal
Diubah oleh knightxxx
Quote:

bujang lapuk juga pasti pusing gan kalo gak pegang uang, apalagi kalo stok sabun habis.
Quote:


kalimat terahir ane kenal tuch kayaknya gan emoticon-Metal
sebaiknya denger ini aja mas



Bangkai
yaelah tong, gue juga pernah nanya ama penggemar Koes Plus aka bokap gua.

itu kan lagu dibikin jaman dulu, jaman dulu itu belom ada yang namanya gadget, mall, bioskop, dll yang butuh duit.

orang jaman dulu itu mainnya disawah, semua yang dari alam bisa dijadikan hiburan. yang penting adalah kebersamaan, kalo skarang dikit2 duit yee ga bakal bisa seneng lhaa
Coba tanya pada rumput yg bergoyang gan
Ane selalu salut sama Koes Plus
berlaku hanya tuk bujangan only kayaknya
Quote:


gitu ya gan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 10
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di