alexa-tracking

surat terbuka buat Koes Plus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556ab27a9a09517d378b4569/surat-terbuka-buat-koes-plus
surat terbuka buat Koes Plus
langsung aja dech gan gak usah panjang lebar,
ane mau tanya sama Koes Plus gimana caranya :
Hati Senang Walau Tak Punya Uang.

Udah sekian terima kasih kaskus.
image-url-apps
Lagunya iwan fals itu
image-url-apps
jadi gila gans emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
yg bisa begitu cuma orang gelo gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
karena yang terpenting bukan uangnya
tapi rejekinya

cmiiw
image-url-apps
emoticon-Ngakak kirain gw apaan gan.
image-url-apps
anak kecil gan tetap ceria walau ga ada uangemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kayaknya iya gan. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
harus jadi bujangan gan
image-url-apps
coba tanya sono gan, ntar kasih tau jawaban nya
image-url-apps
Udh minum obat?
image-url-apps
Uang bukan segalanya gans emoticon-2 Jempol


Tapi segalanya butuh uang emoticon-2 Jempol


Keep fool n stay hunger emoticon-Metal
image-url-apps
Quote:

bujang lapuk juga pasti pusing gan kalo gak pegang uang, apalagi kalo stok sabun habis.
image-url-apps
Quote:


kalimat terahir ane kenal tuch kayaknya gan emoticon-Metal
sebaiknya denger ini aja mas



image-url-apps
Bangkai
image-url-apps
yaelah tong, gue juga pernah nanya ama penggemar Koes Plus aka bokap gua.

itu kan lagu dibikin jaman dulu, jaman dulu itu belom ada yang namanya gadget, mall, bioskop, dll yang butuh duit.

orang jaman dulu itu mainnya disawah, semua yang dari alam bisa dijadikan hiburan. yang penting adalah kebersamaan, kalo skarang dikit2 duit yee ga bakal bisa seneng lhaa
image-url-apps
Coba tanya pada rumput yg bergoyang gan
Ane selalu salut sama Koes Plus
image-url-apps
berlaku hanya tuk bujangan only kayaknya