alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Ask ] Jalan - jalan kemana ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556a92c31cbfaab7428b45a7/ask--jalan---jalan-kemana

[ Ask ] Jalan - jalan kemana ???

Hallo eperibadeh

Selamat menikmati hari libur yang ceria agan , aganwati ..

Singkat aja , ane udh penat ini dengan jakarta emoticon-Ngakak rencana ane mau ambil cuti atau ijin pura - pura sakitlah ditanggal 12 13 14 , Nah yang jadi pertanyaan ane bingung mau jalan - jalan kemana ??? Mungkin dengan budget yang ga terlalu banyak cuma 2-3jtan enaknya kemana ??

1.Harus pake kendaraan umum seperti Bis / kereta
2. Rute perjalanan banyak angkutan umum Dalam atau luar kota ( di semua jam , bukan jam tertentu )
3. Banyak tempat wisata ( sebutkan , ane minta refrensi )


Mungkin agan - agan dimari banyak yang suka jalan - jalan , makanya yuk gan share dong ..

Jalan kemana ?
Butuh budgetnya kira - kira brp ?
Butuh waktu brp lama ?

Thanks emoticon-I Love Indonesia
Urutan Terlama
amankanemoticon-army

jangan pura-pura sakit gan ntar sakit beneranemoticon-Takut

ane kerja gan, males liburan.
Diubah oleh erwin6661
Quote:

What the ....
Ke akherat aja gan, gratis gak perlu modal emoticon-Ultah
Quote:


Wakakakakaaa ya namanya kerja sama perusahaan amerika itu harus begitu gan , Kapitalis
Quote:

Mata lo soak ke akherat
Wisata sekitaran cilengsi jonggol gan ente bisa skalian ngarah ke bandung-cianjur-puncak
Quote:


Naek apaan gan ?? Angkutan umum banyak kan
Ke kebun durian gannn ... Itu budget 1ampe 2 juta puas dahhh ampe mabokkk... Pernah ane gan ke kebun durian luas banget .. Trus kalo nemu durian jatuh nah itu jadi hak kita alias gratisss... Boleh di situ dari pagi ampe sore cuma bayar 250rb tapi makan durian sepuasnya ampe mabokk... Sayang ane lupa nama tempat nya di jawa barat ..
Quote:


boleh juga nih
barangkali TS minat

emoticon-Recommended Seller
Ane gk bisa ngasih saran gan,
Ane kasih doa aja ya semoga sehat" selalu diperjalanan nanti emoticon-2 Jempol
Quote:


Daerah jawa barat ??
Wisatanya jadi hanya kebun durian aja , yg lainya mungkin sekitar situ ?? bisa mabok beneran gan dari pagi smpe sore makan durian mlu wkakaka , campur nasi enak kali
Quote:

Amin , doa begini nih ane butuhkan emoticon-Shakehand2
Liburan Asik dengan Budget Minim ini Tipsnya gan :

Siapa yang tak suka berlibur. Menikmati waktu santai bebas pekerjaan selalu menjadi momen yang paling menyenangkan. Namun, tak jarang, orang beranggapan liburan asik pasti mengeluarkan budget yang banyak.

1. Tempat Tujuan

Tempat tujuan berlibur tak harus jauh atau mahal, Anda bisa memilih tempat-tempat yang terjangkau disekitar kota atau provinsi Anda. Dari pada mengunjungi tempat yang sudah sering dikunjungi semua orang, kenapa Anda tidak memilih tempat ‘tersembunyi’ yang jarang dikunjungi orang? Pantai di dekat wisata pantai yang terkenal, perkebunan teh yang sejuk dan tenang, atau desa asri tempat sahabat Anda tinggal?

2. Minimalisir Budget

Berlibur yang berkualitas tidak terletak pada seberapa mewah hotel tempat Anda menginap, atau harga tiket masuk tempat wisata, juga bukan pada kendaraan yang Anda tumpangi menuju tempat tujuan.

Tapi berlibur yang berkualitas adalah liburan yang bisa membuat Anda tersenyum lebar dengan hati yang gembira ketika pulang. Jadi, Anda tak harus memilih kereta eksekutif, hotel berbintang, atau tempat wisata paling bergengsi, untuk mendapatkan sebuah liburan yang berkesan.

Pesan tiket kereta atau pesawat jauh hari sebelumnya, penginapan paling terjangkau namun aman, dan tempat wisata yang paling terjangkau bahkan gratis.

3. Berkunjung ke Kota Teman

Yang satu ini juga bisa Anda lakukan. Anda bisa berlibur ke kota atau desa teman Anda. Apalagi jika di sana ada tempat wisata yang bisa dikunjungi. Selain Anda memiliki teman dan pemandu untuk berjalan-jalan, Anda juga bisa menghemat budget menginap Anda, sekaligus Anda bisa menambah nilai plus yakni bersilaturahmi dengan teman.

4. Berkelompok

Jika Anda berencana pergi ke tempat yang membutuhkan pemandu, anda bisa mengajak beberapa teman. Dengan berkelompok Anda bisa mendapatkan harga pemandu atau jasa agen travel lebih terjangkau.

Sekian Tips yg ane Copas dari sebelah... emoticon-Blue Guy Peace : Liburan Asik dengan Budget Minim, Mungkinkah?
Diubah oleh eddiesangadjie
Quote:


Kalo lebih detailnya tmpat2 kemana gtu agan ga ada ya ???
punya saudara ga yg tinggal disekitaran Jawa Barat
jangan pura pura sakit.
Quote:

Ga punya gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di