alexa-tracking

( ASK ) buat pecinta batu akik !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556a923bd89b0931128b4571/ask--buat-pecinta-batu-akik
( ASK ) buat pecinta batu akik !!
( ASK ) buat pecinta batu akik !!


emoticon-Rate 5 Starboleh lah emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Blue Guy Cendol (L)buat ijo lagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
Seperti bongkahan gigi graham emoticon-Matabelo
Quote:


masa sih gan?? itu bentuknya kepala anjing gan, sengaja bapa ane bentuk gtu karena sebelah telinga kanan ada ukiran gtu

Quote:

Susah gan pemikiran masing" utk dipadukan.
Lebih baik yang punya sendiri yg menjelaskan bentuk apa batu tsb.
Bisa jadi para komentator mengatakan :
Bentuk gigi lah
Nenen cewe lah
Telinga anjing lah dll
bokep apa bokap gan..
salah ngetik tuh enteemoticon-Ngakak
Itu rencananya batu mo dihibahin gan?

Siap bikin list neh...
bentuk kepala betmen ya bre?

emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, sorry ya emoticon-Malu (S)

Quote:

makasih da di ingetin gan, gpp lah salah dikit emoticon-Hammer (S)

Quote:

rencana nya mau bokap gw lempar gan, , emoticon-Ngakak (S)

Quote:

kepala anjang bre emoticon-Malu (S)
Quote:


kepala anjing gan salah ngetik lgi ente, mkan dulu sanaemoticon-Ngakak
Quote:

salah apa ane bisa salah ketik terus emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

kalo tu batu ta jual dapet berapa ya ??
ane kok malah jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


knpa gtu gan ?? emoticon-Bingung (S)
batu apaan tuh gan ? kaya gigi

Mau tanya

Mau tanya gan, kalo yang ini jenis nama batua apa ya?


emoticon-Betty (S)
Quote:


Quote:

ane kurang tau jenis batunya gan blom tanya ama bokap ane
kayak betmen ya gsn bentuknya ?emoticon-Malu
jangan2 fosil gigi drakula gan.. emoticon-Takut
kaga tau gua