alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Pamer Skill Neymar Bikin Pemain Bilbao Mengamuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556a8fded675d44b2d8b4569/aksi-pamer-skill-neymar-bikin-pemain-bilbao-mengamuk

Aksi Pamer Skill Neymar Bikin Pemain Bilbao Mengamuk

Neymar dianggap telah melecehkan pemain Bilbao.
Aksi Pamer Skill Neymar Bikin Pemain Bilbao Mengamuk

VIVA.co.id - Striker Barcelona, Neymar, kembali berulah saat laga kontra Athletic Bilbao dalam final Copa del Rey, Sabtu 30 Mei 2015 atau Minggu dini hari WIB. Di laga tersebut, Neymar melakukan aksi pamer skill yang membuat para pemain Bilbao mengamuk.

Kejadian bermula saat Barca sudah unggul 3-1. Ketika itu, Neymar sedang berduel dengan bek Bilbao, Unai Bustinza.

Bermaksud ingin melewati Bustinza, Neymar kemudian mengeluarkan skill memukaunya. Si Bocah Ajaib menerapkan teknik jogo bonito yang membuat bola melewati kepala Bustinza.

Aksi ini kemudian memantik emosi dari para pemain Bilbao. Mereka mendatangi Neymar dan memakinya habis-habisan.

Ketegangan akhirnya mampu diredam setelah wasit serta beberapa rekan Neymar memberikan pengertian kepada para pemain Bilbao.

Namun, ternyata para pemain Bilbao masih kesal dengan ulah striker asal Brasil tersebut. Kapten Bilbao, Andoni Iraola, menyebut aksi pamer skill Neymar bukanlah hal yang patut ditiru.

Iraola menyatakan perilaku yang ditunjukkan Neymar di atas lapangan bukan merupakan penghormatan terhadap lawan.

"Saya tak bisa bilang aksi Neymar itu elegan dan sportif. Dia itu contoh di timnya, dan banyak yang bisa ditiru darinya," kecam Iraola seperti dilansir Football Espana.

Neymar memang tampil cukup memukau di laga final Copa del Rey dini hari tadi WIB. Dia menjadi salah satu inspirator kemenangan Barca lewat golnya di menit 36. Dua gol Barca lainnya dicetak oleh Lionel Messi. (art)

VIDEO NYA GAN
Spoiler for neymar Skill:
Urutan Terlama
Akhirnya Barcelona juara copa juga,,
next tinggal liga champion.....

bravo barca.... emoticon-Big Grin
emang sejak trio Messi, Neymar, Suarez trisula Barca makin menggila gan..

emoticon-Bingung
lho kok marah sih kalo skill-nya diperlihatkan.. kan gak ada peraturan kalo mo make skill, asal jgn merugikan lawanemoticon-Nohope
Diubah oleh erwin6661
emang gan mantep tekniknya...ini mah emosi darii yang kalah aja,,hahahah kasian tuh bilbao
pamer skill disaat lawan dlm kondisi jengkel, bsa mancing emosi trus di tackle biar cederaemoticon-Ngakak (S)
Quote:


sebelumnya emang udah di tackle gan, tapi gak kena....... ehh... malah bola lewat atas kepala...
mungkin daripada dibully kayak barca vs munchen dulu ( boateng ) dan daripada malu...
dilampiaskan dengan kemarahan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kog marah" , emang ada aturannya ga bole pamer skill ,kesian bgt si bilbaok ude dikadalin bisanya cm marah" emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh tetettoet76
Quote:


Quote:


Udah panas pemain Bilbao emoticon-Ngakak (S)
dah kalah banyak jd sutrisno dan sensian emoticon-Ngakak (S)
tp Neymar keren dah tricknya emoticon-Jempol

lah ko aneh malah ga di anggap perbuatan sportif, justru para pemain bilbao yg gk sportif malah nge bully neymar wkwkwkk ngakak liat bek bilbao
ternyata orang spanyol bisa koplak juga ya,gwe kira cuma indon yg bisa
itu cuman kesal aja karena kalah.. emoticon-Cape d... (S)
dulu malah ronaldino lebih menyakitkan kalo sudah pegang n mainin bola emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Yang ane tau kalau di sepakbola spanyol melakukan trik kaya gitu dianggap tidak menghormati pemain lawan
Marah2 karena kalah aj itu mah..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di