alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PSSI : Parpol atau " Dewan " ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556a883796bde6283b8b456d/pssi--parpol-atau-quot-dewan-quot

PSSI : Parpol atau " Dewan " ?

Quote:


SUMBER: Giens
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved
mantap sekali ulasan.nya , semoga sepakbola indonesia berkualitas di masa depan, dengan manajemen yang lebih bagus
Quote:


Mudah-mudahan ye gan..itu harapan kita semua emoticon-Smilie
Diubah oleh syukuri
kalo menurut ane sih gak masalah gan PSSI jadi anak band... yang penting sepak bola kita diperbaiki dulu dari pengurus PSSI sama seluruh insan sepakbola indonesia.... biar sepak bola indonesia jadi lebih baik di masa mendatang
FIFA sama aja kaya PSSI, sama2 sarang mafia emoticon-fuck
PSSI : Parpol atau " Dewan " ?
Penting ya Pssi broemoticon-No Hope
itulah bre kalo di otaknya cuman duit, duit dan duit
Bener gan. Bukan cuma pssi, kayaknya semua sudah disusupi parpol buat keuntungan masing masing
Quote:


Intinya dengan adanya " suspend " dari FIFA akan ada konsekuensi dan resiko yang mesti kita terima , tinggal mau berpikir jangka panjang atau jangka pendek , karena akan ada efek domino dari segala kebijakan...
mudah2an dengan adanya " SUSPEND " ini ada hasil yang bisa menaikan HARKAT dan MARTABAT SEPAK BOLA INDONESIA
yang bukan hanya di kuasai orang2 yang mengerogoti duit sepak bola tanpa melihat prestasi..

pemerintah pasti melihat dan berusaha yang terbaik...sekarang pasti koar2 dan sedih , tapi berharap akan cepat Move On

kita dukung sepakbola indonesia jadi lebih baik..
pemain dan pelatih bisa sejahtera...
Suporter nya bahagia
prestasinya mendunia

#savesepakbolaindonesia


berdoa aja supaya jadi lebih baik aja,
susah klo mau cepet, paling 5-10tahun baru sepak bola kita maju, semoga dengan sanksi fifa, persepak bolaan kita semakin maju emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Ah ngurusin PSSI vs Menpora tambah pusing. Mending nonton sepak bola tarkam aja. emoticon-Hammer (S)
bener banget gan.
ane tertarik sama kalimat agan yg terakhir.

akan tiba juga saatnya kita keluarkan
tuduhan kalau PSSI itu mesin uang (para) parpol.
kl ane lebih kecewa sama pemberitaan sekarang gan, gak seimbang!!emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
PSSI bukan tempat nguruso sepak bola,tapi tempat nyari proyek doang
bagaimana pun juga FIFA dan PSSI sama kayak pinang dibelah kampak
setuju bgt sama agan ts,, lagian buat saat ini percuma jg kita ikutan event international, toh cuma jd lumbung gol doank,, d asia tenggara aja ngos2an, nyaris g ada prestasinya.
harapan ane dengan PSSI jadi anak band, aktivitas sepakbola di Indonesia jadi nggak nguntungin lagi, mafia2 jadi nggak mau ngurusin lagi.. akhirnya bisa masukin orang2 yg reformis buat ngurus bola.. dengan gitu mudah2an sepakbola kita jadi perlahan tapi pasti keangkat martabatnya...
ane yang ga sukanya dari PSSI itu terlalu terkesan arogan, sangat eksklusif
kalau misalnya prestasi dan tata kelolanya bagus, ane dukung ke-eksklusifan PSSI ini
lah tapi ini sudah sejak lama ngurus sepak bola kok masih ada penunggakan gaji, ngatur jadwal yang ngawur
kualitas wasit yg masih kurang, kualitas liga yg..ahh sudahlah emoticon-Cape d... (S)

krna sanksi udah jatuh, ane berharap tim transisi bergerak cepat membuat fondasi kompetisi dan embrio struktur kepengurusan
sepakbola Indonesia kedepannya
PSSI? kita ikuti langkah Brunay Darussalam yang mengganti organisasi induk sepakbolanya
orang-orang lama PSSI yg arogan itu udah ga bisa dipercaya

update: Hinca Panjaitan terpilih jadi sekjen partai demokrat (partainya andi malarangeng, angelina sondak, sutan botugana, jero wacik dkk..)
apa yang mau diharap kepengurusan organisasi sepakbola yang harusnya bersih dari unsur politik tapi dipegang oleh seorang sekjen gini.


semoga pengorbanan sepakbola Indonesia kali ini bisa membuahkan hasil manis
ane dukung perjuangan membersihkan/memperbaiki tata kelola sepakbola Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di