alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaki Lima Layang di Bekasi Sebagai Jalan Menuju Kota Cerdas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556a7ecbc1cb17333b8b456b/kaki-lima-layang-di-bekasi-sebagai-jalan-menuju-kota-cerdas

Kaki Lima Layang di Bekasi Sebagai Jalan Menuju Kota Cerdas

Kaki Lima Layang di Bekasi Sebagai Jalan Menuju Kota Cerdas

Kaki Lima Layang di Bekasi Sebagai Jalan Menuju Kota Cerdas

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Kaki Lima Layang di Bekasi Sebagai Jalan Menuju Kota Cerdas

Quote:

Quote:

Diubah oleh tauvik.tauvik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax di amankan
Spoiler for prolog:
Diubah oleh tauvik.tauvik
Ane kira pedagang kaki lima gan
emoticon-Blue Guy Peace
Keren nih, jangan lupa kasih pengijauan juga biar balance
widih mantap
Keren ya bro konsep Kaki limanya bekasiemoticon-Ngacir
Quote:


sayangnya penghijauan kyknya ga masuk dlm rencana gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


pastinya, Gan.. btw dah ente add pin nya?
bekasi mau dibuat keren ya gan emoticon-Belo emoticon-I Love Indonesia (S)
TS dari marketing kompas ya?
Wakakaka,, saya hanya bisa tertawa gan... Semua itu bohong... Oooo wouwo uwooo
bisa jadi contoh buat kota kota lain nih :2thumup
wuih saik ane orang bekasi emoticon-Cool
Quote:


nggak gan, bukan....
Diubah oleh tauvik.tauvik
sebenarnya ini ide yang cukup brilian gan buat kemajuan kota Bekasi. apalagi kalo dibarengi dengan penghijauan dan memperbanyak taman. itu mimpi ane banget sebagai penduduk kota Bekasi wkwk

cuma harus ada hal yang dipikirkan lagi gan seperti pola hidup masyarakat dan kendaraan umum

tau sendiri kan gan kalo masyarakat kota di Indonesia sebagian besar ga doyan jalan kaki. bisa dibilang 90%-an deh kalo menurut saya. lalu bagaimana cara pemerintah untuk merubah pola hidup masyarakat supaya bisa gemar jalan kaki? yang ane takutin proyek bagus ini cuma bertahan ga sampai 5 tahun dan sisanya terbengkalai
salah satunya yang harus dilakukan pemerintah ya merubah pola itu dulu gan. perbaiki trotoar dan buatlah jadi trotoar yang aman dan layak untuk dilewati, lalu kejahatan jalanan harus dikurangi bahkan dihilangkan (di deket stasiun Bekasi kadang suka nongol tuh gan pengamen yang suatu waktu bisa ngeluarin sajam kalo ga dikasih duit emoticon-Cape d... (S) ), trus kualitas transportasi umum alias angkot itu benar benar harus diremajakan (siapa coba yang mau naik angkot yang banyak komponennya udah pada lepas... emoticon-Bingung (S) )

nah trus ini kan proyek pejalan kaki yang cukup puanjang. kalo masyarakat bisa nerima, gimana nasib para supir angkot gan? udah jadi kebiasaan kan kalo rakyat Indonesia denger ada gebrakan perubahan cuma mikir jangka pendek, ga mikirin jangka panjangnya. bisa-bisa para supir angkot bakalan gelar demo di depan pemkot karena nantinya mereka pikir pendapatan mereka bakal turun

nah, menurut ane yang harus dirubah dulu itu pola pikir masyarakat gan. pemerintah harus punya cara berkomunikasi yang baik dengan masyarakat. sosialisasi harus gencar dan harus dapat menarik perhatian masyarakat serta bikin masyarakat bilang "bener juga ya.." setelah liat promosinya, bukan malah mengacuhkan promosi itu. seluruh masyarakat harus punya satu pikiran untuk memperbaiki pola hidup dan kesehatan kota, khususnya kota Bekasi tercinta emoticon-Kiss (S)

itu aja gan pendapat dari saya sebagai warga kota Bekasi wkwk emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Itu salah satu harapan ane, gan..
Quote:


Iye, gan. Pastinyaa...
Quote:


Baru harapan, gan. Entah siapa yg bisa mewujudkannya...
Diubah oleh tauvik.tauvik
Quote:


Sama kaya lorong halte busway yg gak ada penghijauannya, ya gan?...
Quote:


Harapannya sih begitu gan...
Quote:


jangan berhenti berharap, gan...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di