alexa-tracking

Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556a3b361a9975e46c8b4569/terbongkarnya-aksi-pengemis-cacat
Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'
emoticon-Shakehand2Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat' emoticon-Shakehand2

Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'


Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'

Quote:



Quote:


Quote:




Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'

Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'
pertamax naik

buat reserpet
image-url-apps
Udh tau dari dulu gan.. makanya ane ogah bgt ngasih duit ke pengemis ky gituemoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
DiIndonesia pake muka melas juga dapet recehan emoticon-Cape d...
Mereka memanfaatkan bener rasa iba orang-orang untuk bisa dapet duit emoticon-Cape d...
image-url-apps
Wow, luka palsu....

Buat Halloween bisa juga nih...
image-url-apps
kalo ane ngasih pengemis ke orang yg udh tua gan
sama kalo lagi di mobil ngasih ke pengamen, trauma mobil ane di gores ama paku gan emoticon-Sorry
Quote:


di negara kita juga ada, tp kenapa ga ditangkap juga ya ? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Langkah kelima gak ada gambarnya

langkah ke enam
Kok lemnya udah satu warna ama warna kulit???
makanya
gue sejak dulu ga pernah ngasi pengemis
disamping ga mendidik juga mudhorot
mending sumbangin ke anak yatim
image-url-apps
ribet gan bikin luka palsunya, lngsung aja bacok pake parang emoticon-Recommended Seller
Quote:


berarti orang2 indonesia baik hati dan dermawan gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Semoga bermanfaat gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya gan, masuk akal komeng ente.

Quote:


why so serious emoticon-Ngakak (S)

Quote:


lebih mendidik dan jelas peruntukannya emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak



sadis ente gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
bisa persis gitu ya luka nya emoticon-Belo
image-url-apps
kasih aja receh 100an bre
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
waktu jaman sd ane pernah di eksperimenbuat luka kaya gitu
image-url-apps
Gua sumpahin cacat bneran...
Quote:


ente mengingat satu pengalaman bre emoticon-Mewek pernah ga ente bre kalo ngasih pengemis uang receh 100an trus entenya dikasih balik uang seribuan ama tuh pengemis emoticon-Mewek

trus komengnya tu pengemis, sepertinya ente lebih membutuhkan dari ane tong emoticon-Frown

Quote:



buat latian drama ya kk ? emoticon-Matabelo

image-url-apps
Quote:


buset malah dikasih emoticon-Ngakak (S)
dunia emang udah kebalik bre
ada tutorialnya juga
nanti ane coba ah
image-url-apps
cuma luka palsu emoticon-Belo
×