alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556a3b361a9975e46c8b4569/terbongkarnya-aksi-pengemis-cacat

Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'

emoticon-Shakehand2Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat' emoticon-Shakehand2

Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'


Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'

Quote:



Quote:


Quote:




Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'

Terbongkarnya Aksi Pengemis 'Cacat'
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
pertamax naik

buat reserpet
Udh tau dari dulu gan.. makanya ane ogah bgt ngasih duit ke pengemis ky gituemoticon-Cape d...
DiIndonesia pake muka melas juga dapet recehan emoticon-Cape d...
Mereka memanfaatkan bener rasa iba orang-orang untuk bisa dapet duit emoticon-Cape d...
Wow, luka palsu....

Buat Halloween bisa juga nih...
kalo ane ngasih pengemis ke orang yg udh tua gan
sama kalo lagi di mobil ngasih ke pengamen, trauma mobil ane di gores ama paku gan emoticon-Sorry
Diubah oleh avrilhermawan
Quote:


di negara kita juga ada, tp kenapa ga ditangkap juga ya ? emoticon-Malu (S)
Langkah kelima gak ada gambarnya

langkah ke enam
Kok lemnya udah satu warna ama warna kulit???
makanya
gue sejak dulu ga pernah ngasi pengemis
disamping ga mendidik juga mudhorot
mending sumbangin ke anak yatim
ribet gan bikin luka palsunya, lngsung aja bacok pake parang emoticon-Recommended Seller
Quote:


berarti orang2 indonesia baik hati dan dermawan gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Semoga bermanfaat gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya gan, masuk akal komeng ente.

Quote:


why so serious emoticon-Ngakak (S)

Quote:


lebih mendidik dan jelas peruntukannya emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak



sadis ente gan emoticon-Takut (S)
bisa persis gitu ya luka nya emoticon-Belo
kasih aja receh 100an bre
emoticon-Ngakak (S)
waktu jaman sd ane pernah di eksperimenbuat luka kaya gitu
Gua sumpahin cacat bneran...
Quote:


ente mengingat satu pengalaman bre emoticon-Mewek pernah ga ente bre kalo ngasih pengemis uang receh 100an trus entenya dikasih balik uang seribuan ama tuh pengemis emoticon-Mewek

trus komengnya tu pengemis, sepertinya ente lebih membutuhkan dari ane tong emoticon-Frown

Quote:



buat latian drama ya kk ? emoticon-Matabelo

Quote:


buset malah dikasih emoticon-Ngakak (S)
dunia emang udah kebalik bre
ada tutorialnya juga
nanti ane coba ah
cuma luka palsu emoticon-Belo
Kreatif gan..lanjutkan
emoticon-Cool
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di