alexa-tracking

DEAR FUTURE GENERATIONS: SORRY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556a05d6902cfe3e0b8b456b/dear-future-generations-sorry
DEAR FUTURE GENERATIONS: SORRY
Selamat malam agan-agan sekalian.
Ane demen banget nonton-nonton video-video unik, dan barusan aja ane nonton video tentang alam dan keserakahan manusia ini dan bener-bener nusuk gan, bener-bener sedih. Ane cuma pengen berbagi aja, monggo ditonton gan.

Quote:


Ane ga maksud repost atau apapun, cuma pengen sekedar nuangin keresahan ane aja gan. Syukur-syukur kalo bisa banyak merubah pola pikir kita semua disini hehehe
Spoiler for :
image-url-apps
Maaf generasi penerus kami telah meninggalkan mu makhluk makhluk maho di bawah ane yg komeng dari 1 sampe tutup pejwan emoticon-Ultah emoticon-Sorry
yang terjadi di Indonesia hutannya mau diganti dengan hutan pohon sawit
KASKUS Ads
Quote:


trus gagal di kelola lagi
image-url-apps
Quote:


anda makhluk maho yg ke 2 emoticon-Selamat emoticon-Embarrassment
Quote:


Iya miris gan, makin botak aja udah hutan-hutan di Indonesia emoticon-Sorry
image-url-apps
kita sendiri dan ajak orang sekitar bre
emoticon-Cool
Quote:


iya gan, mulai dr diri sendiri, semoga bisa berkelanjutan dan eksponensial ya gan
image-url-apps
Iya gan, kita rubah utk lebih peduli, dimulai dari diri sendiri, dimulai dari yg kecil dan dimulai saat ini emoticon-Malu (S)
image-url-apps
bukmak dulu
Quote:


yoi gan, mulai dari diri sendiriii dulu
image-url-apps
Jika ingin melihat negri ini tampan anda harus merubah wajah anda terlebih dahulu, jika wajah anda sudah tampan maka hati anda senang, jika hati anda senang maka pikiran anda tenang, jika pikiran anda tenang maka anda akan mempunyai ide untuk menjadi tampan



Salam TAMPAN
emoticon-Cool
image-url-apps
Miris gan kalo hutan gundul, Kapan gondrongnya ya?
Quote:


Eh buset gan, gimana caranya biar jadi tampan gan? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Quote:


yaaa makanya jangan digundulin gan, tanem lagiii
kecil sih lama lama efek nya bakal kerasa yah emoticon-Cool
Quote:


×